Puncaki Klasemen, Inilah Skor Ahir Manchester City vs Cardiff City

Puncaki Klasemen, Inilah Skor Ahir Manchester City vs Cardiff City
Artikel Lainnya
Manchester City vs Cardiff City
Sumber Gambar : Goal.com
Dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang mimin lansir dari bola.net kamis (4/4/19)Manchester City kembali Puncaki Klasemen dengan mengalahkan tamunya Cardiff City dengan skor 2-0 yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dinihari WIB.


Manchester City berhasil puncaki klasemen Liga Premier 2018-19 setelah mengantongi 80 poin yang hanya beda satu poin dengan Liverpool. Sementara Cardiff City atas kekalahan ini memaksa mereka terjebak didasar klasemen  yakni di peringkat 18.


Gool City sudah tercipta dari kaki De Bruyne dengan tembakan first time nya dari umpan terobosan Aymeric Laporte dimenit ke-6 dengan begitu gawang Cardiff City langsung jebol diawal-awal babak pertama.

Kemudian Gool City yang kedua tercipta kembali diujung babak pertama tepatnya dimenit ke-44 dimana tembakan keras yang dilepaskan Sane tidak dapat digagalkan oleh kiper Cardiff City Neil Etheridge.

Namun setelah masuk dibabak kedua City kesulitan untuk membobol kembali gawang Neil Etheridge yang tentu Cardiff City tidak mau kebobolan lagi yang ke tiga kalinya. Berikut adalah klasemen sementara dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2018-19.

Klasemen Sementara Liga Premier Inggris 2018-19

Klasemen Sementara Liga Premier Inggris 2018-19
Itulah Hasil Skor Manchester City vs Cardiff City dan klasemen sementara liga premier Inggris ok salam olah raga :)
Share This :