Kredivo Part 2 : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru dari Aplikasi Kredivo Android

Kredivo Part 2 : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru dari Aplikasi Kredivo Android
Artikel Lainnya
Mimin dapet kabar baik nih sekarang ini Aplikasi Kredivo Android sangat mudah untuk mengajukan kredit untuk caranya bisa langsung sobat praktekan. Tentunya untuk pengguna baru kalian bisa langsung mendapatkan saldo kredivo yang dapat langsung ditukar dengan pulsa dan paket data.

Awalnya memang Aplikasi Kredivo Android ini sangat sulit untuk mengajukan limit tetapi kali ini ada cara barunya guys dan 100% pasti sobat diterima. Untuk syarat verifikasi kredivo seperti biasa menggunakan KTP dan Akun Bukalapak, Tokped, Shopee atau Lazada.

Apa itu Aplikasi Kredivo Android ?


Aplikasi Kredivo adalah aplikasi kredit tanpa menggunakan kartu kredit seperti halnya aplikasi Akulaku dan Home Kredit. Kredivo juga bisa sobat digunakan untuk cicilan semua produk dan barang sesuai limit yang kalian peroleh. Selain itu Aplikasi ini juga memberikan imbalan saldo kredivo sebesar Rp20.000 & Rp100.000.

Tentunya Saldo kredivo itu dapat ditukar dengan Pulsa Gratis terbaru dari Aplikasi Kredivo Android dengan syarat akun kalian telah aktif disetujui. Ok langsung saja berikut adalah cara mendapatkan pulsa gratis terbaru dari Aplikasi Kredivo Android.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru dari Aplikasi Kredivo Android

Aplikasi Kredivo Android
  • Step pertama download Aplikasi Kredivo dari Google Playstore bisa kalian temukan dengan pencarian kata kunci kredivo atau bisa langsung download klik disini. Selanjutnya silahkan selesaikan pemasangan diandroid kalian.
cara menggunakan aplikasi kredivo android
  • Step berikutnya sobat langsung klik memulai untuk mendaftar di Aplikasi Kredivo Android untuk mendapatkan pulsa gratis terbarunya. Selanjutnya sobat langsung lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor hp kalian.
  • Stepnya lakukan pendaftaran dengan klik daftar kredivo seperti pada gambar diatas ini langsung lakukan pendaftaran. Selanjutnya pilih tipe pendaftaran Kredivo dengan menggunakan basic guys yang mimin tandai dibawah.
  • Tetapi jika anda mempunyai Internet Banking dan aktif belanja di OLSHOP silahkan daftar dengan Klik Premium. Karena untuk yang daftar kaun premium temen-temen dapat pulsanya lumayan juga bukan 20ribu melainkan Rp100.000 yang bisa langsung sobat dapatkan. Namun jika tidak mempunyai akun Internet Banking silahkan pilih yang Basic saja guys.
cara daftar akun basic pada aplikasi kredivo android
  • Step selanjutnya selesaikan pendaftarannya dan catat sobat harus mempunyai KTP kemudian minimal gaji sobat 3 juta ya dan tinggal di Indonesia. Jika sudah siap sobat langsung klik ok untuk melakukan pendaftaran.
upload ktp di aplikasi kredivo android
  • Selanjutnya Foto KTP kalian langsung dengan aplikasi Kredivo Android yang kedua foto selfie silahkan yang jelas fotonya. Lalu ini yang paling penting masukan kode undangan kredn46t untuk mendapatkan Rp20.000 guys.
kode undangan aplikasi kredivo
  • Step berikutnya pastikan sudah meng upload semua foto dan mengisi alamat sesuai ktp sobat guys jika sudah jangan lupa juga isi kode referral nya dengan kredn46t.  Ok di simak gan ini paling penting buat yang baru daftar.
1. Alamat yang akan dihubungkan dengan Akun OLSHOP Seperti Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia harus sama dengan KTP. Namun disini pilih yang udah pernah dipake bertransaksi beli barang bukan beli pulsa atau tagihan-tagihan.

2. Yang kedua Alamat di OLSHOP harus sama dengan di KTP agar langsung disetujui jika sobat belum punya Akun OLSHOP silahkan daftar dulu. Mimin nyaranin membuat akun Bukalapak sudah banyak yang disetujui juga. Jadi silahkan buat dulu akun Bukalapaknya dicoba jangan terburu-buru agar di ACC.

3. Silahkan lakukan transaksi membeli barang dibawah harga 150ribu, selanjutnya isi alamat pengiriman sesuai KTP. Pilih metode pembayaran Virtual Bank BCA jika sudah klik bayar otomatis kehalaman pembayaran dengan batasan waktu. Misal : 11 jam 39 menit 46 detik.

4. Silahkan langsung masuk lagi di Aplikasi Kredivo dan klik Hubungkan dan usahakan sampai terhubung jika sudah terhubung silahkan klik kirim. Untuk alamat rumah, dan nama lengkap harap harus sama antara di Olshop dengan KTP dan Kredivonya.

cara agar daftar dari aplikasi kredivo di setujui
  • Isi email, nama  lengkap dan isi nama ibu kandung, kemudian pendidikan terakhir isi minimal SMA ini bisanya penting juga. Selanjutnya pekerjaaan Isi dengan Full Time Lamanya bekerja Pilih 24-36 Bulan. Untuk Gaji isi minimal 4 -8 Juta itu bisa disesuaikan mimin waktu itu hanya 4 juta dan lama bekerja 24 bulan tapi di acc gan jika sudah langsung klik Kirim. 
aplikasi kredivo android telah berhasil disetujui
  • Ok pada step kali ini kita telah berhasil akun kredivo sobat telah berhasil disetujui selanjutnya kita lakukan pembuatan PIN baru dengan klik Link diatas. Selain itu kalian bisa langsung masuk di Aplikasi nya kemudian langsung buat PIN baru nya.
cara membuat pin di aplikasi kredivo android
  • Step ini membuat PIN baru akun Kredivo jika telah disetujui kalian langsung akan diarahkan untuk membuat PIN dan pertanyaan keamanan. Jadi buat pin yang dapat diingat dan buat pertanyaan juga yang mudah diingat.
PIN keamanan aplikasi Kredivo
  • Step berikutnya kalian buat pertanyaan yang mudah di ingat misal nama sd kamu saat kecil, nama peliharaan pertama kamu silahkan pilih pertanyaan keamanannya. Jika sudah langsung klik konfirmasi gan dan selesai deh kamu berhasil membuat PIN baru untuk transaksi.
Akun Kredivo telah aktif selamat
  • Jika sudah mendapatkan email seperti ini berarti akun kamu telah berhasil dibuatgan dan langsung bisa menukarkan pulsa gratinya. Untuk caranya akan mimin buat distep berikutnya terima kasih guys sudah menyimak semoga kalian juga disetujui terima kasih.

Bukti Pembayaran Saldo Gratis dari Aplikasi Kredivo Android

Bukti Pembayaran Saldo Gratis dari Aplikasi Kredivo Android

Cara Menukarkan Pulsa Gratis Rp15.000 dari Aplikasi Kredivo Android

Cara Menukarkan Pulsa Gratis Rp50.000 dari Aplikasi Kredivo Android
  • Step pertama pastikan akun kamu sudah teraktivasi seperti pada gambar diatas ini lalu silahkan kita langsung tukar di meu transaksi dengan klik dimenu pulsa. Untuk melakukan pengisian pulsa ke nomor hp kalian.
cara menukarkan pulsa gratis dari aplikasi kredivo
  • Step berikutnya kalian masukan nomor hp yang akan diisi kemudian pilih nominal yang Rp15.000 seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya sobat masukan PIN transaksinya dan lakukan verifikasi OTP yang dikirim ke nomor hp kalian langsung.
pulsa gratis dari aplikasi kredivo
  • Selanjutnya temen-temen masukan PIN Kredivonya klik Bayar lalu akan dikirim nomor OTP untuk transaksinya klik verifikasi. Jika sudah Kredivo akan memproses transaksi sobat lalu ini adalah bukti transaksinya berhasil gan.
Pulsa Gratis dari Kredivo
  • Step berikutnya tinggal klik OK lalu sobat cek bukti pembayaran dari Aplikasi Kredivo Android ini untuk buktinya cek dibawah ini. Ok terima kasih selamat mencoba guys dan jangan lupa share nya untuk dibagikan kesemua temen kalian guys.
Catatan : Untuk yang sudah diterima dan mendapatkan Kredivo Credit 20ribu silahkan melakukan pembelian pulsa 15ribu misalkan pulsa 15ribu untuk pengguna XL/Axis. Untuk pengguna Telkomsel silahkan menggunakannya untuk membayar Tagihan PLN. Karena memang saat ini imbalanya yaitu 20k guys tetapi masih lumayan jadi silahkan dicoba guys. 

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo Android

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo Android

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis XL dari Aplikasi Kredivo Android

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo Android

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo

Masalah Tidak Terhubung dengan OLShop Saat daftar di Aplikasi Kredivo

Untuk mengatasinya sangat mudah sekali gan kalian hanya cukup melakukan Transaksi dari Olshop yang kalian akan hubungkan dengan akun Kredivo. Misal yang kalian hubungkan Olshop dari shopee nah akun shopee kalian minimal sudah melakukan transaksi beli barang 1x dari Olshop tersebut.

Jika yang belum punya akun Olshop silahkan buat dulu gan pakai Tokopedia (khusus yang belum pernah beli barang. Caranya mudah gan cukup Checkout barang di Tokopedia, ikuti sampai muncul kode pembayarannya, gak usah dibayar setelah itu masuk lagi diakun Kredivo lalu klik sambungkan.

Cara Mengatasi Akun Ditolak dari Aplikasi Kredivo Harus Nunggu 3 bulan 

Masalah ini sudah mimin alami gan tetapi kali ini tidak terjadi lagi setelah menggunakan step diatas dimana mimin daftar dengan akun basic yang hanya limit 800ribu/30 hari. Selain itu untuk Nama Lengkap, Alamat Lengkap juga diperlukan agar tidak lagi ditolak saat daftar oleh kredivo.

Cara Mengatasi Gagal Terhubung di Rekening Bank saat Daftar Kredivo

Kasus nya sama gan kalian hanya cukup memilih akun Basic untuk mendaftar agar kalian tidak perlu menghubungkan dengan rekening kalian guys. Jadi pilih pendaftaran dengan basic agar cepat disetujui oleh system Kredivo.

Catatan :
1. Syarat KTP pastikan KTP ASLI
2. Daftar dengan Nama dan Alamat ASLI
3. Akun OLSHOP Minimal 1x Transaksi Jika Tidak ada silahkan ikuti instruksi dengan buat akun Tokopedia kemudian belanja barang hingga check out dan keluar pembayaran. Tidak perlu dibayar jika sudah silahkan coba hubungkan gan.

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru dari Aplikasi Kredivo Android, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk langsung disetujui. Untuk Tips langsung disetujui pastikan sobat mengikuti step ini guys.

Tentunya yaitu memiliki Akun seperti Shopee, Tokped, Bukalapak dan Blibli untuk dihubungkan agar system Kredivo langsung menyetujui akun Kredivo kalian. Tetapi jika tidak mempunyai akun Olshop dan belum pernah sama sekali transaksi ikuti step mimin tadi diatas. Ok terima kasih selamat mencoba.
Share This :