MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Cara Mengatasi Removable disk secured by kaspersky internet security pada Flashdisk tanpa Antivirus

Advertise

Advertise

Halo temen-temen kali ini mimin mau berbagi sedikit pengalaman tentang Cara Mengatasi Removable disk secured by kaspersky internet security pada Flashdisk. Ternyata untuk menghilangkan virus yang satu ini sangat mudah sekali hanya dengan perintah di CMD.


Virus yang mengatasnamakan  Kaspersky ini adalah virus yang menyembunyikan file temen-temen kedalam folder system volume information. Nah virus yang satu ini tidak dapat dihapus ataupun diedit guys jadi kalian hanya cukup menampilkan saja data kalian lalu nanti langsung dipindahkan.


Tentunya cara mengatasi Removable disk secured by kaspersky internet security pada Flashdisk ini sangat mudah sekali tidak perlu anti virus untuk menyecan nya cukup dengan cmd saja. Untuk caranya mari kita coba langsung guys dan mimin sarankan langsung sobat praktekan.

Inilah Cara Mengatasi Removable disk secured by kaspersky Internet Security

Cara Mengatasi Removable disk secured by kaspersky internet security pada Flashdisk
  • Step pertama kalian masuk di folder flashdisknya dengan cara klik pada folder flashdisk nya kemudian klik Shift + klik kanan dan klik open command window here. Jika sudah akan terlihat tampilan CMD tepat difolder flashdisk yang terkena virus tadi.
Cara Mengatasi Removable disk secured by kaspersky internet security pada Flashdisk
  • Step berikutnya kalian ketikan perintah seperti pada gambar diatas ini atau ketik "attrib -s -h -r /s  /d *.* " tanpa tanda kutif lalu klik enter. Fungsi perintah CMD tersebut untuk menampilkan file yang ada pada flashdisk kalian yang terkena virus yang mengatasnamakan Kaspersky.
Cara Mengatasi kaspersky internet security pada Flashdisk
  • Selanjutnya kalian buka lagi flashdisknya lalu masuk difolder System volume information seperti pada gambar diatas ini. Silahkan kalian back up semua data yang ada pada folder tersebut kemudian pindahkan ke flashdisk atau ke folder aman lainnya.
folder virus kaspersky
  • Inilah data yang sudah terbuka kalian hanya cukup masuk difolder system volume information lalu kalian copy semua datanya ke penyimpanan drive lainnya. Tentunya jika sudah langsung format flashdisk yang sudah terkena virus yang mengatasnamakan kaspersky tadi.

Tips Mengatasi Virus yang Mengatasnamakan kaspersky internet security pada Flashdisk

  • Tips yang pertama pastikan ketika copy data dari laptop temen atau saudara atau tempat kamu mengeprint usahakan sudah ada antivirusnya. Tentunya untuk menjaga virus-virus seperti kasus yang ini ter ulang kembali.
  • Tips berikutnya jangan menyimpan data penting kalian diflashdisk yang suka dipake print di warnet atau tukar data dengan temen. Kalian bisa menyimpan file kalian di penyimpanan awan seperti di Google Drive dan yang lainnya akan jauh lebih aman guys.
  • Tips yang terakhir jika sudah ter infeksi silahkan gunakan perintah CMD tadi untuk menampilkan file data kalian yang hilang dari flashdisknya. Tentunya juga sudah dicoba dengan scan melalui antivirus namun hasilnya nihil guys jadi gunakan cara diatas ini aja.

Kesimpulan

Itulah Cara Mengatasi Removable disk secured by kaspersky internet security pada Flashdisk tak perlu menggunakan anti virus apapun. Tentunya hanya dengan perintah CMD tadi kalian bisa menampilkan file data kalian dan jangan lupa format kembali flashdisk yang telah terinfeksi tadi.

Untuk donate pulsa silahkan di nomor : 087834822917 jika memang tutorial yang mimin buat sangat membantu. Terimakasih semoga bermanfaat guys