Inilah 5 Aplikasi Pinjam Uang Syariah Tanpa Bunga dan Riba!

Inilah 5 Aplikasi Pinjam Uang Syariah Tanpa Bunga dan Riba!
Artikel Lainnya
Teknologi semakin canggih guys banyak sekali aplikasi yang bermuculan digoogle playstore untuk android dan App Store untuk pengguna Iphone atau IOS. Tentunya teknologi tersebut sangat bermanfaat terlebih dapat membantu manusia termasuk dalam suatu hal finasial.


Saat ini banyak sekali Aplikasi Pinjam uang secara online dengan proses yang sangat cepat dan tidak ribet cukup dengan ktp saja bisa langsung cair uang pinjaman anda. Tetapi tidak sedikit juga yang menganggap kalau penyertaan bunga pada pinjam uang tersebut adalah riba.


Tentunya hal tersebut banyak dihindari termasuk pinjam uang khusus untuk kita sebagai umat muslim. Nah buat temen-temen yang sedang membutuhkan pinjaman tapi juga menghindari riba bisa menggunakan aplikasi pinjam uang syariah ini.

Inilah 5 Aplikasi Pinjam Uang Syariah Tanpa Bunga dan Riba

Aplikasi Pinjam Uang Syariah Tanpa Bunga dan Riba

1. Aplikasi Duha Syariah

Aplikasi Duha Syariah ialah penyelengara layanan jasa keuangan berbasis teknologi informasi berdasarkan prinsip Syariah dan juga sudah terdaftar resmi di OJK. Aplikasi pinjam Uang Syariah ini telah mematuhi ketentuan dan persyaratan dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.

Aplikasi Duha Syariah ini dalam pembiayaan berdasarkan kesepakatan antara pemberi pembiayaan dengan penerima pembiayaan yang diatur dalam perjanjian atau akad. Penerimaan pembiyaan membayar kewajibannya dengan cara mencicil sesuai jangka waktu pembiayaan.

2. Aplikasi Danaku

Aplikasi Danaku Pinjam Uang Syariah
Aplikasi danaku syariah adalah aplikasi pinjam uang syariah yang membantu masyarakat dalam solusi finansial bersistem syariah. Aplikasi Pinjam uang syariah ini membantu penggunanya dalam memilih lembaga keuangan syariah terbaik sesuai dan kebutuhan kita guys.

3. Dana Syariah Mobile Apps

Dana Syariah Mobile Apps
Aplikasi Dana Syariah Mobile Apps adalah perusahaan P2P syariah financing dan lending yang terdaftar dibawah pengawasan OJK. Aplikasi ini menawarkan alternatif investasi syariah untuk disalurkan dalam bidang properti, invoice financing dan usaha produktif UMKM lainnya.

Tentu Aplikasi Dana Syariah ini sudah melalui kajian dan mitigasi resiko yang insa allah sesuai syariah aman, liquid dan memberikan kontribusi untuk kemajuan ekonomi umat. Jadi bisa dicoba nih untuk kalian yang ingin menanam saham tanpa riba karena penyaluran dana investasinya juga jelas.

4. Aplikasi SMMF Syariah Agency

Aplikasi SMMF Syariah Agency
Aplikasi SMMF Syariah Agency adalah aplikasi pinjam uang syariah dalam bentuk kredit barang yang dikembangkan oleh Sinarmas Multifinance. Tentu pada aplikasi ini kamu bisa mengajukan permohonan kredit, gadai dan juga pinjam uang berbasis syariah.

Yang terpenting Aplikasi Pinjam Uang Syariah ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga tidak perlu khawatir guys. Aplikasi SMMF Syariah Agency ini juga terdapat fitur simulasi perhitungan kredit yang memudah penggunanya mengajukan kredit.

5. Indo Surya Syariah

Indo Surya Syariah
Aplikasi pinjam uang syariah yang terakhir ini melayani penggunanya untuk simpan pinjam syariah pengguna bisa menggunakan aplikasi untuk keperluan simpan pinjam. Seperti pembukaan produk simpanan harian, bejangka dan financing.

Jadi buat temen-temen yang ingin menggunakan layanan keuangan syariah bisa menggunakan aplikasi Indosurya syariah ini. Silahkan yang ingin menggunakan layanan ini untuk mendownload aplikasinya dan segara melakukan registrasi untuk mendapatkan layanan dari Indosurya Syariah ini.

Kesimpulan

Itulah 5 Aplikasi Pinjam Uang Syariah Tanpa Bunga dan Riba buat pengguna yang ingin mengajukan pinjaman silahkan pilih salah satu dari aplikasi yang mimin ulas diatas. Ok semoga bermanfaat dan semoga dapat membantu semua tentunya tanpa bunga dan riba guys, Terima kasih
Share This :