Cara Mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android

Khusus buat temen-temen yang suka berbagi gambar iMeme lucu kalian bisa menggunakan aplikasi Imeme Android ini untuk saling berbagi gambar lucu yang super ngakak. Selain itu juga membagikan pulsa dan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android.


Untuk mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android cukup mudah sekali guys kalian hanya cukup menggunakan aplikasi iMeme nya. Tentunya pada aplikasi ini banyak sekali misi yang perlu temen-temen kerjakan untuk mengumpulkan poin iMeme ini.


Misi untuk mendapatkan poin iMeme antara lain undang teman, nonton video, lihat postingan, komentar, menyukai kiriman, membagikan kiriman, membuat kiriman cek in harian. Lalu poin terbesar yaitu untuk sobat yang memasukan kode undangan dan undang pengguna baru.


Jadi buat teman-teman yang ingin mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android kalian kerjakan misinya untuk mendapatkan poin lalu tukarkan poinnya. Ok untuk menggunakan aplikasi iMeme kalian langsung download disini. Jika sudah kalian langsung download dan instal aplikasinya untuk memulai menggunakan aplikasi iMeme Android.

Inilah Cara Mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android

Cara Mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android
  • Step pertama kalian gunakan aplikasi iMeme kemudian silahkan kumpulkan poinnya sampai terkumpul minimal 25.000 Poin yang dapat ditukar dengan pulsa. Lalu untuk Xiaomi Mi In-Ear Pro membutuhkan kurang lebih 299.000 Poin.
cara mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari iMeme Android
  • Step berikutnya kalian masuk di Mall Poin kemudian akan melihat hadiah yang bisa kalian dapatkan dari Aplikasi iMeme ini. Untuk mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari iMeme Android ini klik yang sudah mimin tandai pada gambar diatas ini.
cara mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari iMeme Android
  • Selanjutnya silahkan kalian tambahkan alamat lengkap penerima barang Xiaomi Mi In-Ear Pro dari iMeme Android ini. Isi form nama lengkap, nomor hp dan alamat lengkap. Jika sudah kalian klik cek list dipojok kanan atas seperti pada gambar diatas ini guys.
cara mengisi alamat dari aplikasi iMeme Android
  • Jika sudah kalian klik konfirmasi alamat pastikan sudah lengkap dan juga jelas agar barang cepet sampai ke alamat yang kalian cantumkan. Selanjutnya untuk mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme ini kalian klik Tukar Sekarang.
Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android
  • Ok lalu kalian klik kembali konfirmasi untuk menukarkan poin dengan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android ini. Untuk hasil penukarannya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini guys tunggu sampai 7 hari kerja dan kita buka bareng-bareng barangnya.
Cara mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android
  • Ok mimin penukaran baru saja pada Jum'at 21 Juni 2019 paling lambat hari Kamis akan mimin update artikel ini untuk bukti barang sudah mimin terima guys. Status diatas masih menunggu jika sudah diterima akan berubah menjadi terkirim/diterima.

Bukti Barang diterima Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android

Bukti Barang diterima Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android

Bukti Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android

Bukti Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android, sangat mudah sekali dan bisa dikerjakan disemua hp android guys. Jadi kalian semua bisa berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah dari aplikasi iMeme Android ini. Ok selamat mencoba semoga berhasil guys.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Xiaomi Mi In-Ear Pro dari Aplikasi iMeme Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel