Cara Mengatasi Facebook diblokir sementara tidak bisa like dan komentar status

Cara Mengatasi Facebook diblokir sementara tidak bisa like dan komentar status
Artikel Lainnya
Cara Mengatasi Facebook diblokir sementara tidak bisa like dan komentar status
Sumber Gambar : www.facebook.com
Kabar buruk buat akun facebook mimin yang kena blokir dari pihak facebook dimana akun mimin tidak bisa like dan komentar status facebook. Selain itu teman mimin juga diblokir dimana tidak bisa like status mimin difacebook kan kamvet ya haha.

Nah untuk cara mengatasi facebook diblokir sementara dimana kalian tidak bisa like dan komentar status ini sebenarny sangat simple sekali. Untuk caranyanya kalian tidak boleh melanggar standar komunitas dari facebook itu sendiri.

Sebut saja mimin pada saat itu sedikit melanggar dimana mimin menggunakan auto like dan juga auto followers facebook. Nah akibatnya akun facebook mimin dibatasi seperti like, komentar dan like dari orang akan diblokir sementara.

Pesan yang muncul biasanya ketika akun anda diblokir seperti " Anda sementara ini dibatasi dari memiliki lebih dari satu sesi hingga besok pukl 20.04 misalnya". Tentu saja itu semua akan membuat akun kamu sepi like dan tidak dapat mengomentari teman kalian.

Tetapi tenang saja karena facebook diblokir sementara ini kalian bisa melakukan postingan seperti biasa dan temen kalian bisa komentar juga. Akan tetapi kalian tidak bisa membalas komentar dan like status facebook temen atau postingan sendiri.

Selain postingan teman difacebook kalian juga dibatasi like dan komentar postingan digrup tentunya itu sangat merugikan guys makanya jangan melanggar komunitas mereka. Jadi buat temen-temen untuk mengatasinya jangan sampe melanggar standar komunitas facebook.

Tetapi jika merasa kalian tidak melakukannya silahkan bisa mengajukan banding dengan masuk dimenu pesan facebook klik kontak support disini. Silahkan ajukan banding dan isi form nya pengajuan banding nya sesuai kesalahan yang tidak anda lalukakan diakun facebook yang diblokir.

Selanjutnya silahkan klik kirim untuk mengajukan banding atas pelanggaran yang tidak kamu lakukan guys biasanya itu karena hack akun facebook dsb. Jadi itulah cara mengatasi akun facebook kalian yang diblokir sementara dimana tidak bisa like dan komentar status.

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Facebook diblokir sementara tidak bisa like dan komentar status untuk itu jaga terus akun facebook kalian jangan sampe disalah gunakan orang lain. Selain itu hindari melanggar standar komunitas facebook agar akun kalian aman guys ok terima kasih semoga bermanfaat.
Share This :