Akan Meluncur 10 Agustus, Inilah Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10

Akan Meluncur 10 Agustus, Inilah Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10
Artikel Lainnya
Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10
Sumber Gambar : www.techdiscussion.in
Samsung tidak lama lagi akan mengeluarkan smartphone teranyarnya yakni Samsung Galaxy Note 10 yang diperkirakan akan rilir tak lama lagi. Rumor yang sudah beredar akan meluncur pada 10 Agustus 2019 mendatang guys.

Jika temen-temen ingin membeli Galaxy Note 10 model paling murah diprediksikan akan hargai lebih mahal dari harga jual galaxy note 9 sebelumnya. Dilansir dari kompas.com pada (13/6/19) mengungkapkan salah satu sumber rencana ini dibandrol lebih mahal yakni $100-$200 dollar AS.

Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10 ini tentu lebih mahal kisaran $1.100 - $1.200 dollar AS atau setara Rp.15,6 - Rp 17 jutaan. Samsung Galaxy Note 10 ini juga lebih mahal dari pesaingannya, iPhone XS Max yang dibandrol hanya $1.099 dollar AS varian varian paling murah.

Yang dikutip oleh mimin dari Phone Arena pada (13/6/19) yang hanya menyebutkan satu jenis harga, yang menurut rumor belakangan ini samsung akan meluncurkan dua model. Yaitu Galaxy Note 10 dengan versi model reguler dan juga versi Pro.

Versi Pro diperkirakan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari versi model reguler dengan ukuran layar lebih luas dan jumlah kamera yang lebih banyak. Versi reguler disebut akan memiliki layar 6,3 inci dan versi Pro nya 6,75 inci.

Untuk modul kamera belakang kemungkinan akan terpasang tiga hingga empat kamera masing-masing model yang kabarnya akan tersedia dengan jaringan tercepat yaitu 4G dan 5G. Tentunya tampilan Galaxy Note 10 ini akan menampilkan tampilan yang jauh lebih segar guys.

Terlihat dibagian depan akan menggunakan desain infinity-O Galaxy S10, hanya saja letak lubang kamera yang akan berbeda ditenganya. Galaxy Note 10 juga disebut-sebut akan melepaskan tombol fisik seperti tombol daya, tombol Bixby, dan volume, serta lubang jack audio 3,5mm.

Yang lebih keren adalah otak dari Samsung Galaxy Note 10 ini yang mana akan dibekali Chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9825 sesuai dengan pasarnya. Ram yang ada pada Galaxy Note 10 ini diperkirakan 8 GB/128 GB untuk memory internenal.

Selain itu Samsung Galaxy Note 10 ini akan dibekali dengan pengisian daya super cepat 45W yang kapasitas baterai nya lebih besar dari Samsung Galaxy Note 9 versi sebelumnya. Untuk baterai konon berkapasitas yakni 4.500 mAh untuk Samsung Galaxy Note 10 versi Pro.

Kesimpulan

Itulah Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 10, yang diperkirakan meluncur10 Agustus mendatang patut ditunggu guys tanggal rilisnya. Jadi buat temen-temen yang akan membelinya bisa menyiapkan gocek nya dari sekarang guys. Ok terima kasih telah menyimak :)
Share This :