7 Tips Melupakan Mantan Yang Paling Kamu Sayangi

7 Tips Melupakan Mantan Yang Paling Kamu Sayangi
Artikel Lainnya
Halo sahabat senang berbagi buat kamu yang sulit move on dengan mantan yang paling kamu sayangi alangkah baiknya membaca tips ini. Tentunya tips ini sangat berhasil guys menghilangkan bahkan melupakan mantan yang paling kamu sayangi.


Tips Melupakan Mantan Yang Paling Kamu Sayangi mungkin awalnya terasa berat sekali bahkan kita mengeluh dengan keadaan tersebut. Apa lagi saat kita lagi sayang-sayangnya malah dia memutuskan hidup bareng pacar lamanya atau pasangan barunya.


Tidak perlu khawatir guys karena mimin akan membagikan Tips melupakan mantan yang paling kamu sayangi didunia ini. Haha tips ini sengaja mimin buat karena mimin juga dapat merasakan prasaan kalian yang pernah atau mungkin disakiti sama mantan kalian.

Inilah 7 Tips Melupakan Mantan Yang Paling Di Sayangi

Tips Melupakan Mantan Yang Paling di Sayangi
Sumber Gambar : www.shopback.co.id

1. Jujur dengan perasaan kamu kepada orang tersebut

Jujur dengan prasaan kamu kepada orang tersebut akan membantu mempercepat kamu melupakan mantan kamu guys mimin pribadi sudah membuktikannya hehe. Tentunya semakin kamu memendam prasaan sayang kamu kepda mantan kamu akan semakin tersiksa jika sudah teringat.

Yang perlu kamu lakukan jujur dengan prasaan kamu bahawa kamu masih sayang jika posisi kamu ditinggalkan mantan yang paling kamu sayangi. Untuk mengungkapkan prasaan yang sebenarnya kamu bisa melalu chat pribadi/langsung ngomong dengan mantan yang paling kamu sayangi.

Tentunya jika sudah jujur dengan prasaan kamu kepada si doi akan menjadi lega dan unek-unek kamu akan terhilangkan dengan sendirinya. Masalah mantan kamu nerima atau tidak itu masalah dia biarkan dia yang menanggung rasa sayang kamu guys.

2. Cari Orang Untuk Curhat

Mimin pribadi sengaja mencari orang untuk curhat guys yang paling bagus cari orang/temen yang pernah kamu sukai untuk mencurahkan prasaan kamu sama mantan kamu. Tentunya orang tersebut kamu anggap dia juga yang sama-sama kamu sayangi namun tak dapat kamu miliki seutuhnya.

3. Beli Barang Yang Kamu Inginkan Namun Belum Tercapai

Nah kalau ini agak lumayan guys karena jika kamu belum kesampean misalnya membeli barang yang luar biasa jika kamu sudah kesampean jangan ditunda-tunda guys. Kamu tuangkan rasa kekecewaan kamu dengan menghadiahi diri kamu dengan barang yang kamu impikan sebelumnya.

4. Cari Kesibukan baru

salah satu penyebab lambat melupakan mantan yang paling kamu sayangi adalah karena tidak adanya kesibukan sehngga merasa jenuh dan bosan. Tentunya karena itu kamu akan memikirkan hal-hal yang tidak enak yang membuat kamu galon wkwkwkwk.

Tentunya untuk menghilangkan galau karena masih sayang kepada seseorang adalah dengan mencari kegiatan atau aktivitas yang baru sehingga kamu dapat melupakannya guys.

5. Ingat Sifat Buruknya

Sebenarnya tips yang ke-5 ini tidak baik mengingat ngingat keburukan seseorang tetapi dengan mengingat sifat buruknya akan memudahkan kamu melupakannya. Tentu sifat buruk tersebut akan menjadi cara untuk mulai mencari orang baru agar tidak mengulangi kesalahan yang kedua kalinya.

6. Jangan Takut Kehilangan

Yang terpenting kamu harus ikhlas jika kehilangan mantan yang paling kamu sayangi itu mungkin kita harus banyak belajar lagi atas kesalahan kita sebelumnya. Bahaya juga guys kalau kita terus terusan memiliki rasa tidak rela dan tidak mau kehilangan biasanya kita akan sulit untuk maju.

Tentunya jangan takut kehilangan karena kita akan mendapatkan penggantinya yang lebih baik asalkan kita ikhlas melepas dia. Ini yang baru mimin terapkan ternyata dengan jangan takut kehilangan itu penyebab utama susah move on tetapi jika sudah ikhlas kalian akan lebih lega lagi.

7. Kejar Mimpi Kalian 

Ini yang paling ampuh melupakan mantan yang paling kamu sayangi dengan mengejar semua mimpi-mimpi kamu akan membuktikan kepada mantan kamu bahwa kamu bisa. Mimin pribadi orang yang membuat sakit bukan kita benci tapi kita harus jadikan penyemangat untuk meraih mimpi kita.

Misalkan menyelesaikan studi kalian, mendapatkan pekerjaan yang baru membahagian orang tua kamu dan yang paling penting kita harus lebih semangat untuk membuktikan semua itu. Tentunya dengan begitu kalian akan lebih lega dan fokus dengan tujuan kamu sebelumnya.

Kesimpulan

Itulah Tips Melupakan Mantan Yang Paling Kamu Sayangi, tentu saja kita harus brani bangkit karena kita akan jauh lebih beruntung jika bisa bangkit dari keterpurukan karena mantan. Yang terpenting kita harus ikhlas atas semuanya agar tujuan hidup kita tercapai semuanya. 

Yang terpenting adalah tujuan kamu hidup tercepai jangan sampai mereka menghancurkan mimpi terbaik kamu mereka tidak berhak atas semua itu. Tentunya mulai sekarang buka lembaran baru dan fokus terhadap mimpi kamu jika sudah berhasil semuanya akan indah pada waktunya.
Share This :