Cara Menambahkan Rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense

Cara Menambahkan Rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense
Artikel Lainnya
Untuk temen-temen yang baru didunia Adsense pasti agak kebingungan dan mencari informasi cara menambahkan rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense. Tentu itu halmudah gan dan banyak juga para blogger membuat artikel tentang ini.


Kemarin baru membuat rekening Bank BCA yang tentunya akan dijadikan rekening penerimaan gaji dari Google Adsense. Diharapkan dapat membantu kalian yang sedang mencari cara menambahkan rekening Bank BCA ke Pembayaran Google Adsense bulanannya.


Khusus buat temen-temen yang menggunakan rekening BCA tentu sangat mudah sekali karena kita tidak perlu sulit mencari kode verifikasinya yang dikirim kenomor rekening. Karena untuk BANK BCA kalian cukup membuat rekeningnya ONLINE dan bisa langsung mengeceknya.


Nanti mimin buat deh cara membuka rekening dari BANK BCA yang tentunya tidak ribet karena bisa dibuat langsung dari rumah sobat guys. Tentu akan memudahkan para blogger juga yang males keluar rumah untuk membuat rekening dengan BCA ini lebih mudah pastinya.

Inilah Cara Menambahkan Rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense

Cara Menambahkan Rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense
  • Step pertama silahkan kalian membuka rekening BCA selanjutnya silahkan dicatat nomor rekening BCA kamu karena akan kita tambahkan di Akun Google Adsense. Step selanjutnya kalian akan melihat pembayaran seperti pada gambar dibawah ini.
Menambahkan Metode Pembayaran Google Adsense
  • Step selanjutnya silahkan masuk dimenu pembayaran kemudian klik kelola pembayaran seperti pada gambar diatas ini lalu klik Tambahkan Metode Pembayaran. Step berikutnya sobat silahkan masukan nama lengkap, nomor rekening dan pilih rekening BCA.
Cara Menambahkan Rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense
  • Step berikutnya kalian isi form yang kosong seperti pada gambar diatas ini kemudian cek list lalu terakhir klik simpan. Maka sobat akan melihat hasilnya tinggal kita melakukan verifikasi nomor rekening yang kita masukan tadi.
verifikasi bank bca di google adsense
  • Step selanjutnya kita hanya cukup tunggu beberapa hari untuk melakukan verifiaksi nomor rekening BCA kita yang baru ditambahkan. Untuk verifikasinya pihak google akan mengirim nominal kurang dari Rp1.000,00 ke rekening BCA kalian silahkan ditunggu.
verifikasi rekening bank bca digoogle adsense
  • Step berikutnya tinggal klik Verifikasi kemudian kalian pilih sesuai nominal yang dikirim ke rekening BCA kalian. Silahkan cek dari Internet Banking atau dari MBanking BCA kalian guys kemudian lakukan verifikasi.
Cara Menambahkan Rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense
  • Silahkan pilih setoran yang dikirim ke rekening BCA kamu pilih jumlahnya dan samakan sesuai yang dikirim ke rekening bank BCA kamu. Jika sudah kamu pilih selanjutnya klik verifikasi seperti pada gambar diatas ini gan. Selamat deh kamu berhasil melakukan verifikasi rekening dan berhasil menambahkan rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense.

Cara Mudah Verifikasi BANK BCA Untuk Pembayaran Google Adsense

Cara Mudah Verifikasi BANK BCA Untuk Pembayaran Google Adsense
  • Step pertama kalian cek Mobile Banking BCA kalian yang sebelumnya sudah kita masukan nomor rekening BCA nya seperti pada step-step diatas. Jika sudah dikirim dari Google Adsense maka akan terlihat seperti pada gambar diatas ini walaupun pending hehe.
verifikasi pembayaran google adsense dengan bank BCA
  • Step selanjutnya masuk dimenu pembayaran kemudian klik verifikasi sekarang seperti pada gambar diatas ini untuk melakukan verifikasi. Silahkan dipraktekan gan dan tentunya pada akun Google Adsense yang akan diverifikasi metode pembayarannya.
verifikasi setoran google adsense
  • Step terahir pilih nominalnya seperti yang dikirim oleh Google Adsense ke nomor rekening kamu gan seperti pada gambar diatas ini lalu klik verifikasi. Step ini bisa sukses jika nominal yang kamu pilih sama dengan yang diterima oleh nomor rekening BCA kamu.
Cara Menambahkan Rekening BCA ke Pembayaran Google Adsense
  • Inilah hasilnya guys kalian telah berhasil menambahkan rekening Bank BCA dan memverifikasinya. OK selamat mencoba dan sekarang kamu sudah bisa menjadikan rekening BCA kamu menerima pembayaran dari Google Adsense.

Akhir Kata

Itulah cara menambahkan rekening BANK BCA ke Akun Google Adsense kamu, mengingat sebentar lagi gajian jadi jangan sampe salah verifikasi rekening banknya. Tentunya untuk mempercepat gajian kamu dari Google Adsense ok selamat mencoba semoga berhasil gan. Terima Kasih
Share This :