MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Cara Mengaitkan Akun Kredivo dengan Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada

Advertise

Advertise

Untuk kamu yang gagal Mengaitkan Akun Kredivo dengan Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada tentunya itu bukan hal yang sulit guys. Karena mimin sudah beberapa kali mencobanya dan baru ketemu yaitu caranya sangat simple sekali.


Gagal mengaitkan Olshop seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada dengan Kredivo tentu akan menghambat proses pendaftaran kamu di Aplikasi Kredivo ini. Karena memang dibutuhkan alamat untuk memverifikasi akun kamu pada saat pendaftaran tersebut.


Nah untuk yang masih gagal mengaitkan akun Kredivo dengan Olshope kamu bisa menggunakan caranya dibawah ini guys. Namun perlu diingat cara ini tidak untuk pengguna yang sudah ditolak dan harus menunggu 3 bulan untuk mendaftar kembali diaplikasi Kredivo ini.

Cara Mengaitkan Akun Kredivo dengan Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada

Cara Mengaitkan Akun Kredivo dengan Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada
  • Step pertama kamu daftar disitus resminya klik disini kemudian silahkan isi nomor/email yang akan didaftarkan. Jika sudah mendaftar silahkan login lalu melakukan pengisian edentitas kamu dihalaman profil hingga selesai menjadi 100% dengan melengkapi data pribadi kamu.
  • Step selanjutnya silahkan lakukan verifikasi email dan silahkan lakukan transaksi belanja agar kamu mudah mengaitkan akun OLSHOP kamu dengan Akun Kredivo. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung mempraktekan langsung di Akun Tokopedia kamu.
  • Step terakhir kamu klik lagi dimenu Tokopedia untuk menghubungkan dengan akun Kredivo kamu dengan mengisi nomor/email dan kata sandi. Silahkan masuk dengan akun yang telah kamu daftarkan dan verifikasi tadi lalu lihat hasilnya pasti terhubung guys.
  • Untuk Shopee, Bukalapak dan Lazada silahkan sama dicoba guys kurang lebih kalian hanya cukup melengkapi identitas asli anda, verif email dan melakukan transaksi. Tentunya sangat mudah sekali untuk mengaitkan Olshop kamu dengan Akun Kredivo.

Akhir Kata

Itulah Cara Mengaitkan Akun Kredivo dengan Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada bisa kamu coba guys namun mimin saranin kamu sudah melengkapi semuanya kemudian verif email. Tentunya nanti dengan mudah kamu mengaitkan akun kredivo kamu dengan OLshop yang kamu punya. Ok Terima kasih selamat mencoba guys.