Cara Menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan Terbaru

Cara Menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan Terbaru
Artikel Lainnya
Ada cerita menarik gan saat mimin pakai Aplikasi DANA dimana pada saat pertama kali pakai Aplikasi dana mimin tidak tau menggunakan Voucher Gratisnya. Yah gimana lagi ahirnya voucher gratis kadaluarsa karena gak sempet mimin pakai untuk transaksi.


Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara menggunakan voucher gratis DANA untuk bayar tagihan terbaru. Mimin pada tutorial kali ini akan membagikan cara menggunakan voucher dana untuk Tagihan PLN Pascabayar.


Tentunya Voucher Gratis DANA ini didapat dari event terbarunya yaitu untuk imbalan undang teman dimana kita berkesempatan mendapatkan voucher hingga 200ribu. Nah setiap kamu berhasil mengundang teman hingga verifikasi kyc maka akan mendapatkan 20ribu/invitenya.


Namun pada kesemapatn kali ini mimin akan membagikan cara menggunakan Voucher Gratis Dana untuk Bayar Tagihan Listrik Terbaru. Tentunya kalian bisa menggunakannya dengan tagihan lainnya tidak hanya dengan tagihan listrik silahkan dicoba.

Inilah Cara Menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan

Cara Menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan
  • Step pertama kalian kumpulkan Voucher Undang temannya seperti yang mimin kumpulkan seperti pada gambar dibawah ini guys. Tentunya untuk mendapatkannya temen-temen harus mengundang teman dan pastikan hingga melakukan verifikasi akun DANA.
Cara Menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan Terbaru
  • Step selanjutnya silahkan bisa kamu cek dimenu Pocket dan cek dimenu bagian Voucher seperti pada gambar diatas ini guys. Untuk menggunakannya silahkan kamu bisa menggunakan untuk membayar tagihan-tagihan kamu seperti halnya tagihan listrik.
menggunakan voucher Gratis DANA
  • Step selanjutnya kalian silahkan update terlebih dahulu aplikasi DANAnya kemudian silahkan isi Saldo dananya minimal ada saldonya. Karena sepengalaman mimin waktu itu gak ada saldonya jadi mimin gak bisa pake Voucher Gratis DANA nya jadi silahkan isi dulu saldonya.
bayar tagihan dengan voucher gratis dana
  • Step berikutnya kalian masuk dimenu Listrik sesuai yang mimin tandai seperti pada gambar diatas ini kemudian pilih menu Pascabayar. Step selanjutnya masukan No.Pelanggan meteran atau nomor pelanggan untuk PLN Prabayar silahkan masukan.
Voucher DANA
  • Step berikutnya tinggal klik OK karena Voucher kamu berhasil digunakan untuk tagihan PLN bulanan kamu. Tentunya jika saldo dana kosong notif seperti ini tidak muncul jadi silahkan isi saldonya dan minimal pemakaian 25k untuk menggunakan voucher gratis dana ini.
Cara Menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan
  • Inilah hasilnya gan selanjutnya kita tinggal klik Bayar sisanya karena terpotong dengan menggunakan Voucher Gratis Dana kita. Selanjutnya sobat langsung klik Bayar sesuai sisanya seperti pada gambar diatas ini guys.
voucher gratis dana
  • Hasilnya berhasil kita menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan Listrik terbaru ini tentunya dapat temen-temen coba juga gan. Silahkan untuk yang sudah dapat vouchernya bisa menggunakan caranya dan semoga membantu kalian.

Bukti Penggunaan Voucher Gratis Dana Untuk Bayar Tagihan

Bukti Penggunaan Voucher Gratis Dana Untuk Bayar Tagihan

Akhir Kata

Itulah Cara Menggunakan Voucher Gratis DANA untuk Bayar Tagihan Terbaru, untuk cara diatas ini sangat mudah sekali silahkan dapat teman-teman praktekan caranya. Ok semoga dapat membantu kalian untuk menggunakan Voucher Gratis dari Aplikasi DANA ini. Terima Kasih
Share This :