Cara Mudah Konverter Video ke semua Format dengan Aplikasi Format Factory Android

Cara Mudah Konverter Video ke semua Format dengan Aplikasi Format Factory Android
Artikel Lainnya
Halo teman-teman mungkin kalian sedang mencari informasi tentang cara konverter video dari format webm video ke format MP4, AVI, FLV, MKV, MP3 dsb. Tentu itu semua sangat mudah dilakukan dari smartphone android kalian dengan Aplikasi Format Factory Android ini.


Aplikasi Format Factory Android adalah aplikasi yang dibuat untuk kebutuhan penggunanya merkonversikan semua format video agar support diputar disemua jenis perangkat. Tentu semua format video tidak semua support diberbagai jenis versi android seperti Format Video Webm.


Format Video Webm tidak mendukung pada android dengan versi 5.0 Lollipop makanya mimin ingin membuat video dengan format Webm bisa diputar pada versi android tersebut. Nah caranya mudah hanya cukup konverter video dengan format Webm ke format Video Mp4.


Berikut adalah Cara Mudah Konverter Video dari Webm ke MP4 dan Video ke semua Format dengan Aplikasi Format Factory. Untuk caranya dapat kalian langsung praktekan guys dari smartphone android kalian dengan video yang akan di Konverter.

Cara Konverter Video ke semua jenis Format Video dengan Aplikasi Format Factory

Cara Konverter Video ke semua jenis Format Video dengan Aplikasi Format Factory
  • Step pertama kalian masuk download dan instal aplikasi Video Format Factory seperti pada gambar diatas ini guys didownload dari Google Playstore. Kemudian silahkan buka Aplikasinya seperti pada gambar dibawah ini.
cara konverter video
  • Step selanjutnya untuk konverte video ke format MP4 dan format lainnya kalian cukup add saja untuk menambahkan video mana yang akan dikonverter. Selanjutnya silahkan Pilih Video kalian dari Library penyimpinan video.
cara konverter video ke format mp4
  • Step selanjutnya pastikan Video yang akan kalian konverter seperti pada gambar diatas ini dengan klik select video dari library. Untuk lebih jelasnya kalian langsung praktekan guys untuk mempermudah dalam konverter videonya.
cara konverter video
  • Step berikutnya silahkan Pilih Format Video yang akan kamu konverter ke Mp4 misalkan yang mimin kasih tanda merah ini Video yang tidak mendukung diputar. Silahkan klik sajah guys untuk membuat video kalian dapat diputar dari Android kalian.
konverter video
  • Untuk konverter video sobat klik Convert kemudian scrol kebawah lalu klik Convert Now! seperti pada gambar diatas ini guys. Selanjutnya tunggu hingga proses konverter selesai yang dapat dikonverter semua jenis format vodideo seperti MP4, FLV, Avi, Mkv, Mp3 dsb.
Cara Mudah Konverter Video
  • Selanjutnya tunggu Conversion done hingga berubah menjadi done dan success seperti pada gambar diatas ini guys. Konverter ini memerlukan beberapa menit hingga selesai jika sudah selesai kalian bisa lihat seperti pada gambar diatas ini.
Cara Mudah Konverter Video Ke Semua Format dengan Aplikasi Format Factory Android
  • Inilah hasilnya guys kita telah berhasil merubah format video yang tadinya .WEBM menjadi MP4 selanjutnya kita bisa menggunakan/memutar video tersebut. Selain itu sobat juga dengan mudah membuat status WA dengan Video yang telah dikonverter tadi.
Cara Mudah Konverter Video Ke Semua Format dengan Aplikasi Format Factory Android
  • Ok done kita berhasil merubahnya menjadi Mp4 aplikasi Format Factory ini juga akan memperkecil ukuran nya tidak lagi ukuran yang semula. Ok selamat mencoba guys semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Konverter Video ke semua Format dengan Aplikasi Format Factory Android, dari format MP4, FLV, AVI, MKV, MP3 dsb bisa dikonverter. Jadi silahkan dicoba tinggal gunakan aplikasinya pada smartphone android kalian. Ok terima kasih semoga bermanfaat
Share This :