Cara Mudah Membuat Status WA dari Youtube Status Video WhatsApp

Cara Mudah Membuat Status WA dari Youtube Status Video WhatsApp
Artikel Lainnya
Khusus temen-temen yang ingin membuat staus WA dari Youtube bisa menggunakan cara mimin dibawah ini guys sangat mudah sekali pokonya. Untuk caranya kalian bisa langsung praktekan langsung dari Android kamu.


Yang kamu butuhkan untuk membuat status WA dari Youtube ini adalah mendapatkan video yang akan kamu share diakun Whatsapp kamu guys. Untuk itu akan mimin paparkan dibawah ini membuat Status WA dari Youtube.


Setelah itu setelah kamu mendapatkan Video nya kamu bisa membagi durasinya agar video yang kamu dapatkan dari Youtube bisa kamu share di Akun kamu. Tutorial ini sudah mimin coba guys dan hasilnya berhasil jadi mimin sengaja bagikan disini.

Inilah Cara Mudah Membuat Status WA dari Youtube, Status Video

Cara Mudah Membuat Status WA dari Youtube, Status Video
Sumber Gambar : www.financialexpress.com
  • Step pertama kamu masuk disitus youtube.com kemudian silahkan cari video yang akan kamu jadikan status WA jika sudah ada silahkan link videonya copy guys. Jika sudah download dari link berikut ini untuk download video dari youtube klik disini.
Status Whatsapp dari youtube
  • Step berikutnya kalian download dan install aplikasi Video Splitter kemudian silahkan buka Aplikasinya untuk membuat Status WA dari Youtube. Tentunya aplikasi ini dibuat untuk kamu yang ingin membuat status Video Whatsapp, klik Split Video untuk memulai.
cara membuat status video dari whatsapp
  • Selanjutnya kamu cari Video yang akan kamu jadikan Status WA dari Youtube tadi, silahkan cek pada folder yang kamu simpan videonya. Untuk mimin sendiri video yang telah didownload dikonverter lagi menggunakan aplikasi Video Factory. Untuk kamu yang ingin mengubah format video bisa menggunakan cara dibawah ini.
Membuat Status WA dari Youtube
  • Step berikutnya kalian tinggal klik Video dari youtube yang akan dibuat status pada snap status Whatsapp kamu guys. Video ini bisa kamu download dengan format Mp4 atau kamu juga mengubah format videonya dengan cara konverter video silahkan diselect videonya.
cara membuat status WA dari Youtube Status Video
  • Step berikutnya kamu pilih yang mimin kasih tanda yang Whatsapp Split kemudian jika sudah langsung klik Cek List seperti pada gambar diatas ini. Ok jika sudah kamu tunggu 60 detikan maka video kamu akan dipotong menjadi beberapa bagian dengan durasi 30 detikan guys.
Cara Membuat Status WA dari Youtube
  • Selanjutnya silahkan kamu select semuanya atau kamu klik salah satu untuk melihat video yang kamu buat beberapa part ini guys. Selanjutnya silahkan kamu bagikan video tersebut ke Status Whatsapp kalian.
kirim video dari youtube ke status Whatsapp
  • Silahkan kalian klik Share untuk membuat status WA dari Youtube ini dengan video yang telah kamu download sebelumnya guys. Ok jika sudah maka kamu akan melihat hasilnya guys kamu siap membuat Status Video dari youtube tadi.
kirim status video ke whatsapp
  • Selanjutnya silahkan kalian klik Share Via WhatsApp untuk membuat staus WA dari Youtube ini dengan video yang telah kamu download tadi guys. Selain ke WhatsApp kamu bagikan ke Cerita Facebook kamu juga bisa guys silahkan bisa dicoba.
cara membuat status whatsapp dari youtube
  • Selanjutnya kamu hapus deskripsi status bawaan dari Aplikasi Video Splitter tadi kemudian kamu tinggal klik untuk membuat Status WhatsApp seperti biasanya. Mimin saranin langsung selact all video agar membuat status WA dari Youtube ini langsung terkirim semuanya. Ok selamat mencoba guys jangan lupa share nya terima kasih.

Kesimpulan

Itulah Cara Mudah Membuat Status WA dari Youtube, Status Video gimana guys begitu mudah bukan silahkan dicoba guys semua jenis video bisa guys. Yang terpenting status Video Whatsapp yang sobat bagikan tidak melanggar aturan dari Whatsapp nya saja guys. Ok selamat mencoba guys
Share This :