Toyota Memiliki Mobil Listrik dengan Atap Tenaga Surya

Toyota Memiliki Mobil Listrik dengan Atap Tenaga Surya
Artikel Lainnya
Toyota Memiliki Mobil Listrik dengan Atap Tenaga Surya
Sumber Gambar : www.techspot.com
Toyota sebelumnya belum memilki mobil dengan Tenaga surya namun saat ini tengah dilakukan eksperimen mobil listrik dengan atap tenaga Surya. Akan dilakukan uji coba pada publik mulai akhir bulan Juli ini guys seperti yang dilansir dari www.techspot.com (10/7/1).

Perusahaan ini baru-baru ini memulai pengujannya Mobil Listrik dengan Tenaga surya untuk Prius PHV yang dapat menambah hingga 44,5 km (27,6 mil) bahkan hingga 56,3 km (35mil). Tentunya saat menggunakan tenaga tambahan yang menggerakan AC, Navigasi dan sistem lainnya.

Model 2016 sebelumnya juga memiliki konversi sel baterai yang kurang efisien dibandingkan 34% saat ini dan dengan demikian hanya mengisi daya ketika diparkirkan. Sedangkan output daya yang relatif sederhana hanya menambah kisaran hingga 6 km (3,7 mil) dalam sehari. Tujuh kali lebih sedikit dari protipe saat ini.

Toyota Memiliki Mobil dengan Atap Tenaga surya namun belum mengatakan apa-apa tentang kapan mereka dapat memasarkankannya untuk produk komersial. Akan tetapi dari rencana mereka perusahaan ini mengembangkan mobil listrik murni pada tahun 2022 mendatang.

Perlu di Catat bahwa sementara ini upaya mobil listrik dengan Atap Tenaga surya ini patut di apresiasi untuk menghadapi persaingan dari Hyndai bahkan Startup seperti Lightyear. Tentunya dengan mobil yang lebih menarik secara visual dengan atap tenanga surya yang lebih meyakinkan.

Tentunya langkah-langkap tersebut belum ditetapkan untuk mencapai hingga tahun 2021 mendatang paling awal yang merupakan waktu yang cukup untuk perusahaan mobil dari jepang ini. Tentunya dengan mencari tahu desain yang bagus untuk Mobil Listrik Toyota dengan Atap tenaga surya.

Sumber :www.techspot.com
Share This :