4 Cara Melakukan Verifikasi Pembayaran BANK dari Google Adsense

4 Cara Melakukan Verifikasi Pembayaran BANK dari Google Adsense
Artikel Lainnya
Mimin memiliki sepupu yang sama juga menggeluti dunia Google Adsense namun dia orang nya kurang semangat ahirnya dalam pembayaran saat ini agak lambat. Ya jika kalian sudah nekad ingin menggeluti dunia Blog seharusnya rasa malas, manja, maen sama teman harus dikurangi.


Nah ada kasus masalah disini dimana sepupu mimin ini kesulitan melakukan verifikasi pembayaran BANK dari Google Adsense. Ya padahal dia sudah mencapai Rp100,000 yang artinya sudah bisa melakukan verifikasi PIN dan juga verifikasi Bank.


Namun ini hanya baru satu yaitu verifikasi PIN saja yang kurang lebih dua bulanan PIN dari google datang kerumah sesuai alamatnya. Yang menjadi masalah kaya kesulitan melakukan verifikasi BANK ini padahal ada 4 Cara Untuk melakukan Verifikasi BANK dari Google Adsense ini.


Inilah 4 Cara Melakukan Verifikasi Pembayaran BANK dari Google Adsense

Cara Melakukan Verifikasi Pembayaran BANK dari Google Adsense
Sumber Gambar : www.cermati.com

1. Menggunakan Aplikasi Mobile Banking

Menggunakan Aplikasi Mobile Banking
Sumber Gambar : www.choose.co.uk

Cara yang pertama Melakukan Verifikasi Pembayaran Bank dari Google Adsense yaitu menggunakan Aplikasi Mobile Banking kamu. Silahkan untuk kamu yang menggunakan BANK BCA, BNI, BRI, MANDIRI dan bank lainnya dapat menggunakan Aplikasi Mobile Bankingnya.

Untuk Melakukan Verifikasi sudah mimin bahas tinggal melihat setoran dari Google Adsense kerekening kamu guys. Untuk setoran biasanya tidak lebih dari 1000 jadi kamu sangat mudah melihatnya kemudian silahkan melakukan verifikasi Bank dari Google Adsense ini.

2. Internet Banking

Sumber Gambar : www.shutterstock.com

Internet Banking juga sama seperti Mbanking kamu dapat melakukan verifikasi pembayaran dari Google Adsense dengan cara kamu cek dimutasinya. Seperti halnya Aplikasi Mobile Banking dari IB atau Internet Banking juga kamu dapat mengeceknya dengan mudah tanpa ribet guys.

Untuk mendapatkan Internet Banking silahkan hubungi CS Bank yang kamu gunakan untuk mengaktifkan fitur Internet Bankingnya. Sangat mudah jika kamu ingin mengaktifkannya tinggal masuk ke kantor cabangnya atau pusatnya kemudian silahkan aktifkan Internet Bankingnya.

3. ATM

 ATM BNI

Yang ke-3 ini agak ribet kamu harus dateng ke ATM terdekat kamu kemudian silahkan kamu cek dibagian mutasi tabungan kamu guys. Biasanya ada 3 transaksi terakhir yang bisa kamu lihat atau kamu juga bisa cetak struk untuk melihat transaksi yang ada pada rekening bank kamu.

Untuk melakukan verifikasi pembayaran BANK dari Google Adsense ini tinggal lihat setoran dari Google seperti dari Aplikasi Mobile Banking dan Internet Banking tadi. Setoran tidak lebih dari 1000 lalu kamu tinggal melakukan verifikasi sajah guys.

4. Cetak Riwayat Transaksi Buku Tabungan

Cetak Riwayat Transaksi Buku Tabungan
Sumber Gambar : www.cermati.com
Yang terakhir ini merupakan cara verifikasi pembayaran BANK dari Google Adsense yang menurut mimin paling ribet, kenapa paling ribet ?. Karena memang kamu harus masuk ke kantor BANK kamu yang tentu harus antri untuk dapat mencetak transaksi buku tabungan kamu ke CSnya.

Selain ke CS bisa cetak buku tabungan dengan cara setor uang tunai ke Teller Bank silahkan minta ke Teller nya untuk mencetak riwayat transaksi yang terakhir. Jadi silahkan dicoba namun sekarang buku tabungan misalnya di BANK BNI sudah dihilangkan untuk taplus Muda. Jadi transaksi kita dapat dilihat langsung dari Email kamu guys.

Kesimpulan

Itulah Cara Melakukan Verifikasi Pembayaran BANK dari Google Adsense, khusus buat kamu yang akan melakukan verifikasi Bank dari Google Adsense bisa menggunakan 4 cara diatas. Jadi silahkan kalian coba dan pastikan telah melakukan verifikasi. Karena memang jika tidak dilakukan verifikasi kalian tidak akan bisa mendapatkan gajian dari google adsense. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat
Share This :