Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010

Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010
Artikel Lainnya
Halo temen-temen kali ini mimin akan membagikan satu tutorial dimana cara mengatasi tidak bisa aktivasi Microsoft Visio Standard 2010. Namun tidak perlu khawatir karena itu masalah yang simple kalian bisa langsung mengatasinya dengan cara mimin ini guys.


Tentunya jika sobat sedang menyusun skripsi khusus nya yang mengambil teknik informatika, ilmu komputer, sistem informasi dll. Tentunya membutuhkan Software Microsoft Visio ini baik Visio 2010, 2016, 2007 dan versi terbaru nya.


Nah mimin ada sedikit cerita dimana saat ini telah mimin pasang Microsoft office 2010 kemudian dipasang Visio 2007 namun hanya bertahan sebentar guys. Mimin gak tau kenapa karena saat mimin buka lagi udah error gak bisa dibuka Visio 2007 ini ahirnya mimin instal lagi Visio Standard 2010.


Nah karena sebelumnya mimin sudah masang Microsoft Office 2010 jadi sangat cocok jika memasang Visio 2010 juga agar tidak terjadi masalah saat dipasang. Untuk dapat menimati full version visio kalian tentunya harus di aktivasi terlebih dahulu. Berikut caranya semoga bermanfaat guys.

Inilah Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010

Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010
  • Step pertama aktivasi MS Visio Standard 2010 kalian dapat membeli License sekitar $289.99 atau sekitar 3 jutaan lebih. Yang dapat kamu temukan dari situs mychoicesoftware.com namun pasti jarang membelinya karena terlalu mahal untuk kita hehe.
  • Untuk itu silahkan dapatkan versi percobaanya sekitar 30 hari guys kamu bisa menggunakan serial number berikut. Serial Number Visio Standard 2010 : 228H4-T92MF-Q8PQJ-CGWRG-8KW92 kemudian silahkan pasang di Visio 2010 yang telah kamu instal sebelumnya.
  • Aktivasi tidak mimin saran yaitu menggunakan Aktivasi Office 2010 Toolkit 2.2.3 karena memang cara ini cara ilegal guys. Numun jika kalian tetap maksanya mimin tidak bertanggung jawab akibatnya ditanggung penumpang ya hehe.
Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010
  • Kalian bisa menggunakan Aplikasi tersebut untuk aktivasi Visio 2010 ini kemudian tepat di Product Keys kamu pilih Editionnya dengan Visio Standard. Step berikutnya kembali kemenu Main untuk mencoba melakukan aktivasi Visio 2010 nya.
Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010
  • Kemudian kamu klik EZ-Activator kemudian tunggu hingga selesai seperti pada gambar mimin diatas dimana Aktivasi Visio Premium sukses diaktivasi. Silahkan mencobanya namun masalah ditanggung penumpang ya hehe karena memang cara ini cara ilegal guys.
  • Mimin hanya membagikan cara saja untuk mengatasi Tidak bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010 ini. Karena ada dua cara dengan license hasil beli dimana kalian bisa kativasi lewat telepon dan juga internet langsung. Atau dengan cara ilegal diatas ini selamat mencoba gan semoga berhasil.

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Tidak Bisa Aktivasi Microsoft Visio Standard 2010, selamat mencoba guys cara resmi dengan membeli license serial number nya. Kamu bisa aktivasi lewat Internet atau dari telepon atau dengan cara ilegal dengan menggunakan aktivasi seperti pada step diatas tadi. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat
Share This :