5 Aplikasi Server Pulsa Android Modal Kecil Hanya 10 Ribu!!

5 Aplikasi Server Pulsa Android Modal Kecil Hanya 10 Ribu!!
Artikel Lainnya
Aplikasi Server Pulsa saat ini memang sudah banyak sekali, namun tentu harus mempunyai modal yang cukup besar untuk memulai menjadi agen pulsa. Nah mimin telah merangkum ada aplikasi server pulsa android dengan Modal kecil hanya 10 Ribu saja.


Tentu ini akan mempermudah kita untuk menjadi Agen pulsa selain itu seperti bayar tagihan PLN, PDAM, Internet, Paket Data dsb bisa dari Aplikasi ini. Untuk kalian yang ingin mencoba Aplikasi Server Pulsa Android dengan Modal Kecil Hanya 10 Ribu saja.


Maksuda modal kecil disini karena semua Aplikasi Server Pulsa Android ini minimal melakukan deposit hanya cukup kurang lebih 10 ribu sajah. Nah buat yang belum tahu berikut adalah Aplikasi Server Pulsa Android dengan Modal kecil.

Inilah 5 Aplikasi Server Pulsa Android Modal Kecil Hanya 10 Ribu!!

Aplikasi Server Pulsa Android Modal Kecil Hanya 10 Ribu

1. AtozPay

  
AtozPay adalah Aplikasi Server Pulsa Android dengan minimal deposit kecil hanya 10 ribu saja untuk dapat melakukan berbagai transaksi dari Aplikasi AtozPay. Kamu bisa melakukan berbagai transaksi jual pulsa all operator, PPOB seperti bayar  Listrik, PDAM, BPJS dll.

Untuk melakukan pengisian saldo kamu hanya membutuhkan 10 ribu saja melalu transfer bank BCA, Mandiri, BRI dan BNI. Jadi tunggu apalagi untuk kalian yang ingin mencoba jualan pulsa dengan modal kecil bisa menggunakan Aplikasi server pulsa Android ini. 

2. Kioser

Aplikasi Kioser adalah aplikasi yang memiliki server pulsa sendiri dimana kalian dapat melakukan semua transaksi dengan lancar dari hp android anda. Aplikasi kioser ini memiliki banyak fitur seperti dari harga sudah bersaing ditambah dengan minimum deposit hanya 10 ribu saja.

Aplikasi ini juga sangat ringan digunakan karena dengan ukurannya yang kecil sehingga ringan saat kamu gunakan untuk melakukan transaksi kamu. Aplikasi Server Pulsa Android ini tersedia banyak fitur transaksi seperti bayar voucher game, pulsa, paket data, tagihan-tagihan dsb.

3. Blue Indonesia

Blue Indonesia
Aplikasi BLUE Indonesia BluePay adalah sebuah aplikasi pinter yang menghubungkan pembayaran online dengan ritel, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan pengisian ulang. Kamu hanya butuh 10 ribu saja untuk melakukan deposit dan melakukan transaksi pada Aplikasi BluePay ini.

4. Gerbang Pembayaran

Gerbang Pembayaran
Aplikasi Server Pulsa Android berikutnya adalah Gerbang Pembayaran dimana kamu dapat melakukan pengisian pulsa, paket data dan tagihan lainnya dari hp android kamu. Aplikasi ini juga hanya cukup 10 ribu saja untuk dapat kamu gunakan untuk ber transaksi. Jadi silahkan dicoba guys untuk menggunakan aplikasi server android dengan modal kecil ini.

5. Biroload

Aplikasi Biroload
Aplikasi Biroload merupakan aplikasi server pulsa android dengan modal cukup kecil hanya dengan kamu bisa melakukan deposit mulai 10 ribu sajah. Seperti sever pulsa lainnya kamu dapat melakukan berbagai transaksi seperti bayar tagihan, paket data, voucher dsb.

Aplikasi Server pulsa android dengan modal kecil memang cukup sedikit dengan minimal deposit 10 ribu sajah jadi buat temen-temen bisa mencoba ke-5 aplikasi tersebut. Tentunya sudah mimin coba mudah-mudahan bisa mempermudah sobat yang ingin menjadi agen pulsa.

Akhir Kata

Itulah 5 Aplikasi Server Pulsa Android Modal Kecil Hanya 10 Ribu saja, jadi buat temen-temen yang ingin mencoba menjadi agen pulsa bisa menggunakan aplikasi server pulsa tersebut. Ok Terima kasih semoga bermanfaat buat kalian semua,.
Share This :