MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Fifada : Cara Mendapatkan Uang Gratis Terbaru dari Aplikasi Fifada Android

Advertise

Advertise

Halo guys kita ketemu lagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Uang Gratis Terbaru dari Aplikasi Fifada Android. Tentunya event ini sudah tidak aneh lagi karena mirip seperti aplikasi Kredivo dan Akulaku dimana harus melakukan verifikasi kyc.


Untuk temen-temen yang baru membaca artikel mimin ini mendingan langsung digarap guys keburu habis lagi eventnya karena memang sangat terbatas. Untuk itu silahkan siapkan smartphone android kalian untuk menggunakan dan mendapatkan uang gratis terbaru dari aplikasi Fifada Android ini.

Apa itu Aplikasi Fifada Android ?


Aplikasi Fifada aplikasi e-commerce yang dikembangkan bersama FIFGROUP dengan fasilitas pembayaran cicilan online tanpa kartu kredit. Aplikasi ini mirip seperti aplikasi kredit online lainnya seperti Kredivo dan Akulaku yang sering mimin buat artikelnya.


Aplikasi Fifada Android ini juga mengadakan event dimana setiap pengguna baru yang berhasil mengaktifkan akun fifada dan mengajukan kredit bisa mendapatkan imbalan poin. Yang mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang gratis yang tentunya dapat kamu cairkan guys.


Untuk itu berikut cara mendapatkan Uang Gratis terbaru dari aplikasi Fifada android silahkan dapat temen-temen langsung praktekan untuk mendapatkan uang gratisnya. Tentunya sangat mudah sekali berikut sudah mimin buat dan praktekan juga cara mendapatkannya.

Inilah Cara Mendapatkan Uang Gratis Terbaru dari Aplikasi Fifada Android

Cara Mendapatkan Uang Gratis Terbaru dari Aplikasi Fifada Android
  • Step pertama download dan instal aplikasi Fifada Android dari Google Playstore klik disini kemudian silahkan pasang pada android kamu. Jika sudah temen-temen langsung buka dan lakukan pendaftaran pada aplikasi Fifada tersebut.
cara daftar dari aplikasi fifada android
  • Step berikutnya temen-temen langsung daftar dengan klik masuk/daftar seperti pada gambar diatas ini silahkan kalian praktekan guys. Kemudian langsung klik daftar pada halaman masuk aplikasi Fifada kemudian daftarkan nomor kamu seperti pada gambar dibawah ini.
cara mendaftarkan nomor hp dari aplikasi Fifada android
  • Step berikutnya silahkan kalian daftarkan nomor hp yang digunakan tentunya dalam kondisi aktif karena untuk verifikasi nomor hp pada aplikasi Fifada android. Jika sudah kamu tinggal klik verifikasi maka akan secara otomatis terisi nomor OTPnya.
cara daftar dari aplikasi Fifada Android
  • Step berikutnya temen-temen isi mulai dari nama lengkap sesuai ktp, email, kata sandi dan yang terakhir tinggal klik daftar saja seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya kamu tinggal melakukan pendaftaran menjadi mitra Aplikasi Fifada Android.
cara daftar menjadi mitra Aplikasi Fifada Android
  • Step berikutnya kalian tinggal mendaftarkan menjadi Mitra Aplikasi Fifada Android untuk mendaftar kamu tinggal klik daftar menjadi mitra. Tentunya dapat kamu praktekan dengan masuk dihalaman profile aplikasi kamu.
cara daftar Mitra dari aplikasi Fifada Android
  • Step berikutnya kamu tinggal masukan kode undangan dari mimin silahkan verifikasi kode OTP terlebih dahulu dengan klik verifikasi. Step selanjutnya kamu masukan kode invite dari mimin berikut ini "FIF46115" step selanjutnya kalian tinggal klik daftar.
Mitra Fifada Android
  • Step selanjutnya kalian tinggal klik OK kemudian silahkan lakukan verifikasi KYC dengan mengambil foto KTP sobat untuk lebih jelasnya seperti pada gambar dibawah ini. Silahkan kalian praktekan langsung guys.
cara aktivasi Akun Mitra pada Aplikasi Fifada Android
  • Step selanjutnya kalian tinggal silahkan upload KTP yang telah diambil pastikan mengambil gambar yang jelas kalau bisa ditaruh diatas kertas warna putih biar lebih jelas. Selanjutnya masukan juga nomor ktp kamu dan klik daftar.
melengkapi akun bank kamu dari aplikasi Fifada
  • Step terakhir kamu tinggal klik lewati kemudian silahkan lengkapi akun bank kamu guys silahkan lengkapi identitas kamu di Aplikasi Fifada Android ini. Jika sudah kalian tinggal klik simpan untuk menyimpan profil akun yang telah kamu lengkapi tadi.
Akun telah diterima dari Aplikasi Fifada Android
  • Step selanjutnya silahkan simpan setelah kamu melengkapi data kamu kemudian silahkan cek email masuk apakah kamu telah diaktivasi atau belum. Jika sudah dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini jadi silahkan dicoba gan.

Misi dari Aplikasi Fifada untuk Mendapatkan Points

Misi dari Aplikasi Fifada Android ini kamu hanya cukup mengundang teman menggunakan aplikasi Fifada dengan daftar menggunakan kode ungan kamu. Tentunya kamu dapat imbalan poin dari Aplikasi Fifada Android ini.

Cara Mencarikan Points dengan Uang Gratis dari Aplikasi Fifada Android

  • Step nya kamu tinggal mengumpulkan poin dihalaman mitra kamu dengan mengundang temen kamu menggunakan Aplikasi Fifada Android dan daftar dengan kode undangan kamu.
  • Step berikutnya kamu masuk dihalaman profil pada aplikasi Fifada android kemudian dihalaman Mitra klik detail. Silahkan kamu melihat poin yang telah masuk sesuai yang telah mimn singgung diatas ini.
  • Silahkan kumpulkan poin hingga 1500 untuk melakukan penukaran poin dengan uang gratis terbaru dari Aplikasi Fifada Android. Silahkan masukan nama dan nomor rekening bank kamu untuk melakukan penukaran poin dengan uang gratis dari Fifada Android.

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang Gratis Terbaru dari Aplikasi Fifada Android, untuk temen-temen pengguna baru silahkan lakukan pendaftaran dan verifikasi kyc nya guys. Kemudian kalian dapat mengumpulkan hingga 150k untuk nantinya dicairkan ke rekening bank kamu. Ok Terima kasih selamat mencoba