MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Cara Mudah Mengaktifkan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana Android

Advertise

Advertise

Mimin gak tau kenapa penasaran banget sama yang namanya pembayaran dari Aplikasi Dana Android dengan metode OneKlik. Karena metode tersebut dapat digunakan untuk transaksi dan kita bisa mendapatkan Voucher Diskon dari setiap transaksinya.


Makanya mimin belain daftar rekening BCA lewat online buat temen-temen yang belum tau kalian bisa daftar rekening BCA Online loh. Jadi gak perlu pergi kekantornya cukup dirumah saja dan bisa mendaftar rekening bank beserta Mbangking nya.


Nah singkat cerita baru kali ini lagi mimin melakukan transaksi bayar tagihan listrik nah mimin coba dengan menggunakan Oneklik karena memang ada Voucher diskon 50%. Akhirnya mimin memutuskan mencoba tutorial ini lumayan tambah-tambah konten hehe.


Untuk caranyapun sangat mudah kalian harus sudah terdaftar direkening BCA dan sudah mengambil nomor debit dikantor banknya. Sebelumnya mimin sudah dapet juga karena butuh sekali untuk melakukan kebutuhan transaksi mimin. Ok langsung saja kita coba cara mengaktifkan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana Android.

Cara Mengaktifkan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana Raih Voucher Diskon

Cara Mengaktifkan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana Raih Voucher Diskon
  • Step pertama silahkan gunakan Aplikasi dana dan membuka rekening BCA kemudian pastikan kartu debit kamu sudah dipegang untuk mengaktifkan OneKlik BCA. Step berikutnya kamu lakukan transaksi bebas apa saja untuk pembayaran pilih menggunakan Oneklik.
Mengaktifkan OneKlik dari Aplikasi Dana Android
  • Step berikutnya dimetde pembayaran kamu pilih yang OneKlik yang telah mimin tandai seperti pada gambar diatas ini. Sudah jelas kita bisa mendapatkan diskon 50% mimin hanya mencoba pada transaksi bayar tagihan listrik dan benar-benar ada diskon 50 % jadi silahkan kamu coba.
  • Silahkan masukan Nomor Kartu BCA kamu kemudian untuk limit harian bebas bisa kamu tentukan mimin pribadi hanya diberikan 100.000 saja. Namun untuk limit harian maksimal yaitu Rp1.000.000 jadi bisa kamu tentukan sendiri guys kemudian klik lanjut.
kode otp masukan kodenya
  • Step berikutnya kamu klik kirim kode OTP kemudian silahkan masukan OTPnya jangan lupa cek list lalu kamu klik Tambah Kartu. Untuk lebih jelasnya kamu tinggal praktekan langsung dari Aplikasi Dana Androidnya.
Cara Mudah Mengaktifkan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana Android
  • Inilah bukti bahwa Oneklik kamu telah aktif yang tentu sudah siap kamu gunakan untuk melakukan transaksi pada aplikasi dana kamu. Untuk melakukan transaksi pada Aplikasi Dana Android dengan menggunakan metode pembayaran OneKlik BCA berikut caranya.

Cara Mudah Melakukan Transaksi dengan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana

Cara Mudah Melakukan Transaksi dengan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana
  • Step pertama silahkan kamu melakukan transaksi apa saja misalkan membayar tagihan listrik seperti yang akan mimin contohkan seperti pada gambar diatas. Step berikutnya kamu pilih pembayaran dengan menggunakan BCA Kartu Debit atau OneKlik tadi.
Voucher Promo dari Aplikasi Dana
  • Jika dilihat pada ss diatas kamu dapat melihat potongan harga 50% dari Voucher dana maka kamu hanya cukup membayar setengahnya. Selanjutnya kamu tinggal melakukan pembayaran dengan klik Bayar seperti pada gambar diatas ini.
berhasil melakukan transaksi dengan OneKlik dari Aplikasi Dana
  • Step ini tinggal kamu tutup saja kemudian silahkan cek mutasi dari rekening BCA kamu karena otomatis terpotong sesuai dengan pembayaran diatas. Ok selamat mencoba transaksi dengan menggunakan OneKlik BCA dari Aplikasi Danda dan dapatkan Voucher Diskonnya.

Akhir Kata

Inilah Cara Mudah Mengaktifkan OneKlik BCA dari Aplikasi Dana Android, untuk kamu yang mau mencoba dengan pembayaran OneKlik ini siapkan rekening BCA kamu. Kemudian pastikan kamu juga menggunakan Aplikasi dana yang dapat kamu instal dari Google Playstore. Ok terima kasih semoga bermanfaat