MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Cara Bayar Tagihan Listrik Gratis dari Aplikasi Lazada Android

Advertise

Advertise

Fitur Lazada terbaru saat ini telah launching dimana kalian dapat melakukan pembayaran semua tagihan dari aplikasi lazada dengan pembayaran menggunakan lazadan Credit. Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara bayar tagihan listrik dari aplikasi lazada android.


Mungkin sebagian orang sudah pada tahu cara mendapatkan Lazada Credit dimana temen-temen harus bergabung dan mengumpulkan teman kedalam group. Tidak begitu sulit karena setiap satu orang yang temen-temen ajak akan mendapatkan 10k lazada Credit untuk pengguna baru. Tentunya dapat kalian tukarkan setelah minimal 3 orang bergabung. Selanjutnya dapat dibayarkan dengan berbagai tagihan seperti halnya tagihan listrik gratis sekalipun.


Nah untuk cara mendapatkan Lazada Credit ini temen-temen dapat mengikuti cara mimin sebelumnya dimana harus menggunakan Aplikasi Lazadanya. Untuk caranya temen-temen dapat melakukannya simak caranya disini gan. Selanjutnya kita coba guys cara bayar tagihan listrik gratis dengan menggunakan Aplikasi Lazada Android.

Inilah Cara Bayar Tagihan Listrik Gratis dari Aplikasi Lazada Android

Cara Bayar Tagihan Listrik Gratis dari Aplikasi Lazada Android
Sumber Gambar : techcrunch.com
  • Step pertama kalian download dan instal Aplikasi Lazadanya klik disini selanjutnya silahkan lakukan pendaftaran lalu kamu masuk dihalaman saya dan klik Group Play. Selanjutnya silahkan ajak teman kamu menggunakan Aplikasi Lazada.
bayar tagihan listrik dengan aplikasi Lazada
  • Step selanjutnya silahkan kumpulkan lazada credits kemudian sobat bisa langsung bayar tagihan listrik gratis dengan bayar menggunakan Lazada Credits. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini.
Bayar Tagihan PLN Gratis
  • Step selanjutnya temen-temen masukan ID Planggan seperti punya mimin diatas ini silahkan dicoba lalu akan muncul total tagihan kalian. Tentunya jika tagihan kalian lebih dari 100k silahkan kumpulkan Lazada creditnya hingga 100k juga lalu mengikuti step ini.
Bayar Tagihan Listrik dengan Aplikasi Lazada
  • Step selanjutnya silahkan klik Buat Pesanan kemudian temen-temen dapat melihat tagihan listrik kalian kemudian pilih pembayaran dengan Lazada Credit. Step selanjutnya temen-temen langsung klik buat pesanan.
bayar tagihan lazada credit
  • Step selanjutnya kalian pilih pembayaran dengan menggunakan Lazada Credit seperti pada gambar diatas ini guys kemudian klik Pay Now. Kemudian berikut adalah hasilnya tentunya kita tidak perlu melakukan pembayaran karena telah dibayar dengan Lazada Credit kita.
pembayaran tagihan listrik gratis
  • Ok sampai step ini kita telah berhasil melakukan pembayaran dengan menggunakan Lazada Credit selanjutnya silahkan cek bukti pembayaran kamu dari Aplikasi Lazada. Untuk bukti pembayaran dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini.

Bukti Pembayaran Tagihan PLN dengan Menggunakan Lazada Credit

Bukti Pembayaran Tagihan PLN dengan Menggunakan Lazada Credit

Akhir Kata

Itulah Cara Bayar Tagihan Listrik Gratis dari Aplikasi Lazada Android, khusus pengguna baru buruan garap guys dan dapatkan banyak sekali lazada credit. Tentunya saldo lazada Credit kamu dapat dibelanjakan dengan apa saja dari Aplikasi Lazada Android langsung. Ok selamat mencoba guys