Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Aplikasi OVO Android

Halo temen-temen pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara menerima gajian google adsense dari Aplikasi OVO Android. Tentunya cara ini mungkin sudah orang buat namun kali ini mimin akan coba buat semudah mungkin untuk kalian semua.


Untuk caranya sangat simple guys yang terpenting kalian sudah menggunakan Aplikasi OVO Android dan sudah verifiaksi member premierjuga. Yang belum silahkan ikuti stepnya sudah mimin bahas dan mudah-mudahan terbantu ya.


Jika sudah memiliki Akun OVO kalian bisa langsung melakukan verifikasi rekening untuk menerima gajian google adsense dari Aplikasi OVO Android. Caranya sangat mudah sekali namun mimin sarankan kalian melakukan verifikasi bukan dihari libur agar langsung diterima gan.

Inilah Cara Menerima Gaji Google Adsense dengan Rekening OVO

Cara Menerima Gaji Google Adsense dengan Rekening OVO
  • Step pertama silahkan buka web Google Adsense seperti pada gambar dibawah ini selanjutnya kalian lakukan verifikasi rekening OVO menjadi Premier. Nah jika sudah kita langsung mulai guys untuk menerima gajian google adsense dari Aplikasi Ovo Android.
Menerima gajian dari aplikasi OVO Android
  • Yang harus kamu lakukan tentu masuk diakun google adsense kamu kemudian silahkan tambahkan metode pembayaran baru dihalaman pembayaran. Jika suddah silahkan masukan nama pada rekening bank, pilih nama bank,dan nomor rekening. 
  • Untuk nama silahkan sesuaikan, pilih BANK NASIONAL NOBU dan No. Rek isi dengan 9+No.hp. Nah silahkan di isi semuanya gan untuk nomor rekening cuman ditambah angka 9 kemudian diikuiti no.hp kamu yang ada direkening OVO.
Menerima gajian dari aplikasi OVO Android
  • Slanjutnya kalian klik simpan tinggal tunggu beberapa hari menerma transferan dari pihak google seperti pada gambar diatas ini gan. Jika sudah menerima transferan kalian tinggal masuk kembali diakun google adsense lalu lakukan verifikasi pembayaran dengan OVO.
verifikasi pembayaran google adsense with OVO
  • Step selanjutnya  silahkan lakukan verifikasi pembayaran google adsense tinggal masuk dimenu pembayaran kemudian kalian klik verifikasi. Sebelum klik verifikasi pilih nominal yang dikirim oleh google ke rekening OVO kalian tinggal samakan lalu klik verifikasi.
Gajian Google Adsense dari Aplikasi OVO Android
  • Step selanjutnya temen-temen tinggal pilih jumlah yang sesuai dengan yang dikirimkan kenomor rekening OVO. Untuk mimin sendiri hanya membutuhkan 1 hari kerja saja karena memang melakukan verifikasi dihari kerja jadi tidak lama juga.
verifikasi rekening OVO Untuk Menerima pembayaran dari Adsense
  • Sampai distep ini kalian telah berhasil melakukan verifikasi bank dengan menggunakan BANK NATIONAL NOBU dari Aplikasi OVO Android. Step terahir tinggal klik OKE lalu alihakan rekening untuk menerima gajian dari google adsense menjadi rekening utama.
rekening bank dari OVO untuk google adsense
  • Step selanjutnya kamu tinggal alihkan jika sebelumnya telah menggunakan rekening biasa bukan dari OVO tinggal ganti menjadi rekening bank utama. Jika sudah tinggal nunggu gajian gan mulai tanggal 21-26 disetiap bulannya. Ok selamat mencoba gan semoga berhasil

Bukti Pembayaran dari Google Adsense dengan Aplikasi OVO Android

Bukti Pembayaran dari Google Adsense dengan Aplikasi OVO Android

Bukti Pembayaran dari Google Adsense dengan Aplikasi OVO Android

Gajian dari Google Adsense dengan OVO Android

Gajian dari Google Adsense dengan OVO Android

Akhir Kata

Ituah Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Aplikasi OVO Android silahkan untuk temen-temen yang mau mencoba bisa menggunakan tutornya. Sama saja seperti rekening biasanya yang membedakan kita bisa menerima gajian adsense tanpa mempunya rekening bank lokal. Tentunya ribet juga kalau harus membuka rekening bank lokal pribadi. Namun dengan OVO ini sangat mudah sekali gan yang penting sudah verifikasi akun OVO nya. Ok selamat mencoba semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Cara Menerima Gajian Google Adsense dari Aplikasi OVO Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel