Cara Mudah Bayar Tagihan Barang dari Aplikasi Kredivo Android

Cara Mudah Bayar Tagihan Barang dari Aplikasi Kredivo Android
Artikel Lainnya
Halo temen-temen pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara mudah bayar tagihan cicilan barang dari Aplikasi Kredivo Android. Mungkin temen-temen sebelumnya telah tahu bahwa aplikasi kredivo ini menawarkan kredit barang dengan bunga 0% selama 30 hari.


Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara mudah bayar cicilan barang dari Aplikasi Kredivo Android. Untuk caranya dapat menggunakan beberapa cara salah satunya melalui ATM untuk yang sudah mempunya rekening atau dari Alfamart, Indomart juga bisa gan.


Selain itu kalian juga dapat melakukan pembayaran cicilan barang dengan menggunakan saldo Tokopedia dan Bukalapak pilih sesuai kemudahan kalian membayar. Nah mimin pribadi menggunakan Aplikasi Mbanking jadi dapat dilakukan kapan saja gan. Berikut adalah caranya

Cara Mudah Bayar Cicilan Barang dari Aplikasi Kredivo Android

Cara Mudah Bayar Cicilan Barang dari Aplikasi Kredivo Android
  • Step pertama kamu siapkan uang yang akan kamu bayarkan untuk tagihan Kredivo ini jika sudah silahkan buka Aplikasi Kredivonya. Kemudian silahkan masuk dimenu transaksi kemudian klik bayar lalu tentukan barang cicilan kamu yang akan dibayar. Jika sudah silahkan ceklist lalu klik bayar step terahir kamu tentukan metode pembayarannya.
bayar tagihan barang cicilan dari apikasi kredivo
  • Step selanjutnya temen-temen pilih metode pembayarannya mimin disini menggunakan bank BCA untuk melakukan pembayaran tinggal klik saja. Selanjutnya silahkan copy nomor virtual pembayarannya lalu buka aplikasi mobile BCA kalian jika menggunakan.
metode pembayaran bayar tagihan kredivo
  • Step selanjutnya kalian bisa melakukan transfer melalui Mbanking seperti mimin ini atau transfer lewat atm, internet banking dsb. Jika menggunakan mobile banking bisa mengikuti step mimin ini gan silahkan klik menu transfer lalu klik BCA Virtual Account.
bayar tagihan kredivo

  • Step selanjutnya kamu masukan nomor virtual yang ada pada pembayaran tagihan barang dari Aplikasi Kredivo Android kamu. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini gan tinggal klik OK jika sudah ya.
masukan tagihan barang dari aplikasi kredivo
  • Step selanjutnya temen-temen tinggal klik klik send kemudina akan ditampilkan total pembayaran tagihan barang dari Aplikasi Kredivo Android. Step ini penting silahkan masukan nominal pembayaran klik OK.  Step ini tinggal masukan PIN rekening kamu atau PIN Mbanking kamu dengan bener terakhir tinggal klik OK.
aplikasi kredivo android
  • Ini merupakan tagihan yang telah dibayar dari Aplikasi Kredivo Android jika sudah dibayarkan akan ada bukti pembayaran dari barang yang telah kamu bayar lunas. Untuk bukti pembayaran barang dapat kamu lihat seperti pada gambar dibawah ini gan.

Bukti Pembayaran Tagihan Barang dari Aplikasi Kredivo Android

Bukti Pembayaran Tagihan dari Aplikasi Kredivo Android

Bukti Pembayaran Tagihan dari Aplikasi Kredivo Android

Akhir Kata

Kesimpulannya adalah tagihan dari Aplikasi Kredivo ini berjarak 30 hari sejak kamu melakukan pembelian barang dengan menggunakan metode pembayaran kredivo. Jadi jangan sampe temen-temen sudah jatuh tempo tagihan belum juga dibayarkan juga. Setelah berhasil melakukan pembayaran biasanya limit temen-temen akan bertambah kembali. 

Tentunya dapat melakukan kredit barang kembali kurang lebih selama 30 hari dengan bunga 0 % namun itu terasa singkat juga. Jadi Silahkan dicoba dan jangan sampe beli barang yang mahal-mahal karena kerasa juga bayar dengan jangka waktu sesingkat itu. OK Terima Kasih semoga bermanfaat
Share This :