MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Payfazz : Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa Terbaik dengan Aplikasi Payfazz Android

Advertise

Advertise

Halo guys kita ketemu lagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara mudah menjadi Agen Pulsa Terbaik dengan Aplikasi Payfazz Android. Aplikasi Payfazz itu sendiri memang aplikasi server pulsa terbaik hingga saat ini.


Aplikasi ini juga sudah dipasang lebih dari 1 juta pengguna Android tentunya termasuk dalam aplikasi agen pulsa dengan jumlah pengguna aktif terbanyak saat ini. Khusus temen-temen yang ingin menggunakan Aplikasi ini buruan dicoba guys karena memang banyak sekali keuntungannya.


Aplikasi Payfazz Android ini juga menawarkan harga pulsa termurah saat ini dibandingkan server pulsa terbaik lainnya dan juga dengan layanan terbaik. Tentunya membuat agen pulsa menjadi lebih percaya lagi untuk menggunakan aplikasi Payfazz ini.


Selain itu aplikasi ini juga menyediakan banyak keuntungan untuk agen premiumnya dimana temen-temen dapat menghasilkan hingga Rp100.000.000 dari total bonus yang didapatkan. Untuk menjadi agen premium tentunya temen-temen harus melakukan upgrade menjadi agen premium.


Untuk caranya silahkan temen-temen simak tentunya sudah mimin praktekan dan mudah-mudahan mempermudah sobat untuk menjadi agen pulsa terbaik dengan Aplikasi Payfazz. Ok langsung sajah berikut cara menjadi Agen Pulsa Terbaik dengan Aplikasi Payfazz.

Inilah Cara Menjadi Agen Pulsa Terbaik dengan Aplikasi Payfazz Android

Cara Menjadi Agen Pulsa Terbaik dengan Aplikasi Payfazz Android
  • Step pertama kalian download dan instal aplikasi Payfazz dari Google Playstore  kemudian kalian buka Aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan klik daftar. Untuk lebih jelasnya dapat kalian langsung praktekan guys.
cara daftar dari aplikasi Payfazz
  • Step pertama kalian buka Aplikasi Payfazz seperti pada gambar diatas ini kemudian kalian langsung bisa melakukan pendaftaran. Untuk menjadi Agen pulsa klik daftar terlebih dahulu kemudian isi nomor hp kalian yang aktif saat ini.
cara daftar dari aplikasi Payfazz
  • Step berikutnya silahkan masukan nomor yang aktif yang temen-temen gunakan saat ini untuk melakukan pendaftaran klik lanjut. Selanjutnya lakukan verifikasi nomor hp seperti yang mimin lakukan dibawah ini.
cara melakukan pendaftaran toko dari aplikasi Payfazz
  • Step selanjutnya jika sudah melakukan verifikasi kode OTP yang dikirim kenomor hp kalian tinggal membuat nama toko anda guys. Silahkan membuat nama toko bebas jika sudah membuatnya kalian langsung klik lanjut.
membuat password dari aplikasi Payfazz Android
  • Step berikutnya temen-temen buat password minimal 8 karakter lalu terdiri dari huruf kecil dan kapital dan juga angka jika sudah langsung klik lanjut. Jadi silahkan buat password untuk nanti login ke Aplikasi Payfazz Android kalian kemudian klik lanjut.
selanjutnya masukan kode referensi
  • Step berikutnya temen-temen klik Punya kode referral untuk mendapatkan undangan dari mimin langsung dan mendapatkan cashback disetiap transaksinya. Selanjutnya temen-temen masukan kode referral berikut ini : MZAWTHPLFX silahkan dicopy dulu guys kodenya.
kode referral aplikasi Payfazz
  • Step selanjutnya temen-temen langsung masukan kode diatas untuk mendapatkan cashback dari transaksi sobat jika sudah tinggal klik lanjut. Tentunya temen-temen akan selalu menerima cashback dari setiap tranaksi jadi jangan sampe tidak dimasukan ya guys.
cara mendapatkan cashback dari payfazz
  • Silahkan jika semuanya sudah diisi dengan benar seperti pada gambar diatas ini temen-temen langsung klik daftar sekarang. Yang tentunya mendaftar untuk menjadi agen pulsa terbaik daengan aplikasi PayFazz android ini.
berhasil daftar dari aplikasi Payfazz
  • Step disini kita sudah berhasil mendaftar menjadi agen pulsa terbaik aplikasi Payfazz android selanjutnya kita tinggal melakukan isi saldo saja. Jika sudah ada saldo dapat melakukan Upgrade menjadi Agen Premium untuk mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Cara Isi Saldo dan Menjadi Agen Premium dari Aplikasi Payfazz Android

Cara Menjadi Agen Premium dari Aplikasi Payfazz Android
  • Step pertama untuk melakukan isi saldo dari Aplikasi Payfazz adalah kamu tinggal masuk dari Aplikasi Payfazznya kemudian temen-temen klik isi saldo seperti pada gambar. Jika sudah kalian bisa langsung melakukan topup.
cara isi saldo Payfazz tanpa verifikasi terlebih dahulu
  • Ok step selanjutnya temen-temen langsung klik lanjut isi saldo untuk verifikasi akan mimin bahas jika temen-temen telah menjadi agen premium. Selanjutnya kita lakukan isi saldo yaitu Rp100.000 untuk upgrade agen menjadi agen premium.
isi saldo payfazz android
  • Step selanjutnya temen-temen pilih nominal pulsa untuk menjadi Agen Premium minimal topup 100k jadi silah dipilih guys seseuai kebutuhan. Jika ingin dengan transaksi temen-temen dapat melakukan isi saldo lebih dari itu selanjutnya klik lanjut.
deposit payfazz
  • Silahkan step berikutnya pilih metode pembayaran disini temen-temen dapat melakukan topup dengan berbagai pembayaran seperti bank, alfamart, agen terdekat dll. Silahkan tinggal pilih mau melakukan isi saldo melalui metode pembayaran yang paling gampang.
isi saldo payfazz
  • Metode pembayaran pilih sesuai kemudahan yang sobat lakukan bisa melalui Virtual Account, Bank Transfer, Alfamart dan Agen terdekat. Selanjutnya temen-temen klik bayar sekarang untuk melakukan pengisian saldo Payfazz,
rekening bank bni
  • Ok mimin disini menggunakan rekening BNI melakukan isi saldo dengan menggunakan metode pembayaran Virtual Account yang tentu akan otomatis masuk. Selanjutnya klik bayar sekarang untuk melakukan pembayaran sesuai total harganya.
Total pembayaran untuk isi saldo dari aplikasi Payfazz
  • Step berikutnya kalian tinggal melakukan transfer ke rekening seperti pada gambar diatas ini jika melakukan pengisian lewat Virtual Account. Tetapi jika melalui rekening bank tinggal transfer saja sesuai total bayar yang sama persis seperti pada gambar diatas ini.
bukti deposit ke payfazz
  • Ini adalah bukti transfer kenomor virtual account bni dari Payfazz selanjutnya tinggal nunggu konfirmasi dari Aplikasi Payfazz dan siap melakukan upgrade agen premium. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini.
topup aplikasi
  • Jika temen-temen melakukan isi saldo lewat alfamart silahkan difoto terlebih dahulu atau lewat transfer bank dan metode lainnya silahkan konfirmasi pembayaran. Jika menggunakan Virtual Account biasanya otomatis saldo akan masuk guys.

Cara Menjadi Agen Premium dari Aplikasi Payfazz Android

  • Step selanjutnya temen-temen jika ingin melakukan upgrade agen menjadi agen premium tinggal masuk kemenu keagenan. Selanjutnya langsungkita lakukan upgrade karena saldo agen sudah mencukupi untuk melakukan upgrade member.
cara upgrade agen menjadi premium
  • Step berikutnya temen-temen klik upgrade ke premium seperti yang mimin tandai seperti pada gambar diatas ini tentunya siap menjadi member premium. Silahkan langsung dicoba guys untuk melakukan upgrade agen menjadi premium dan dapatkan semua keuntungannya.
upgrade menjadi premium dari aplikasi Payfazz
  • Kli daftar seharga Rp100.000 seperti pada gambar diatas ini tentunya kita siap untuk melakukan daftar menjadi agen premium. Silahkan dicoba guys untuk bonus referral dapet Rp50.000 komisi transaksi nyampe Rp50/trx dan hadiah premium mencapai 100 juta.
berhasil menjadi agen premium
  • Step berikutnya temen-temen klik setuju syarat dan ketentuan untuk mendaftar menjadi agen premium inilah hasilnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini. Step berikutnya tinggal klik kembali keberanda.
berhasil menjadi agen premium
  • Step berikutnya temen tinggal menimati semua fitur dari agen premium tentunya salah satunya dapat mereferensikan teman dan raih hadiahnya hingga 100 juta. Tentunya itu sangat mudah guys jika kalian menjadi agen pulsa terbaik dari Aplikasi Payfazz Android ini.

Cara Melakukan Verifikasi Akun dari Aplikasi Payfazz Android

Cara Melakukan Verifikasi Akun dari Aplikasi Payfazz Android
  • Step selanjutnya klik Verifikasi Akun untuk melakukan verifikasi akun Payfazz temen-temen tentunya dengan topup bisa lebih dari 2juta topup/penarikan. Selanjutnya silahkan klik yang mimin tandai seperti pada gambar diatas ini untuk melakukan verifikasi akun.
Verifikasi Akun Payfazz
  • Step selanjutnya temen-temen klik verifikasi dasar untuk melakukan verifikasi seperti pada gambar diatas ini guys silahkan dicoba. Selanjutnya isi document sekarang untuk menyelesaikan verifikasi akun kamu.
Verifikasi KTP di Aplikasi Payfazz
  • Silahkan selesaikan verifikasi dasar kamu yang pertama dukumen KTP kamu tinggal melakukan foto ktp + foto selfie. Untuk contohnya dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini lalu silahkan dipraktekan guys setelah melakukan upgrade agen premium.
verifikasi Payfazz
  • Step selanjutnya kamu dapat melakukan verifikasi Ducumen Biometrik yaitu verifikasi tandatangan kamu ya tinggal ditulisa dikertas putih lalu upload bersama ktp kamu. Untuk caranya dapat temen-temen praktekan juga.
Verifikasi Akun Payfazz
  • Untuk verifikasi sangat simple yang dapat dilakukan khusus buat temen-temen yang sudah melakukan upgrade agen premium agar limitnya lebih banyak lagi. Ok terima kasih selamat mencoba guys semoga tutorial ini membantu kalian yang ingin menjadi agen pulsa terbaik.

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa Terbaik dengan Aplikasi Payfazz Android, untuk pengguna yang ingin mencoba silahkan dipraktekan ya. Tunggu apalagi ayo jadi agen pulsa dengan payfazz yang memberikan berbagai keuntungan yang tidak didapatkan dari aplikasi lain. Ok Terima Kasih