MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Cara Mudah Mereset Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Advertise

Advertise

Halo sahabat senang berbagi mungkin temen-temen sedang ada masalah yaitu lupa pola dari hp samsung atau Samsung Galaxy Tab 2 10.1. Tentunya caranya mimin pribadi sudah mencoba berbagai cara tetapi yang berhasil cuman yang mereset samsung galaxy Tab 2 ini.

Untuk mereset Samsung Galaxy Tab 2 ini memang sangat mudah sekali tanpa ribet tentunya dapat mengatasi jika kalian lupa kata sandi masuk pada tab kalian. OK untuk caranya bisa kita mulai guys simak ya caranya dibawah ini.

Sebelum melakukan reset pastikan juga baterai Tab Samsung Galaxy kalian dalam keadaan penuh ya minimal 50% guys agar mempermudah proses reset tab nya. Tenang saja gan karena mimin pribadi sudah mencobanya jadi cara ini aman.

Namun untuk melakukan reset Samsung Galaxy Tab 2 10.1 ini data kalian akan terhapus seperti aplikasi, kontak nomor hp dsb. Maka jika sudah direset Tab kalian akan kembali kepengaturan pabrikan jadi itu perlu diketahui gan.

Inilah Cara Mudah Mereset Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Cara Mudah Mereset Samsung Galaxy Tab 2 10.1
  • Step pertama kalian matika terlebih dahulu Samsung Galaxy Tab 2 10.1 kalian dengan cara menekan power jangan dilepas. Ok pastikan Tab dalam keadaan mati ya kemudian untuk melakukan reset kalian tekan power bersamaan dengan volume + jangan dilepas.
Cara Mudah Mereset Samsung Galaxy Tab 2 10.1
  •  Jika sudah seperti pada gambar diatas ini kalian tinggal tekan tombol volume +/- untuk melakukan reset lalu arahkan ke wipe data/factory reset. Jika telah diarahkan kalian tinggal melakukan reset dengan menekan tombol power lalu tinggal tunggu proses resetnya.
Mereset Samsung Galaxy Tab 2 10.1
  • Jika sudah berhasil kalian tinggal melakukan pengaturan seperti memilih bahasa, membuat akun google dsb lalu ini adalah hasilnya temen-temen. Kalian jika mengikuti step ini tentu sangat mudah sekali jangan pake step lain hehe ok selamat mencoba semoga membantu.

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Mereset Samsung Galaxy Tab 2 10.1, mimin pribadi melakukan cara ini karena lupa kata sandi masuk atau pola pada tab samsung ini. Jadi jika sudah berhasil jangan sampe kata sandi/pola kalian sampai lupa lagi kalau perlu dicatat. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat