MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Apa Saja Keunggulan Dompet Digital Doku?

Advertise

Advertise


Apa saja sih keunggulan dompet digital Doku? Kenapa banyak orang - orang lebih memilih Doku daripada aplikasi dompet digital yang lain? Pertanyaan ini mungkin ada di kepala anda semua yang ingin membuat dompet digital ataupun yang tidak cocok dan beralih dari dompet digital yang saat ini digunakan.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang apa saja keunggulan Doku sebagai dompet digital modern dan apa saja alasan mengapa anda harus pindah ke dompet digital ini. Namun sebelumnya, saya akan membahas sedikit tentang sejarah dari Doku.

Sejarah DOKU Wallet

Doku Wallet pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 di Indonesia. Bisa dibilang, Doku merupakan salah satu pelopor dompet digital yang saat ini marak digunakan oleh masyarakat di berbagai daerah.

Doku didirikan oleh PT. Nusa Satu Inti Artha dan diawasi oleh Bank Indonesia serta memiliki sertifikat keamanan International. Sehingga tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan dompet digital ini sebab keamanan semua penggunanya sudah terjamin dalam skala international.

Di awal peluncurannya, aplikasi berbasis website ini telah banyak membantu masyarakat baik dalam memonitor keuangan maupun dalam menjadi dompet digital. Apalagi saat ini, Doku sudah melakukan banyak peningkatan baik dalam segi fitur, tampilan, keamanan, maupun kenyamanan pengguna.

Keunggulan Dompet Digital DOKU

Apa Saja Keunggulan Dompet Digital Doku?
Ada banyak keunggulan yang bisa anda rasakan ketika menggunakan Doku dibandingkan dompet digital lainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang bisa langsung anda rasakan dari Doku Wallet.

1. Top Up Mudah

Dengan Doku, anda tidak perlu repot - repot lagi jika ingin isi saldo alias top up. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam metode untuk top up mulai dari melalui rekening, transfer, paypal, hingga melalui mini market seperti Indomart atau Alfamart terdekat.

Nominal top up saldo juga sangat fleksible. Mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.5.000.000 untuk satu kali top up. Dan biaya admin untuk satu kali top up hanya Rp.3.500 jika melakukan top up di mini market.

2. Satu Aplikasi Untuk Berbagai Kegunaan

Hanya dengan menggunakan satu aplikasi Doku, semua kebutuhan anda bisa terpenuhi. Mau beli pulsa, transfer uang ke rekening, belanja online, bayar tagihan, hingga beli voucher token listrik bisa di aplikasi dompet digital ini. Ditambah lagi, semua proses transaksinya cepat dan anti gagal. Jadi anda tidak perlu khawatir saldo terpotong ketika transaksi gagal.

3. Tampilan Aplikasi Sederhana

Jika anda menggunakan aplikasi dompet digital Doku, anda tidak perlu bingung - bingung ketika ingin melakukan transaksi. Sebab aplikasinya di desain sesimple mungkin tanpa membuat pengguna baru kebingungan dengan tampilan yang ada. Tetapi, anda tetap bisa mengetahui update dari promo dan fitur terbaru yang ada di aplikasi dengan banner fitur yang ada di bagian atas tampilan.

4. Costumer Care Ramah dan Responsif

Layanan CS alias Customer Care aplikasi Doku sangat ramah dan siap melayani anda selama 24 jam. Semua Customer Care Doku juga dijalankan oleh manusia asli dan bukan bot. Sehingga masalah apapun yang anda alami akan dibantu carikan jalan keluar terbaik oleh para Customer Care.

Akhir Kata

Nah seperti itulah keunggulan dompet digital Doku yang akan anda rasakan. Setelah mengetahui apa saja keunggulan dompet digital ini, pasti anda tertarik ingin menggunakan Doku sebagai E-wallet anda kan? Langsung saja registrasi dompet digital Doku melalui website dan download aplikasinya di Google Play Store atau App Store.