Pengalaman Membeli Barang Kredit dari Akulaku dan Kredivo

Pengalaman Membeli Barang Kredit dari Akulaku dan Kredivo
Artikel Lainnya
Halo temen-temen diahir pekan ini mimin akan mengulas pengalaman mimin membeli barang kredit dari Aplikasi Akulaku dan Kredivo. Mungkin temen-temen disini sudah pada tahu apa itu aplikasi Akulaku dan Apa itu Aplikasi Kredivo.

Kedua Aplikasi ini memang sama dimana aplikasi ini sama-sama aplikasi kredit barang tanpa menggunakan kartu kredit. Tentunya banyak sekali orang melakukan kredit dengan menggunakan kedua aplikasi ini baik Akulaku ataupun Kreedivo.

Jika saya membagikan pengalaman membeli barang kredit dari Aplikasi Akulaku dan Kredivo maka mimin akan membagikan sesuai pengalaman. Jika harus dibandingkan kedua aplikasi ini memiliki kelebihan dan kekuranan masing masing.

Kelebihan dan Kekurangan Membeli Barang Kredit dari Akulaku dan Kredivo

Pengalaman Membeli Barang Kredit dari Akulaku dan Kredivo

Kelebihan Membeli Barang Kredit dari Akulaku

Saya terlebih dahulu akan membagikan pengalaman mimin membeli barang dari Aplikasi Akulaku sebelumnya sejak pertama kali mendaftar kalian akan mendapatkan limit. Limit dari Aplikasi Akulaku itu sendiri lumayan gede guys karena mencapai 3 juta lebih.

Tentunya itu menjadi kelebihan dari Akulaku ini untuk kalian yang ingin membeli barang dengan limit kredit lumayan gede atau diatas 1 jutaan. Tentunya jika dengan Aplikasi Akulaku ini temen-temen akan mendapatkan limit minimal 3 jutaan jadi cukup buat membeli barang kerdit.

Kekurangan Membeli barang dari Akulaku

Yang menjadi kekurangan dari Aplikasi Akulaku ini yaitu pengiriman barang yang lama hingga berminggu dan sampe ada yang tidak datang. Ini yang mimin kecewakan dari Akulaku dimana barang yang dibeli terkadang sangat lama sekali nyampe kerumah.

Malah ada barang yang udah 2 Mingguan lebih belum juga nyampe eh ahirnya tiba-tiba status berubah menjadi diterima pada barang belum mimin terima. Ini serius gan nyampe mimin chat terus pengirimnya apakah sudah mengirim atau gimana mimin kurang tau mengenai itu.

Cara Mengatasi Mebeli Barang dari Akulaku Agar Cepat Sampai

Untuk mengatasinya temen-temen harus sering mengechat penjualnya dari chat pada Akulaku seperti pengalaman mimin yang terus meng hubungi penjualnya. Mimin disini penasaran dan mencoba kredit barang eletronik TV dan membutuhkan 7 harian ahirnya barang nyampe juga kerumah.

Tentunya untuk mengatasi barang dari Akulaku lama sampainya temen-temen harus terus memantau dan mengecek status barang temen-temen dan pastikan nyampe dirumah. Ini kejadian guys dan alhamdulillah barang mimin nyampe juga dengan selamat.

Untuk barang yang belum diterima tetapi status berubah jadi diterima sebaiknya temen-temen menghubungi penjualnya bahwa barang belum kita terima. Jika sudah silahkan hubungi jug CS Akulaku agar kalian dapat mengetahui lebih lanjut kenapa barang temen-temen belum juga nyampe.

Kelebihan Membeli Barang Kredit dari Aplikasi Kredivo

Kelebihan Membeli Barang Kredit dari Aplikasi Kredivo
Kelebihan dari Aplikasi Kredivo ini yang pertama barang cepet sampai seperti yang mimin telah coba dengan membeli tas dan hanya hitungan hari tas nyampe kerumah. Kelebihan dari Aplikasi ini selanjutnya dapat membeli barang dari Olshop yang telah bekerja sama.

Jika kamu menggunakan kredivo temen-temen akan diberikan limit minimal 800k setelah melakukan verifikasi yang pertama saat pendaftaran. Selanjutnya temen-temen dapat membeli barang kredit dari Kredivo di olshop mana saja yang telah bekerja sama seperti Lazada, Shopee, Bukalapak dll.

Bunga dari Membeli barang Kredivo yaitu Rp0 denga durasi kredit hanya 30 hari saja jadi temen-temen hanya diberi waktu 30 hari saja untuk melunasi kredit barang. Untuk limit dari Aplikasi Kredivo ini mencapai Rp30.000.000 dengan syarat verifikasi yang kedua guys.

Kekurangan Membeli Barang Kredit dari Kredivo

Kekurangan nya limit kredit yang diberikan dengan verifikasi pertama hanya 800k tentu ini masih kurang terutama jika ingin membeli barang diatas 1 jutaan. Mungkin hanya itu yang menjadi kekurangan dari kredivo yang lainnya ok karena sudah menjadi aplikasi kredit barang terbaik juga.

Akhir Kata

Itulah Pengalaman Membeli Barang Kredit dari Akulaku dan Kredivo, tentunya setiap orang berbeda guys namun pengalaman mimin pribadi seperti itu. Untuk temen-temen yang mau mencoba silahkan dipraktekan guys dan jangan lupa like dan share nya. Terima Kasih semoga bermanfaat
Share This :