MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

7 Smartphone Anti Pecah Terbaik 2019

Advertise

Advertise

Smartphone Anti Pecah

Smartphone Anti Pecah menjadi pembahasan saya selanjutnya melalui konten yang satu ini. Dalam beberapa kesempatan mungkin kamu pernah mengalami beberapa kejadian yang tidak mengenakkan, salah satunya ponsel kamu jatuh sehingga membuat layarnya menjadi pecah. Suatu hal yang tentu membuat kamu merasa sangat dirugikan. Ponsel yang telah pecah belum tentu bisa digunakan sebaik seperti saat memakainya pertama kali.

Namun dengan hadirnya ponsel anti pecah hal tersebut setidaknya dapat diminimalisir. Paling tidak layar tidak terlalu tergores ketika jatuh. Beberapa hp yang akan saya sebutkan ini tentunya sangat kuat, sekuat baja dan seperti Gatot kaca!

Smartphone Anti Pecah Terbaik 2019

Nah, apa saja sih ponsel cerdas dengan ketahanan Terbaik dan anti pecah di tahun 2019 ini? Berikut adalah daftar selengkapnya :

1. Samsung Galaxy A7 2016

Ponsel tahan banting pertama yang bisa kamu gunakan adalah Samsung Galaxy A7 keluaran 2016. Ponsel yang satu ini dibekali dengan lapisan gorilla glass 4 sehingga membuat layarnya menjadi anti gores. Selain itu, smartphone ini juga tahan air dan debu dengan mengantongi sertifikasi IP68. Luar biasa bukan?

2. Samsung Galaxy A7 Edge

Masih dari Samsung, smartphone anti pecah berikutnya adalah Samsung Galaxy A7 Edge. Ponsel cerdas yang satu ini pada dasarnya memiliki fitur pendukung yang tidak jauh berbeda dengan ponsel sebelumnya. Keduanya sama-sama dibekali dengan lapisan gorilla glass 4 sehingga membuat layarnya menjadi anti pecah. Samsung Galaxy A7 Edge juga tahan di air lho!

Baca juga : Daftar Smartphone Gaming Terbaik 2018

3. Motorola Moto E3

Smartphone Motorola Moto E3 memiliki Corning Gorilla Glass 3 dengan oleophobic coating. Adanya fitur tersebut membuat layar ponsel tidak akan meninggalkan bekas ketika disentuh maupun digores dengan benda apapun. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga telah didukung chipset kelas menengah MediaTek MT6735P untuk performa yang lebih maksimal.

4. Evercoss Winner Y Star

Tak mau kalah dengan hp luar, hp buatan dalam negeri pun juga ada yang anti pecah. Smartphone tersebut adalah Evercoss Winner Y Star. Layarnya telah dibekali dengan Kingkong Glass sehingga menjadikannya lebih kuat dan anti pecah. Yuk dicoba!

Baca juga : cara root dan unroot hp android

5. Blackview BV6000s

Blackview BV6000s juga merupakan salah satu contoh smartphone anti pecah dan tahan air. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan fitur pada ponsel tersebut yang telah memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Tak hanya itu saja, ponsel cerdas yang satu ini juga tahan terhadap air dan telah mengantongi sertifikat IP68.

6. Lumia 950 XL

Lumia 950 XL telah terlindungi oleh gorilla glass 4 sehingga membuat ponsel ini menjadi anti gores dan juga anti pecah. Tak hanya itu saja, Lumia 950 XL juga memiliki kualitas kamera yang cukup mumpuni. Smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 20MP dengan fitur Optical Image Stabilization membuat hasil jepretan menjadi jauh lebih jernih!

Baca juga : smartphone anti air terbaik 2019

7. Sony Xperia Z3 Compact

Smartphone ini memang tergolong lawas, tetapi soal ketahanan kamu tak perlu meragukannya. Ponsel satu ini telah dibekali dengan kaca pelindung khusus dari Sony. Selain itu, Sony Xperia Z3 Compact juga telah bersertifikat IP68 sehingga menjadikannya tahan air dan juga tahan debu.

Perlu kamu ketahui juga, sekuat-kuatnya hp, pasti bakal hancur juga. Jadi, meskipun ponsel telah memiliki layar pelindung jangan sampai kamu mencoba untuk menghancurkan berulang-ulang ya. Sebisa mungkin tetap jaga ponsel kamu dengan baik. Demikian informasi yang dapat saya bagikan Mengenai smartphone anti pecah Terbaik 2019, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Firdaus Deni Febriansyah

Dengan menulis, ada banyak hal yang bisa kita bagikan