Cara Mudah Mengisi Pulsa XL dengan Minta Pulsa Ke XL/Axis

Cara Mudah Mengisi Pulsa XL dengan Minta Pulsa Ke XL/Axis
Artikel Lainnya
Khusus buat temen-temen yang kehabisan paket Internet XL/Axis dan tidak mempunyai pulsa kalian bisa menggunakan cara ini dengan mengisi pulsa XL dengan minta pulsa ke XL/Axis. Tentunya tanpa kalian membeli pulsa ke konter atau melakukan pengisian pulsa.

Cara ini terbilang mudah sekali untuk kalian gunakan untuk melakukan pengisian pulsa darurat yang ada pada nomor XL/Axis kalian dengan meminta pulsa ke XL/Axis. Cara ini sudah mimin coba juga saat kuota Internet mimin sekarat dan tidak ada pulsa sepeserpun. Ya kalau mau isi pulsa tentunya mimin harus dari Mbanking dulu dan paket udah habis total jadi terpaksa deh menggunakan cara ini.

Jadi dengan begitu mimin bisa membagikan cara mudah mengisi pulsa xl dengan meminta pulsa ke XL/Axis berikut adalah caranya bisa kalian praktekan guys. Untuk caranya haya dengan menekan dial saja dari hp kalian guys berikut cara lengkapnya.

Inilah Cara Mudah Mengisi Pulsa XL dengan Minta Pulsa Ke XL/Axis

Cara Mudah Mengisi Pulsa XL dengan Minta Pulsa Ke XL/Axis

  • Step pertama kalian silahkan melakukan dial menggunakan nomor XL/Axis kalian dengan menekan dial *123*7*2*2*5#. Kemudian kalian bisa pilih nomor yang pertama untuk meminta pulsa ke XL/Axis seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mudah Mengisi Pulsa XL dengan Minta Pulsa Ke XL/Axis
  • Step selanjutnya kalian tinggal pilih nomor 2 yaitu pulsa untuk dapat memanfaatkan pulsa siaga dari XL/Axis seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya tinggal kamu pilih nomor 2 dan klik kirim untuk meminta pulsa ke XL/Axis.
pulsa siaga xl
  • Step selanjutnya kamu tinggal pilih nominal pulsa yang akan kamu minta ke XL/Axis seperti pada gambar diatas ini guys lalu pilih dan klik kirim. Mimin disini mencobanya dengan meminta pulsa siaga yaitu Rp5000 dengan biaya tambahan Rp1000 nantinya saat kita bayar.
minta pulsa ke xl/axis
  • Jika sudah yakin untuk meminta pulsa siaga XL dengan meminta pulsa ke XL/Axis dapat memilih nomor 1 dengan klik lanjut. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini dan klik kirim.
Minta Pulsa Ke XL/Axis
  • Step selanjutnya tinggal mengecek pulsa masuk kenomor hp kamu seperti pada gambar diatas selanjutnya akan dipotong ketika pengisian pulsa kamu berikutnya. Jadi akan terpotong Rp6.000 otomatis saat melakukan pengisian pulsa ke nomor hp yang kamu gunakan.

Bukti Pengisian Pulsa Siaga dari XL/Axis 

Bukti Pengisian Pulsa Siaga dari XL/Axis
Artikel Lainnya Cara Mendapatkan Saldo Ovo Points Gratis dari Yougov Survei Online

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Mengisi Pulsa XL dengan Minta Pulsa Ke XL/Axis, tentunya pulsa siaga ini hanya dapat digunakan sekali jadi manfaatkan dengan baik. Untuk kalian yang belum mencobanya silahkan dapat menggunakan cara mudah diatas ini semoga bermanfaat. Terima kasih
Share This :