MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia

Advertise

Advertise

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia
Sumber Foto : www.jamilazzaini.com
Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia, namanya pertama kali saya dengar dari teman kuliah yang memang sudah mengenal beliau sebelumnya. Saat teman kuliah saya tahu bahwa saya suka membaca buku, artikel, dan menonton video motivasi, beliau menyarankan saya untuk membaca artikel-artikel dari Jamil Azzaini.

Tak salah jika teman saya menyarankan untuk membaca artikel-artikel yang telah ditulis oleh Jamil Azzaini yang merupakan inspirator Sukses Mulia, karena memang sesuai dengan kebutuhan saya untuk menjadikan diri sebagai pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Ketika saya googling dengan kata kunci “Jamil Azzaini”, pada halaman google teratas telah nangkring website beliau, yakni https://www.jamilazzaini.com yang berisikan seputar inspirasi, membentuk kepribadian mulia dan membangun bisnis. Sungguh, Jamil Azzaini inspirator sukses mulia adalah seorang yang sangat inspiratif!

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia


Pada artikel ini berjudul Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia. Julukan Inspirator Sukses Mulia diberikan oleh rekan-rekan Jamil Azzaini karena didasari oleh kepiawaiannya dalam mendorong orang untuk selalu meraih kehidupan terbaik : Sukses Mulia. Sukses adalah orang yang memiliki 4-ta (harta, tahta, kata, dan cinta) yang tinggi, 4-ta itu diperoleh dengan memerhatikan etika dan agama yang dianutnya. Sementara mulia adalah memanfaatkan 4-ta yang sudah diperoleh untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitarnya.

Biodata Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia, Ir. Jamil Azzaini, MM lahir di Purworejo pada 09 Agustus 1968. Tetapi ia dibesarkan di Lampung. Suami dari Dwi Riani Juliastuti Sofie Beatrix ini adalah seorang motivator, penulis, dosen, dan pengusaha Indonesia.

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia ini merupakan alumnus dari Institut Pertanian Bogor baik untuk jenjang strata satu maupun pascasarjana dan sekarang menjadi dosen tamu di pascasarjana IPB. Juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial menyumbang orang miskin dan ia pernah aktif selama 12 tahun di Dompet Dhuafa Republika. Jamil Azzaini juga mendirikan pesantren Wirausaha Agribisnis Abdurrahman bin Auf secara gratis di Klaten Jawa Tengah.

Buku Kubik Leadership, Buku Pertama yang Ditulis oleh Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia

Sejak 2004, Jamil Azzaini inspirator sukses mulia bergabung dan mengembangkan PT. Kubik Kreasi Sisilain bersama Farid Poniman dan Indrawan Nugroho yang telah merintis usaha itu sejak 1999. Bersama dua rekannya ini pula Jamil Azzaini menulis buku Kubik Leadership pada akhir 2005 dan hingga kini sudah naik cetak belasan kali. Wow! Buku dengan penerbit Gramedia ini pada Juni 2010 juga telah dicetak dalam bahasa Melayu di Malaysia lho. Dan Jamil Azzaini kini sebagai CEO PT. Kubik Kreasi Sisilain.

Setelah itu, Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia juga menulis buku-buku lainnya seperti, Menyemai Impian Meraih Sukses Mulia, 2008. Gramedia. Jakarta ; Tuhan Inilah Proposal Hidupku, 2009. Gramedia. Jakarta ; DNA SuksesMulia, 2010. Gramedia. Jakarta ; Makelar Rezeki, 2012. Mizania. Bandung ; ON, 2013. Mizania. Bandung ; Marry Me Or Never, 2014. Mizania. Bandung ; SuksesMulia Story. 2105, Gramedia, Jakarta ; A Tribute, 2105. Mizania, Bandung ; Speak To Change, 2015, Gramedia, Jakarta.

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia yang Kerap Kali Dipanggil Kakek


Sejak tahun 2008, Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia juga giat mengkader para trainer melalui lembaga yang ia bentuk Akademi Trainer. Institusi ini khusus mendedikasikan diri hanya untuk Public Speaking dan Training for Trainer (TFT). Peserta Public Speaking adalah leader, manajer, dokter, owner, entrepreneur, calon trainer untuk mereka yang ingin memiliki kemampuan bicara di depan publik. Sementara untuk TFT pesertanya hanya para trainer.  Kegemaran Jamil Azzaini melahirkan trainer inilah yang membuat ia dipanggil oleh teman-temannya dengan sebutan kakek di social media. Alasannya, ia adalah “kakeknya alias mbahnya” para trainer.

Melalui Akademi Trainer Jamil Azzaini inspirator sukses mulia membantu banyak orang mempunyai kemampuan bicara yang berpengaruh dan menggerakkan di berbagai perusahaan. Sejatinya, Jamil Azzaini memang telah menjadi seorang kakek. Cucu pertamanya, Queena Aela Jauda, lahir pada 6 Januari 2016.

Tentu masih banyak kisah inspirasi lainnya yang bisa kita petik dari Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia ini. Bagaimana teman-teman, sudah siapkah membangun pribadi yang lebih baik lagi?!
Rodhiyatum Mardhiyah

Perempuan kidal yang berkepribadian introvert senang menulis dan menggambar digital.