Kisah Cinta Inspiratif Tung Desem Waringin dan Tung Suryani

Kisah Cinta Inspiratif Tung Desem Waringin dan Tung Suryani
Artikel Lainnya
Kisah Cinta Inspiratif Tung Desem Waringin dan Tung Suryani
Sumber Foto : kepogaul.com
Tung Desem Waringin, merupakan seorang motivator dan pakar marketing terkenal di Indonesia. Dikenal sebagai pembicara terbaik, dan pelatih sukses, ia juga merupakan penulis best seller. Sungguh pria yang begitu sukses! Ada istilah bahwa “Dibalik pria yang sukses pasti ada wanita yang hebat luar biasa”. Istilah itu juga yang melatar belakangi artikel kali ini dimuat. Artikel kali ini akan memuat kisah cinta inspiratif Tung Desem Waringin dan sang istri yakni Suryani Untoro atau Tung Suryani.

Tung Desem Waringin dan Tung Suryani menikah pada tahun 1997, setelah pertemuan pertama kalinya pada tahun 1995. Kesan pertama yang ada pada Tung Suryani saat melihat Tung Desem Waringin adalah sosok pria yang baik, bukan playboy, bisa dipercaya, dan pandai. Dan kesan pertama itu yang mengantarkan setelah 2 tahun berkenalan akhirnya memutuskan untuk menikah. Terhitung sampai artikel ini ditulis, pernikahan Tung Desem Waringin dan Tung Suryani sudah berjalan 22 Tahun. Sampai usia 22 Tahun pernikahan pun Tung Suryani mengaku bahwa hubungan mereka masih romantis. Lalu apa saja rahasianya? Tetap membaca artikel kisah cinta inspiratif berikut ini sampai habis ya.

Kisah Cinta Inspiratif, Tung Suryani Mampu Memberikan Kenyamanan Dalam Berumah Tangga


Kita sebagai perempuan, diuji saat pasangan kita dalam keadaan sulit. Dan Tung Suryani selalu menemani Tung Desem Waringin dalam masa-masa sulitnya dahulu. Menurut Tung Suryani, dirinya tidak muluk-muluk dalam berharap. Yang penting suami bisa kerja, dan Tung Suryani mensupport habis-habisan ketika Tung Desem Waringin membuat suatu terobosan. Bahkan saat Tung Desem Waringin berani menjual tanahnya untuk mengikuti seminar seharga 10.000 USA, Tung Suryani tetap mendukungnya walaupun saat itu keadaan sedang tidak mendukung.

Dalam berumah tangga pasti ada cekcok yang dialami, dan ketika cekcok terjadi, Tung Suryani biasanya meminta maaf duluan. Siapa pun yang salah, Tung Suryani selalu bilang “Saya sudah memaafkan”. Sungguh kisah cinta inspiratif ini sangat memotivasi para perempuan untuk belajar mengalah ya.

Kisah Cinta Inspiratif, Komunikasi Adalah Kunci

Tak dipungkiri, dalam berumah tangga, komunikasi adalah hal yang utama. Nah, menurut Tung Suryani, berkomunikasi harus nyambung. Tung Suryani dan Tung Desem Waringin sering bertukar pendapat soal pekerjaannya. Dan mereka mempunyai chemistri yang sama. Nyambung saat berkomunikasi.

Tung Suryani dan Tung Desem Waringin juga selalu terbuka dalam berkomunikasi. Entah itu masalah keuangan, anak, dan termasuk seks. Ini juga yang membuat pernikahan 22 Tahun tetap romantis.

Kisah Cinta Inspiratif, Tung Suryani Setiap pagi Selalu Mendoakan Tung Desem Waringin


Tung Suryani percaya dengan kekuatan Do’a, dan ia selalu mendoakan Tung Desem Waringin setiap pagi hari. Selalu ngomong positif tentang Tung Desem Waringin di depan siapa pun, entah itu di depan anak, orang tua, atau rekan-rekannya. Karena menurut Tung Suryani, omongan atau ucapan seperti mendoakan. Do’a itu yang utama dalam membina rumah tangga.

Tung Suryani juga suka memijit Tung Desem Waringin. Service juga yang utama ya teman. “Kalau anda ingin pernikahan anda langgeng, maka seringlah peluk pasangan anda.” Ini yang dilakukan oleh Tung Desem Waringin terhadap Tung Suryani. Ia selalu memeluk Tung Suryani sebelum tidur dan saat bangun tidur.
Pesan dari Tung Suryani untuk perempuan yang belum menikah adalah “Jadi perempuan harus jinak-jinak merpati”, jangan semuanya kita berikan untuk yang belum menikah.

Kisah Cinta Inspiratif, Tung Suryani Berpesan Bahwa, Menjadi Istri Jangan Terlalu Mengekang Pasangan


Salah satu yang membuat Tung Desem Waringin nyaman dengan Tung Suryani adalah, Tung Suryani tidak mengekang suami. Ia percaya akan Tung Desem Waringin.

Kisah Cinta Inspiratif, Tung Suryani dan Tung Desem Waringin Bisa Saling Melengkapi


Tung Suryani mengaku bahwa dirinya tidak pernah merepotkan Tung Desem Waringin. Dirinya berkata bahwa jadi perempuan harus mandiri. Kira-kira tugas apa yang Tung Desem Waringin gak mau melakukannya, maka Tung Suryani yang mengerjakan. Tung Suryani juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah menolak untuk tidak mengerjakan sesuatu yang Pak Tung tidak mau mengerjakannya, sekalipun Ibu Tung dalam keadaan capek.

Sebagai pasangan suami istri itu harus saling melengkapi! 

Jadi bagaimana teman, sudah siapkah untuk menjadi perempuan hebat luar biasa?

Share This :
Rodhiyatum Mardhiyah

Perempuan kidal yang berkepribadian introvert senang menulis dan menggambar digital.