7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menampilkan Layar Android ke Laptop

7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menampilkan Layar Android ke Laptop
Baca Juga
Halo guys kita ketemu lagi, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan Aplikasi Android Terbaik untuk menampilkan layar android ke Laptop. Tentunya ini sangat dibutuhkan khusus buat kalian yang sering berbagi layar hp pada laptop/komputer.

Aplikasi android ini sering digunakan khusus buat anda yang akan presentasi yang menggunakan layar android kalian yang perlu ditampilkan ke infokus. Tentu dibutuhkan sekali aplikasi untuk dapat menampilkan layar android ke Laptop.

Selain itu keperluan untuk para gamers juga dibutuhkan karena mereka bermain game sambil direkam atau melakukan live streaming juga dibutuhkan sekali aplikasi ini. Jadi mimin akan membagikan Aplikasi Android terbaik untuk menampilkan layar android ke laptop.

7 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menampilkan Layar Android ke Laptop

1. Apower Mirror

Aplikasi Android Terbaik Untuk Menampilkan Layar Android ke Laptop
Aplikasi yang pertama ini memang aplikasi android terbaik yang pertama yang dapat menampilkan layar android ke Laptop. Tentunya sangat membutu sekali untuk kalian yang akan melakukan presentasi namun harus menampilkam layar android kalian ke laptop.

Selain dapat menampilkan layar android ke laptop Apower Mirror juga dapat mengendalikan hp android kamu langsung dari laptop atau sebaliknya. Tentunya itu sangat mendukung sekali aktivitas kamu dalam berbagi layar android kamu ke laptop.

Cara Menggunakan ApowerMirror Untuk Menampilkan Layar Android ke Laptop

  • Step pertama download apk android nya pada hp anda di google playstore kemudian instal juga aplikasi Apower Mirror di Laptop kalian. 
  • Jika sudah silahkan buka aplikasi di android dan di laptop kalian jika sudah untuk aplikasi di laptop kamu pastikan dulu melakukan signup. Silahkan melakukan pendaftaran dengan email kamu dan buat password untuk masuk di aplikasi ApowerMirror kalian.
  • Jika sudah silahkan login dengan akun trial kamu dengan mengisi email dan password nya jika sudah maka akan terbuka aplikasi apowermirror kalian. Jika sudah silahkan hidupkan hotpsot android kemudian konekan ke laptop.
  • Silahkan konekan melalui wifi pada aplikasi ApowerMirror ke Laptop yang digunakan lalu pilih Apowersoft(windows) jika menggunakan sistem operasi windows. Jika sudah klik phon screen mirroring untuk menampilkan layar android ke laptop. Selesai tinggal pilih sesuai kebutuhan kamu pada aplikasi android terbaik menampilkan layar android ke laptop ini.

2. Vysor 

Aplikasi Vysor Android
Aplikasi Vysor sudah dipasang lebih dari 1 juta pada google playstore tentu sudah menjadi aplikasi android terbaik untuk menampilkan layar android ke laptop. Aplikasi sangat sederhana hanya menggunakan kabel USB saja untuk menampilkan layar android ke laptop.

Untuk menggunakan aplikasi Vysor ini kamu juga bisa menggunakan ekstensi bawaan dari Google Chrome Laptop kamu jadi tinggal pasang saja. Untuk caranyapun sangat mudah tinggal masuk dihalaman fitur lainnya kemudian pilih ekstensi dan ketikan Vysor lalu silahkan tambahkan. Jika sudah kamu bisa langsung membuka dan mulai menampilkan layar android ke laptop.

3. TeamViewer

 TeamViewer

Sudah jelas aplikasi terbaik android berikutnya untuk menampilkan layar android ke laptop adalah TeamViewer tentunya aplikasi ini sering mimin ulas diartikel sebelumnya. Selain menampilkan aplikasi ini juga dapat meremote laptop atau android yang kamu gunakan. 

Untuk cara menggunakannya cukup kamu memasang dari android aplikasi Quicksupport kemudian silahkan buka link https://start.teamviewer.com/. Untuk melakukan remote pada android atau laptop kalian jangan lupa juga intsal aplikasi team viewer di android dan dilaptop kamu.

4. Wondershare MirrorGo

Aplikasi Wondershare MirrorGo
Untuk kamu yang suka maen game dan ingin menampilkan layar android ke laptop atau komputer tentunya dapat menggunakan aplikasi android terbaik yang satu ini. Aplikasi Wondershare MirrorGo tentu dapat menjawab permasalahan kamu saat kesulitan menampilkan layar ke laptop.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya melakukan berbagi layar dari android ke laptop yang digunakan seperti halnya ke-3 aplikasi diatas. Kelebihan dari aplikasi ini memungkinkan berbagi pesan dengan mouse dengan tampilan layar HD Full screen. Tentunya dapat kamu gunakan untuk menampilkan layar android ke laptop.

5. Mirroring360

Aplikasi Mirroring360
Aplikasi Android Terbaik untuk menampilkan layar android ke laptop lainnya yaitu Mirroring360 aplikasi tentu dapat berbagi layar hp android anda ke laptop/pc. Selain android dari iOS juga tentu bisa gan dan aplikasi ini tersedia versi percobaan selama 7 hari jadi bisa mencoba juga nih.

6. Aplikasi Mobizen

Aplikasi Mobizen
Aplikasi berikutnya ada Aplikasi Mobizen yang dapat kamu gunakan untuk mengontrol layar android kamu ke laptop dengan mudah. Tentunya dapat digunakan untuk segala keperluan baik bermain game dari hp dengan menggunakan layar laptop/pc kamu atau melakukan presentasi dari android kamu.

Untuk menggunakan Aplikasi Mobizen yang dapat menampilkan layar android ke laptop silahkan instal kedua aplikasi tersebut dari android dan dari laptop kamu. Jika sudah kamu dapat menggunakan untuk mengontrol layar android dari laptop/pc kamu.

7. Airdroid

Airdroid
Aplikasi yang terakhir menurutm mimin ada aplikasi Airdroid dimana aplikasi ini tentu bisa menampilkan layar android ke laptop. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi Airdroid tentunya harus memasang aplikasi airdorid baik dari laptop dan hp android kamu.

Airdroid ini sudah dipasang lebih dari 10 juta pengguna android tentunya sudah banyak yang menggunakan untuk menampilkan layar android mereka ke laptop/komputer. OK jadi bisa kalian coba juga aplikasi Airdroid ini dan sangat simple menggunakannya.

Akhir Kata

Itulah 7 Aplikasi Android terbaik Untuk Menampilkan Layar Android ke Laptop, dari ke-7 diatas dapat digunakan untuk kebutuhan baik presentasi, bermain game, streaming dsb. Tentunya yang membutuhkan layar android kamu ditampilkan dilaptop. OK Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :