Inilah Cara Isi Kuota Telkomsel Hanya dari HP

Tahukah kamu bagaimana cara mengisi kuota Telkomsel? Pergi ke konter pulsa atau beli ke Indomaret? Di Kedua tempat tersebut, kamu bisa membeli pulsa maupun paket data internet. Akan tetapi, prosesnya tentu sedikit lebih lama terutama jika jarak dari rumah terlalu jauh. Namun dengan teknologi yang semakin canggih membuat pengguna Telkomsel kini bisa mengisi kuota dalam waktu yang lebih cepat.

Bahkan kamu bisa beli paket internet hanya dari smartphone saja. Tak perlu capek - capek pergi ke konter yang mungkin saja jaraknya begitu jauh dari rumahmu. Kini mengisi paket internet Telkomsel Unlimited, bulanan, mingguan, maupun harian bisa dilakukan dimana saja asal memiliki ponsel cerdas. Mudah, cepat, dan Simple.

Inilah Cara Isi Kuota Telkomsel Dari Smartphone

Cara isi kuota Telkomsel
Untuk mengisi paket data dari smartphone, sejatinya bisa dilakukan dengan dua cara. Yang pertama adalah menggunakan dial *363# dan yang kedua adalah melalui sebuah aplikasi khusus bernama mytelkomsel. Khusus pada tutorial ini, saya akan memberikan panduan bagaimana mengisi kuota internet melalui aplikasi mytelkomsel.

Aplikasi mytelkomsel ini bisa kamu download dan install langsung dari google play store. Selain itu, kamu juga bisa mengaksesnya melalui web my.telkomsel.com. Akan tetapi, jika kamu ingin mengisi paket data hanya bisa dilakukan melalui aplikasi saja.

Aplikasi my telkomsel membuatmu sebagai pengguna Telkomsel bisa mengelola akun dan mengakses layanan Telkomsel dengan mudah dan cepat hanya dari hp android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa cek kuota Telkomsel, cek pulsa Telkomsel, beli pulsa, beli paket internet, mendapatkan bonus, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua bisa dilakukan hanya dengan satu genggaman.

Cara Mengisi Kuota Internet melalui Mytelkomsel

Aplikasi Mytelkomsel telah ada sejak tahun 2013 dan terus mengalami pembaharuan menjadi jauh lebih baik. Baik secara performa maupun tampilan. Hingga saat ini, aplikasi milik Telkomsel ini diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Langsung saja, berikut ini cara isi kuota Telkomsel melalui aplikasi Mytelkomsel :
  • Jika kamu belum memiliki aplikasinya, silakan download dan install terlebih dahulu di google play store.
  • Sebaiknya gunakan aplikasi versi terbaru.
  • Pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup supaya bisa mengisi kuota internet Telkomsel. Selain itu, kamu bisa menggunakan saldo link aja untuk membayar paket internet nantinya.
  • Pilih jenis paket data yang ingin dibeli. Berbagai macam kuota mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan semua tersedia. Kamu tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan.
  • Klik tombol beli dan lakukan konfirmasi sekali lagi. Nantinya bakal ditampilkan total harga kuota yang harus kamu bayarkan. 
  • Jika kuota internet telah terisi, maka pulsa kamu otomatis langsung terpotong sejumlah harga kuota tersebut. Tidak ada penambahan fee apapun jika membeli paket data internet di Mytelkomsel.
Perlu untuk kamu ketahui, harga paket data internet untuk setiap lokasi bisa saja berbeda-beda. Walaupun, kamu memilih jenis paket yang sama. Hal ini dikarenakan, Telkomsel menerapkan kebijakan zona wilayah dan terbagi atas 12 area. Dan setiap zona terdiri atas beberapa kabupaten/kota dan juga provinsi.

Kadang kala, Provider juga mengadakan promo paket internet pada saat momen-momen tertentu. Kamu bisa memanfaatkannya supaya bisa mendapatkan paket dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Dengan begitu, kamu bisa sedikit menghemat pengeluaran.
Baca juga : cara mendapatkan pulsa gratis
Sekarang isi kuota data Telkomsel bisa dilakukan dengan mudah dan cepat hanya dalam satu genggaman. Cukup dengan memanfaatkan satu aplikasi saja, berbagai fungsi terkait dengan layanan Telkomsel bisa dijalankan. Semoga  artikel mengenai "cara isi kuota Telkomsel" ini bermanfaat dan selamat mencoba!
Firdaus Deni Febriansyah Dengan menulis, ada banyak hal yang bisa kita bagikan

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Isi Kuota Telkomsel Hanya dari HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel