Cara Transfer dari Ovo ke Dana, Tanpa Ribet!

Cara transfer dari ovo ke dana
Selain transfer ovo ke gopay, saya juga akan memberitahu kepada kalian bagaimana cara transfer dari ovo ke dana. Mungkin kamu belum mengetahui sebelumnya, dan hanya tau tentang bagaimana mengirimkan saldo ovo ke rekening bank yang kamu miliki ataupun milik orang lain.

Dan ternyata, kamu bisa mengirimkan saldo ovo kamu ke dana yang notabene sama-sama dompet digital. Hanya membutuhkan smartphone saja dan kamu tidak perlu datang ke kantor cabang bank tertentu ataupun ke ovobooth. Pengiriman saldo bisa dilakukan secara cepat hanya dalam satu genggaman.

Tentang Ovo dan Dana

Ovo merupakan layanan dompet elektronik yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Merupakan aplikasi pembayaran serba instan, mudah, dan juga cepat. Kamu bisa menyimpan saldo dalam jumlah hingga 2 juta rupiah untuk ovo club dan 10 juta rupiah untuk ovo premier.

Ovo bekerja sama dengan merchant rekanan seperti matahari sehingga kamu bisa membeli produk matahari dengan harga yang terjangkau. Tak cuma itu saja, ovo juga memiliki sistem poin yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan reward, diskon, ataupun Cashback.

Sementara itu, dana juga sama-sama merupakan dompet digital. Lewat dana, kamu bisa melakukan transaksi apapun dengan mudah, cepat, dan tidak kenal ribet. Sama seperti ovo, dana juga memiliki dua jenis fitur yaitu fitur biasa dan fitur premium yang bisa menampung saldo jauh lebih besar.

Baca juga : cara mendapatkan saldo ovo point gratis.

Dengan dana kamu dapat kirim uang, beli pulsa, bayar tagihan dan transaksi e-commerce dengan mudah dan cepat. Dengan sistem keamanan yang canggih, membuat proses transaksi menjadi lebih aman. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal keamanannya.

Sama seperti ovo, dana juga bekerja sama dengan partner untuk keperluan berbagai transaksi. Diantaranya yaitu Tik pembayaran nonton bioskop, KFC untuk pembelian semua makanan dan minuman di KFC, HokBen, ramayana, dandan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak cuma itu saja, dompet digital dana juga cukup sering mengadakan cashback kepada penggunanya.


Baca juga : cara menggunakan dompet e-wallet dana.


Cara Transfer dari Ovo ke Dana

Bahkan kedua dompet digital tersebut bisa saling terhubung dan digunakan untuk saling mengirim saldo. Transfer uang dari ovo ke dana sejatinya tidak terlalu sulit, namun tentu saja membingungkan bagi yang belum pernah melakukannya.

Saat ini atau tepatnya mulai bulan Desember 2019, pengiriman saldo ovo ke rekening bank atau ke dompet digital lainnya dikenakan fee Transfer. Tenang saja, jumlahnya tidak terlalu besar hanya 2500 saja. Berikut ini cara transfer dari ovo ke dana

  • Silakan buka aplikasi ovo terlebih dahulu.
  • Klik menu transfer.
  • Pilih rekening bank
  • Untuk Bank tujuan, pilih CIMB Niaga.
  • Pada kolom rekening, masukan kode 8059 dan diikuti dengan nomor ponsel yang terdaftar di dana. Sebagai contoh jika nomor hp 081367776899 maka pengisian kolom rekening seperti ini : 8059081367776899. Pastikan kamu  mengisinya dengan benar.
  • Jangan lupa masukkan nominal transfer yang diperlukan.  Juga kamu bisa mengisi bagian pesan (opsional).
  • Kamu akan menerima notifikasi tentang konfirmasi transfer. Cek sekali untuk memastikan kebenarannya. Jangan sampai, kamu transfer kepada orang yang salah. Bila sudah benar, silakan klik transfer.
  • Dalam waktu beberapa detik saja, saldo tersebut sudah sampai di pemilik dompet Digital dana.

Tidak sulit bukan? Demikian pembahasan mengenai cara transfer dari ovo ke dana dengan mudah dan juga cepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Sampai jumpa pada tutorial berikutnya yang insyaallah bisa menambah wawasan kalian. Terima kasih.
Firdaus Deni Febriansyah Dengan menulis, ada banyak hal yang bisa kita bagikan

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer dari Ovo ke Dana, Tanpa Ribet!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel