Cara Upgrade Dana ke Versi Premium dengan Cepat

Cara upgrade dana ke versi premium

Sebagai pengguna dompet digital dana, kamu wajib mengetahui bagaimana cara upgrade dana ke versi premium. Sebab, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Daripada memakai akun dana non premium, memiliki akun dana premium jauh lebih menguntungkan.

Salah satu keuntungan dana premium adalah top up saldo yang bisa dilakukan hingga 10 juta rupiah. Tak hanya itu saja, dengan dana premium, kamu juga bisa kirim saldo ke sesama pengguna atau rekening bank, tarik tunai, dan mendapatkan penawaran spesial lainnya. Semua itu tidak bisa kamu dapatkan jika hanya menggunakan dana non premium.

Kapan Saya Bisa Melakukan Upgrade Dana ke Versi Premium?

Kamu bisa melakukan upgrade dana premium apabila sudah terdaftar di sistem dana. Pengajuan bisa dilakukan kapanpun selama 1x24 jam menggunakan ponsel pintar saja, tidak perlu laptop ataupun Komputer. Selain itu siapkan juga Kartu identitas seperti KTP sebagai prasyaratan melakukan upgrade akun dana.

Prosesnya tidak akan terlalu lama. Kamu tidak perlu datang ke kantor dana seperti cara verifikasi dompet digital ovo. Paling tidak, dalam waktu maksimal 2-3 hari saja akun dana kamu sudah berubah jadi versi premium apabila disetujui.

Cara Upgrade Dana ke Versi Premium

Jika semua sudah siap, maka kamu sudah bisa mulai melakukan upgrade. Langsung saja ikuti panduannya berikut ini :
  • Login ke akun dana kamu
  • Tap tombol "saya"  yang berada di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya, klik "verifikasi akun anda".
  • Kini saatnya memfoto ktp elektronik yang kamu miliki. Usahakan foto KTP terlihat jelas terutama pada bagian yang menginformasikan tentang nama, NIK, dan alamat rumah. Pastikan KTP berada di dalam bingkai yang telah tersedia.
  • Jika sudah memfoto KTP, maka proses cara upgrade dana berikutnya adalah dengan melakukan foto selfie. Sama dengan sebelumnya, kamu harus bisa memfoto diri kamu sendiri secara jelas. Pastikan bagian wajah kamu terlihat sangat jelas. Saya sarankan untuk melakukan selfie di tempat yang terang dengan pencahayaan.
  • Dana akan melakukan proses scanner KTP dan wajah kamu selama beberapa saat.
  • Terakhir, silakan masukkan nomor NIK dan nama lengkap kamu sesuai yang tertera pada kartu tanda penduduk elektronik. Pastikan kamu mengisinya dengan benar ya.
  • Tunggu proses review maksimal 3x24 jam.
  • Jika sudah disetujui, selamat kini kamu telah memiliki dana premium.

Baca juga : cara transfer dari ovo ke dana.

Verifikasi Akun Dana Gagal

Sudah menerapkan cara upgrade dana di atas? Namun permohonan verifikasi tidak disetujui pihak dana? Memang hal tersebut bisa saja terjadi. Jika gagal, kamu bisa mencobanya lagi. Tapi, kamu juga harus tau apa yang menjadi penyebabnya sehingga jika mengajukan permohonan kembali tidak ditolak untuk kedua kalinya.

Salah satu penyebab gagalnya verifikasi akun dana adalah verifikasi identitas (KTP). Terkait hal ini yang menjadi penyebabnya antara lain nama yang terdaftar di dana tidak sesuai dengan kartu identitas atau foto KTP yang buram dan tidak jelas.

Jadi bagaimana solusinya?

Pastikan akun kamu menggunakan nama sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk. Selain itu, pastikan juga saat memfoto KTP semua terlihat jelas. Saya sarankan untuk ambil gambar di tempat yang terang. Kualitas kamera juga sangat menentukan hasil verifikasi akun kamu.

Baca juga : cara menggunakan true money

Bagaimana sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, segera verifikasi dana anda dari sekarang dan dapatkan banyak keuntungannya. Demikian pembahasan mengenai cara upgrade dana ke versi premium, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Firdaus Deni Febriansyah Dengan menulis, ada banyak hal yang bisa kita bagikan

Belum ada Komentar untuk "Cara Upgrade Dana ke Versi Premium dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel