Home » Tips » 4 Metode Penarikan Poin Indo Today Menjadi Uang

4 Metode Penarikan Poin Indo Today Menjadi Uang

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan 4 Metode Penarikan Poin Indo Today Menjadi Uang. Nah ke-4 metode ini dapat sobat gunakan untuk menarik poin IndoToday menjadi uang. berikut adalah 4 Metode Untuk Menarik Poin Indo Today Terbaru. Mulai dari Dana, Rekening Bank, Bank Jago dan Akun Paypal.

4 Metode Penarikan Poin Indo Today Menjadi Uang

4 Metode Penarikan Poin Indo Today Menjadi Uang

1. DANA

Metode penarikan dana ini bisa kalian gunakan untuk menarik Poin Indo Today menjadi Saldo DANA. Minimal penarikan dengan dana yaitu 5.000 atau setara 1 juta poin yang dapat kita tarik menjadi saldo dana. Maksimal penarikan dengan metode ini yaitu Rp500.000 jadi lumayan juga. Kita bisa ngasilin uang dari Aplikasi Indo Today dengan menarik ke dana.

2. Rekening Bank Lokal

Metode penarikan poin Indo Today menjadi uang yaitu dengan rekening bank lokal sekarang ini kita dapat menariknya via rekening. Untuk minimal penarikan Rp237.500 dengan jumlah 50 juta poin. Sobat dapat menariknya ke rekening bank dengan mengisi nama penerima, nomor akun bank dan bank yang kita gunakan. Minimal penarikan Rp237.500 dan maksimal Rp2.375.000 jadi kita bisa langsung narik ke rekening bank tanpa harus menggunakan akun DANA.

3. Aplikasi Bank Jago

Aplikasi Bank Jago bisa jadi metode penarikan dari Aplikasi Indo Today ini yaitu dengan membuat akun Bank Jago Terlebih dahulu. Kemudian anda dapat menggunakan rekening bank jago ini untuk menerima penukaran poin dari Aplikasi Indo Today ini. Jadi bisa kalian gunakan juga metode penarikan dari Aplikasi Bank Jago ini.

4. Akun Paypal

Akun paypal juga dapat kalian manfaatkan untuk menarik Poin Indo Today minimal penarikan dengan metode penarikan ini yaitu. Minimal penarikannya 50 juta poin atau setara $16 dalam dollar amerika. Jadi bisa juga kita cairkan ke paypal poin dari Indo Today ini. Oleh kaena itu kita dapat menggunakan ke-4 metode penarikan dari Aplikasi Indo Today.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Tidak dapat Menerima Kode Verifikasi Indo Today

Akhir Kata

Itulah 4 Metode Untuk Menarik Poin Indo Today Menjadi Uang yang pasti dapat temen-temen coba dan mendapatkan uang dari Indo Today. Untuk itu bisa menggunakan 4 metode penarikan untuk menarik poin menjadi uang. Ok Terima kasih selamat mencoba guys.