Home » Aplikasi Penghasil Uang » Apa Itu Aplikasi eDOT ?

Apa Itu Aplikasi eDOT ?

Apa itu Aplikasi eDOT yang membagikan event apk penghasil uang hingga jutaan rupiah ? halo sahabat senang berbagi kita bahas tentang Apk Edot. Untuk mendapatkan uang dari Apk Edot di perpanjang sampai 28 Februari 2023 dan semua pengguna bisa mendapatkannya.

Uang di dapatkan dari eDot yaitu Rp5.000 setiap berhasil mengundang teman menggunakan Apk Edot dan yang di undang dapat Rp10.000. Khusus pengguna baru lakukan transaksi Rp25.000 di Apk Edot kemudian dapatkan bonus nya 10 ribu secara gratis. Berikut penjelasan singkat eDOT dan Cara daftarnya lengkap bisa temen-temen simak pada penjelasan berikut.

Apa Itu Aplikasi eDOT ?

eDOT adalah aplikasi online shop yang dapat anda gunakan untuk belanja online dan juga bisa sambil chattingan layaknya sosial media. Apk eDOT ini merupakan aplikasi baru sehingga sedang mengadakan promo besar-besaran dengan imbalan jutaan rupiah.

Jadi buat yang belum menggunakan Apk eDOT sebaiknya segera garap dengan download dan instal eDOT lalu anda daftar. Daftarkan nomor hp/email isi form pendaftaran sesuai dengan identitas asli temen-temen seperti Nama lengkap, Tanggal lahir, Nomor Hp, Email dll. Berikut adalah cara daftarnya selamat mencoba dan dapatkan uangnya dari eDOT.

Cara Daftar di Aplikasi eDOT

Cara Daftar di Aplikasi eDOT
  • Step pertama download dan instal eDOT klik disini buka eDOT klik Skip lalu klik Masuk untuk daftar dulu di eDOT. Klik Daftar lalu isi form pendaftaran bisa pakai email atau nomor hp bebas untuk daftar pada Aplikasi edot ini bebas.
cara daftar di aplikasi edot pakai nomor hp
  • Daftarkan email atau nomor telepon cek list saya telah membaca dan setuju dengan syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi eDOT. Klik daftar pilih metode verifikasi bebas bisa ke WA atau SMS klik ke SMS misalnya lalu masukkan kodenya klik Verifikasi.
cara mengisi formulir pendandaftaran di aplikasi edot
  • Isi nama lengkap, username, email, dan email pemulihan isi nomor hp aktif, isi kata sandi dan konfirmasi kata sandi. Buat pertanyaan keamanan misalnya nama gadis ibu kandung lalu anda isi jawaban pertanyaan keamanan anda dengan nama ibu kandung sobat.
  • Tanggal lahir, bulan, tahun, dan jenis kelamin. Yang paling penting kode referral agar mendapatkan saldo eDOT Gratis isi dengan kode referral : RJYUXA0YWK lalu klik selesai. Lakukan konfirmasi email dengan periksa email masuk dari eDOT buka Gmail/email yang anda daftarkan.
cara verifikasi email di Aplikasi eDOT
  • Buka email masuk dari eDOT jika belum ada refresh email temen-temen lalu klik Verify Email jika sudah kebuka klik Verifikasi Akun. Tunggu waktu proses verifikasi jika sudah berhasil bisa login pakai email/no.hp/username bebas klik selanjutnya untuk login.
Apa Itu Aplikasi eDOT ?
  • Isi email/no.hp/username lalu isi kata sandi yang sebelumnya sobat buat lalu klik Masuk akan di bawa masuk kehalaman Aplikasi eDOT. Klik eventnya di Pakai eDOT jadi JUTAWAN klik Ikutan sekarang lalu undang teman sebanyak-banyaknya agar dapat saldo eDOT gratis.

Cara Memasukkan Kode Referral di Aplikasi eDOT

Cara Memasukkan Kode Referral di Aplikasi eDOT

Memasukkan kode referral di Aplikasi eDOT, raih bonus saldo edot 10 ribu khusus pengguna baru yang pakai Apk eDOT dan untuk pengundang dapat 5 ribu dari udang teman berikut caranya :

1. Download Apk eDOT

2. Buka lalu lakukan pendaftaran pakai nomor hp/email.

3. Verifikasi email atau nomor hp

4. Isi form pendaftaran seperti Nama lengkap, Username, email, nomor telepon, buat kata sandi, tambahkan pertanyaan keamanan dan jawabannya.

5. Tanggal lahir, jenis kelamain dan kode referral isi kode dengan “RJYUXA0YWK” lalu klik selesai.

6. Buka Email dari eDOT lalu Klik Verifikasi untuk verifikasi email di apk eDOT.

Undang Teman di Aplikasi eDOT

Undang Teman di Aplikasi eDOT

Undang teman di eDOT ada dua cara masuknya yang pertama dari Notif event #APKPENGHASILCUAN yang kedua cara manual di menu Akun. Bonus imbalan 5 ribu untuk undang teman, nah berikut adalah cara undang temannya semoga membantu :

1. Klik pojok kanan atas lalu klik con tambah teman/ anda tutup dulu aplikasi buka lagi lalu klik di event #APKPENGHASILCUAN.

2. Klik ikutan sekarang lalu klik bagikan kodemu & Dapatkan hadiah! keteman anda, dapatkan 5 ribu jika berhasil mengundang teman daftar di eDOT. Anda dapat melihat kode referral anda di menu Referral Page selain itu anda bisa undang teman dengan klik Bagikan ke Teman.

3. Undang teman ke Sosial Media Facebook, Grup Facebook, Whatsapp, Instagram, Email, dan sosial media lainnya agar mendapatkan saldo eDOT Gratis.

4. Kemudian cara yang kedua masuk pada menu Akun klik pojok kanan atas lalu klik bagikan keteman anda bisa lihat kode referral eDOT anda berikut.

Cara Melihat Kode Referral di Aplikasi eDOT

Cara Melihat Kode Referral di Aplikasi eDOT

Melihat kode referral anda di eDOT sangat mudah bisa dari notif utama aplikasi eDOT atau dengan cara manual dengan masuk pada menu Akun. Berikut Cara melihat kode referral Aplikasi eDOT untuk undang teman menggunakan aplikasi eDOT.

1. Step pertama klik di Menu Akun

2. Klik di Pojok kanan atas

3. Lihat kode referral anda di gambar no 3 sama tinggal anda cek saja di Apk eDOTnya.

4. Done. Selanjutnya tinggal undang teman dan dapatkan uang jutaan di Apk eDOT

Kode Referral Aplikasi eDOT

Kode referral di gunakan untuk mengisi kode referral saat daftar di Aplikasi eDOT untuk mendapatkan saldo gratis dari pendaftaran. Buat yang belum mengisi kode referral anda bisa isi dengan kode undangan berikut dari mimin untuk apk eDOT :

Kode Referral Aplikasi eDOT : RJYUXA0YWK

Rewards : Pengguna baru dapat hadiah Rp10.000 Voucher belanja eDOT

Bonus pengundang : Bonus dari referral Rp5.000 per undangan.

Kapan Waktu Berakhir Event Aplikasi eDOT ?

Event #APKPENGHASILCUAN di eDOT resmi di perpanjang sampai 28 Februari 2023 adapun nanti perubahan event dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi masih ada waktu buat download dan instal apk eDOT dan dapatkan uang jutaan di Apk eDOT ini.

Bukti Pembayaran dari Aplikasi eDOT Terbaru

Bukti Pembayaran dari Aplikasi eDOT Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan eDOT

1. Kelebihan yang pertama adalah bisa belanja online sambil chattingan di Apk eDOT

2. Bisa Menghasilkan uang dari promo Undang Teman dan Buat Channel Komunitas

3. Support penarikan saldo eDOT ke E-Wallet (DANA, OVO, GOPAY, LinkAJA atau Shopeepay) selain itu anda bisa tarik ke rekening bank di Indonesia.

4. Kekurangan masih ada bug di event undang teman dan penarikan saldo eDOT.

Artikel Lainnya : 10 Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Snack Video Terbaru 2023

Akhir Kata

Itulah tentang Apa Itu Aplikasi eDOT ? bisa anda garap dan dapatkan saldo eDOT gratis hingga akhir Februari 2023 semoga kedepannya diperpanjang. Yuk yang belum pakai apknya bisa download lalu anda bisa dapat cuan dan beli barang online lewat eDOT ini. Ok Terima kasih.