Home » Tips » 15 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android

15 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android

Halo, untuk para pencinta internet gratis pastinya sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android ini. Ada beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk menimati internet gratis all operator. Seperti halnya aplikasi Http Injector, Psiphone Pro, KPN Tunnel, Open VPN dll. Tentunya ada lebih dari 15 Aplikasi Android untuk internet gratis yang akan saya ulas kembali pada kesepatan kali ini.

15 Aplikasi Internet Gratis Terbaik untuk Android ini saya ambil sesuai yang sudah saya coba dan teman-teman digrup dan forum. Yang pasti bisa kalian coba juga untuk menimati internet gratis sesuai operator yang sobat gunakan. Namun setiap aplikasi memiliki configurasi masing-masing yang dapat kalian temukan digrup dan situs penyedia internet gratis.

Sudah kita ketahui banyak bug operator mati seperti Gamesmax yang baru-baru ini sudah sulit digunakan. Iya memang sangat sulit ketika bug diperbaiki otomatis internet gratis kita sulit dapatkan. Nah untuk itu kalian bisa menyimak digrup-grup bug mana saja yang dapat digunakan. Konfigurasipun sering cuma-cuma dibagikan kalian tinggal menggunakan saja atau tinggal mengganti akun SSH agar tidak cepat mati proxy atau juga konfigurasi yang telah dibuat. Nah berikut 15 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android yang bisa sobat gunakan.

Inilah 15 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android

1. KPN Tunnel Revolution

Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android KPN Tunnel Revolution

Aplikasi ini ukurannya sangat kecil hanya 2,4 MB dan sudah lebih dari 1 juta pengguna mendownload apk KPN Tunnel Rev ini. Terakhir mimin coba dengan bug Gamesmax namun sayang bug ini disebut-sebut telah mati dan kalian bisa menggunakannya dengan konfigurasi yang lain.

Untuk menggunakan Aplikasi KPN Tunnel Revolution ini cukup sederhana kalian tinggal seting dengan bug yang ada. Lalu masukan port bawaan selanjutnya gunakan akun SSL SSH kalian yang bisa dibuat disitus penyedia ssh terbaik seperti Fastssh, Jagoanssh, BestVPN, speedssh dll.

2. SSH Tunnel PH Free

SSH Tunnel PH Free Aplikasi Internet gratis

Ok yang bisa kamu coba juga aplikasi SSH TunnelPH Free dimana aplikasi ini tinggal memasukan Bug dari operator yang kalian gunakan. Silahkan sharing bug apa saja yang dapat digunakan kemudian jalan aplikasinya.

Aplikasi ini sudah dipasang lebih dari 100k pengguna android dengan ukuran hanya 5,4 MB saja. Aplikasi SSHTunnelPH Free ini menjadikan aplikasi internet gratis terbaik karena tidak perlu membuat akun SSH lagi.

3. HTTP Custom

HTTP Custom Aplikasi internet gratis terbaik

Khusus buat temen-temen yang baru menggunakan aplikasi internet gratis kalian juga bisa menggunakan aplikasi Http Custom. VPN Gratis sudah disediakan kamu tinggal membuat atau mendownload configurasinya saja.

Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 juta pengguna android dengan ukuran 12 MB saja tentunya bisa kamu gunakan untuk internet gratis. Selain itu kamu juga dapat berbagi internet gratis dengan fitur Switch on Hotspot atau dengan USB Tethering.

4. Psiphone Pro

Psiphone Pro

Aplikasi Psiphone pro ini hampir mirip seperti aplikasi SSH Tunnel Ph Free diamana tinggal klik mulai untuk menggunakan internet gratis. Ada sedikit pengaturan biasanya ada pada bagian header http custom dipengaturan lajutan. Aplikasi ini sering digunakan dioperator XL dan Telkomsel yang hanya sekali klik langsung konek kamu bisa mengakses internet yang aman. Selain itu dapat menimati internet gratis untuk browsing, nonton youtube dan maen game bisa kalian coba juga aplikasi yang ke-3 ini.

5. TLS Tunnel

Aplikasi TLS Tunnel Internet gartis untuk android

Aplikasi TLS Tunnel sudah dipasang lebih dari 1 juta pengguna android dengan ukuran hanya 8,2 MB saja. Aplikasi ini support untuk internet gratis kalian tinggal memasuan bug pada konfigurasinya untuk menimati internet gratis. Silahkan kalian dapat mendownloadnya pada playstore kemudian buat atau download konfignya untuk menggunakan internet gratis.

6. Anonytun

Anonytun Aplikasi INternet gratis untuk android

Aplikasi internet gratis untuk android berikutnya Anonytun dimana aplikasi sangat mudah digunakan tidak ribet membuat akun ssh dsb. Kamu tinggal konfigurasi dengan bug dari operator yang kalian guanakan.

Aplikasi Anonytun ini sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna android di playstore dengan rata-rata rating terbaik. Ukuran dari Aplikasi ini hanya 3,6 MB tentunya sangat ringan sekali yang dapat anda pasang. Silahkan dicoba juga aplikasi yang direkomendasikan ini karena mimin juga sering menggunakan aplikasi ini untuk hanya sekedar internet gratis.

7. Http Injector

Http Injector internet gratis

Http Injector sudah tidak diragukan lagi banyak yang menggunakan internet gratis dari aplikasi dengan format config HI ini. Selain internet gratis aplikasi ini juga dapat membagikan hotspot tanpa root. Jadi sering digunakan juga oleh mimin untuk menimati internet gratis disemua perangkat tidak hanya di android.

Aplikasi Http Injector merupakan aplikasi internet gratis terbaik untuk android hingga saat ini. Sudah dipasang lebih dari 10 juta pengguna android diplaystore dengan ukuran 11 MB. Tentunya sangat ringan yang dapat kamu pasang pada ponsel pintar kamu untuk menimati internet gratis.

Untuk konfigruasi dapat kalian buat sendiri atau kalian juga bisa download disitus penyedia konfig hi gratis atau di grup-grup dan youtube. Karena banyak juga yang membagikan konfigurasi untuk semua operator. Silahkan bisa kalian coba aplikasinya.

8. Open VPN Connect

Aplikasi Internet gratis Open VPN

Aplikasi Open VPN sudah mimin coba dari tahun 2015 pertama mengetahui internet gratis dan saat ini masih banyak digunakan. Aplikasi dengan total download lebih dari 10 juta pengguna android ini hanya 4,7 MB saja. Tentunya sangat ringan buat kamu mencoba memanfaatkan aplikasi internet gratis dari android ini.

Untuk mendapatkan Internet gratis dari Aplikasi Open VPN ini silahkan sobat buat akun open vpn disitus penyedia open vpn gratis. Kemudian kalian download konfigurasinya lalu silahkan edit konfignya sesuai bug operator yang kalian gunakan. Situs penyedia akun dan konfig open vpn gratis seperti BestVPN, Jagoan SSH, VPNGate dan situs penydia open vpn lainnya silahkan bisa kamu coba buat dan atur konfigurasinya.

9. Surf VPN

Surf VPN Internet gratis untuk android

Aplikasi Surf VPN bisa kamu gunakan juga untuk menimati internet gratis dan juga pengalaman internet yang aman. Aplikasi yang ditawarkan oleh XSoft inc ini telah digunakan lebih dari 1 juta pengguna android. Ukuran aplikasi ini hanya 4,5 MB jadi sangat ringan sekali. Pengaturan dari aplikasi ini juga otomatis mulai dari auto proxy, manual proxy atau direct connetct. Silahkan dapat kamu coba juga untuk mendapatkan internet gratis dari Aplikasi Surf VPN ini.

10. eProxy

Aplikasi eProxy Internet gratis untuk android

Aplikasi terbaik yang ke-10 ini tidak kalah kerenya eProxy juga memberikan internet gratis untuk pengguna android. Aplikasi yang ditawarkan oleh ePro Dev. Team ini sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna android dengan ukuran hanya 4,3 MB saja.

Untuk yang ingin menggunakan aplikasi eProxy silahkan buat payloadnya. Cukup sulit membuatnya namun bisa download configurasinya dari grup atau situs penyedia configurasi aplikasi eProxy ini. Selamat mencoba dan nimati internet gratisnya.

11. Http Injector Lite

Http Injector Lite

Aplikasi yang ke-11 ini memang satu perusahaan dengan aplikasi Http Injector yang sama-sama ditawarkan oleh Evozi. Versi lebih ringan tentu bisa kalian coba juga hanya 5,2 MB saja untuk menimati internet gratis dari Android anda.

Silahkan gunakan jika config hasil download pastikan config yang dibuat dari Aplikasi HI Lite juga. Jadi gunakan konfigurasinya sesuai konfig aplikasi yang sobat gunakan ya karena itu beda konfigurasinya. Namun hampir sama yang membedakan aplikasi Http Injector Lite ini lebih ringan dari aplikasi yang utama.

12. QPython OL

QPython OL

Aplikasi QPython adalah yang digunakan untuk menyimpan script internet gratis. Yang berisikan seperti bahasa python, lingkungan runtime, editor perpustakaan QPYI dan SL4A.

Aplikasi internet gratis untuk android ini biasa digunakan bersamaan dengan aplikasi Psiphone dan app sejenis lainnya. Yang teuntunya agar aplikasi tersebut dapat berjalan sebagai mana mestinya. Namun Aplikasi ini membutuhkan script yang dapat kamu temukan disitus, grup atau channel youtube yang biasanya membagikan config QPython.

13. WiFi Master

WiFi Master

Aplikasi internet gratis lainnya yaitu Aplikasi Wifi Master aplikasi digunakan untuk masuk ke wifi terdekat yang menggunakan pasword. Sebelumnya pernah saya gunakan untuk login tanpa password di bank dan ternyata bisa digunakan dan konek tanpa memasukan password.

Namun tidak semua wifi dapat diretas dengan aplikasi Wifi Master ini tergantung tingkat keamanan pada WiFi yang digunakan. Namun bisa kalian coba siapa tau bisa masuk dan dapat menimati internet gratisnya. Selamat mencoba.

14. OpenTUN VPN

OpenTUN VPN

Aplikasi OpenTUN VPN adalah aplikasi yang dapat memberikan VPN gartis dan data gratis yang bisa kalian coba. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 500 ribu pengguna android diplaystore. Untuk yang ingin mencoba aplikasi OpenTUN VPN download dengan ukuran 15MB saja. Bisa jadi rekomendasi juga karena banyak yang puas juga dengan aplikasi OpenTun VPN ini.

15. Roli Telkomsel

Roli Telkomsel

Buat kalian pelanggan telkomsel bisa coba aplikasi Roli ini yang memberikan internet gratis 300 MB/bulan. Syaratnya kalian menggunakan aplikasi Roli Telkomsel ini. Kuota dapat diambil 10MB perharinya yang tentunya dapat menghemat kuota utama anda. Kumpulkan poinnya juga dan tukar dengan kuota gratis hingga 1GB. Jadi bisa jadi rekomendasi nih buat aplikasi Internet gratis untuk android.

Artikel Lainnya : Tips 2: Cara Menggunakan Kuota GamesMax Menjadi Kuota Utama

Akhir Kata

Itulah 15 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android. Saya harap internet gratis yang kalian dapatkan digunakan hal yang bermanfaat. Jangan sampe ngecewain saya dengan menggunakan internet gratis ini pada hal yang kurang baik dan merugikan diri sendiri dan orang lain. OK Terima kasih semoga bermanfaat.