Home » Aplikasi Penghasil Uang » 10 Aplikasi Novel Gratis Terbaik untuk Menghasilkan Uang 2022

10 Aplikasi Novel Gratis Terbaik untuk Menghasilkan Uang 2022

Baca novel sekarang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dari hp, baca novel juga bisa menghasilkan uang loh. Tahun 2022 banyak aplikasi baca novel gratis yang memberikan imbalan berupa uang dapat kita cairkan ke rekening bank atau E-Wallet. Selain sebagai pembaca anda juga bisa jadi seorang penulis novel juga dan pastinya anda akan mendapatkan bayaran dari karya yang anda buat.

Jadi sebaiknya coba terutama untuk para pencinta novel rekomendasi, selain bisa membaca novel gratis juga bisa menghasilkan uang. Nah untuk itu mimin akan membahas 10 Aplikasi Novel Gratis untuk menghasilkan uang 2022 ini. Jadi nanti kita bahas aplikasi untuk baca novel yang menghasilkan uang dan juga untuk penulis novel yang pastinya yang memiliki karya juga dapat menghasilkan uang.

Apa Itu Aplikasi Novel Gratis dan Apakah Dapat Menghasilkan Uang ?

Aplikasi Novel Gratis menghasilkan uang adalah aplikasi untuk baca novel secara gratis dari ponsel pintar. Pengguna android dan iOS dapat menggunakan aplikasi novel gratis ini dan bisa menghasilkan uang juga. Apalah dapat menghasilkan uang dari Aplikasi Novel gratis ini ? jawabannya bisa guys anda bisa menghasilkan uang dengan misi baca novel ataupun menulis novel. Selain itu ada tugas sederhana lainnya yang pastinya dapat menghasilkan uang dan saldo e-wallet yang tentu saja dapat kita tarik uangnya.

10 Aplikasi Novel Gratis Terbaik untuk Menghasilkan Uang 2022

Sumber Gambar : facebook novelmeid

1. Novelah

Novelah adalah aplikasi novel gratis terbaik pertama untuk menghasilkan uang 2022. Baca novel, download game, maen game, checkin harian, dan baca novel gratis. Aplikasi ini paling banyak digunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Novelah kita harus mengumpulkan minimal 7,2 Juta Poin Novelah.

Baca Novel 3 bab hingga hari ke-5 dan dapatkan 30.000 Poin, agar mendapatkan poin banyak bisa mengerjakan misi novelah. Yang mimin rekomendasikan baca novel, dan maen game nanti anda bisa dapat poin banyak dari misi tersebut.

Selain misi itu juga bisa mengerjakan misi ajak teman, putar rode keberuntungan, coba aplikasi, survei online dan masih banyak lagi. Untuk penarikan dapat kita tarik ke Saldo DANA, Gopay dan Diamonds Free Fire. Jadi yuk sobat garap Aplikasi Novel Gratis untuk menghasilkan uang 2022.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Novel Gratis Terbaik 2022

  • Download dan Instal aplikasi Novelah https://bit.ly/3zNNMBx salin linknya nanti instal sampai selesai.
  • Step kedua temen-temen buka Aplikasi Novelah kemudian login dari Hp Android dengan akun Facebook atau Google sobat.
  • Sudah berhasil masuk jangan lupa masukan kode undangan : 321234 dapatkan langsung 30.000 poin.
  • Step selanjutnya temen-temen bihsa mengerjakan misi utama dari Aplikasi Novelah ini. Baca Novel minimal 1 Bab setiap hari bebas mulai dari Novel, Horor, Aksi, Fantasi dan lainnya.
  • Misi yang kedua adaah dengan Download game dan memainkannya kedua misi ini dapat dengan cepat mengumpulkan poin pada aplikasi Novelah.
  • Selain Baca Novel, Download dan Main Game, checkin harian, undang teman dan masih banyak lagi. Kemudian melakukan penarikan saldo Novelah menjadi uang atau saldo dana e-wallet.
  • Minimal penarikan sekitar 7.200.000 POIN dengan Saldo DANA, GOPAY dan Saldo uang Rekening Bank. Yuk garap dapatkan uang dari Aplikasi Novelah.

2. Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi baca novel gratis yang dapat menghasilkan uang, tugas utama baca novel setiap hari dan dapatkan uang gratis. Uang dapat anda tarik ke Saldo Dana atau ke OVO dengan minimum penarikan Rp500 saja dan maksimal Rp10.000 setiap harinya.

Aplikasi Baca Novel Gratis terbaik untuk menghasilkan uang dengan baca novel minimal 30 menit setiap hari namun harus fokus baca. Ada 3 indikator yang harus anda ketahui mulai dari koin apakah bertambah saat baca, waktu dan persentase hasil baca. Jika ke-3 ini bertambah anda bisa lanjutkan dan terus membaca dan hasilkan uang dari Fizzo Novel.

Rp500 dengan hanya baca 5 Menitan itu sudah cukup untuk tarik menjadi uang, tambah 15 menit dapat Rp1.000 setiap harinya. Hari ke-3 dan seterusnya anda bisa memperoleh hingga Rp1.000 dan seterusnya bisa anda langsung praktekan agar bisa dapat uang juga.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel Gratis Terbaik

  • Step pertama download dan instal aplikasi Fizzo Novel
  • Buka dan klik pada menu profil untuk daftar
  • Klik Masuk/Daftar dan login dengan akun Google agar lebih mudah masuknya.
  • Untuk memasukan Kode Undangan Klik pada menu profil, klik dapatkan hadiah
  • Masukkan Kode Undangan : A93230801 pada kolom hadiah pengguna baru
  • Klik Tanda panah ke kanan dan dapatkan uang pertama untuk bonus pengguna baru.
  • Untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Fizzo Novel kerjakan tugas-tugasnya seperti membaca novel setiap harinya minimal 15 menit dan dapatkan uang dari Fizzo Novel.
  • Dapatkan juga 1.000 rupiah dengan membaca novel hingga 180 menit setiap harinya.

Cara Undang Teman di Aplikasi Fizzo Novel

  • Klik pada menu profil kelik dapatkan hadiah
  • Klik Mulai pada halaman hadiah tepatnya undang teman dan dapatkan hingga Rp25.000.
  • Salin Kode Undangan Fizzo Novel anda lalu share ke teman yang akan anda undang
  • Klik Undang Melalui Whatsapp, Faceboo, Twitter atau salin tautan juga bisa.
  • Pastikan aktif hingga 1 bulan agar terus mendapatkan uang dari Fizzo Novel dapatkan uang dari membaca novel pada Fizzo Novel.
  • Untuk mendapatkan uang pastikan juga teman yang kita undang aktif dan menggunakan aplikasi Fizzo Novel.
  • Ok Terima kasih selamat menggarap.

3. Go Novel

Go Novel adalah aplikasi baca novel yang dapat menghasilkan uang dengan misi baca novel, . 5 juta+ yang menggunakan dengan rating 4,3 dari 55 ribu ulasan. Aplikasi Go Novel bisa anda gunakan dengan login pakai akun google atau akun facebook dan sudah bisa langsung masuk. Cara

kerja dari aplikasi Go Novel sama dengan aplikasi novelah dan Baca Novel gratis lainnya. Jadi untuk anda yang ingin dapat duit dari Aplikasi Go Novel ini bisa download dan instal aplikasinya lalu kerjakan misi-misinya. Checkin harian, baca novel, undang teman, dan masih banyak lagi tugas lainnya.

4. Storial

Storial adalah aplikasi novel gratis terbaik untuk menghasilkan uang, pada storial anda bisa jadi penulis novel yang akan mendapatkan bayaran. Beda dengan sebelumnya aplikasi ini khusus untuk penulis jika anda sudah memiliki novel utuh coba bisa daftarkan dan ajukan.

Buatlah Novel yang bagus dan anda bisa menghasilkan uang cerita novel yang berhasil anda ajukan ke Storial. Kirim cerita novel terbaik anda dan menghasilkan uang dari platform baca novel ini. Kita akan mendapatkan penghargaan degan fitur Storial Premium Chapter (monetisasi) dan Storial Wallet(Dompet digital).

Fitur ini dapat memungkinkan pembaca untuk mengatur storial coin atau uang digital mereka untuk membaca karya berbayar. Jadi buatlah novel sebaik mungkin sebagus mungkin dan anda akan mendapatkan hasilnya berupa bayaran dari Storial dan pembacanya.

Tips Novel approved oleh editor Storial mulai dari Cerita Unik, gaya tulisan atau cerita dapat dipahami, dan tulusan harus rapi. Modal penting yang harus temen-temen agar bisa diterima oleh editor storial seperti yang mimin kutip dari (penulis garut web id) Rabu 10/08/22. Tiga poin dari narasumber penulis Storial dan 2 tambahan wajib 1.000 kata per bab, naskah tidak mengandung sara dan se*k$ual. Jadi apakah temen-temen senang berbagi tertarik menjadi penulis Novel dan mendpatkan penghasilan yuk coba garap.

5. Finovel

Finovel adalah aplikasi novel gratis terbaik yang mirip bahkan mungkn kembaran Novelah dalamannya juga mirip banget kaya tidak ada bedanya. Tampilan, daftar pustaka novel, penarikan, misi, dll hanya dari nama yang berbeda pasti dapat anda coba untuk menghasilkan uang.

Finovel penarikan sama ke DANA, GOPAY da Diamonds FreeFire dan untuk tugas sama baca novel 3 bab dalam 5 hari. Gunakan mirip Novelah hasilkan uang dengan baca novel gratis dan tarik saldo ke Dana, Gopay atau lewat Diamonds Game Freefire.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Finovel Gratis Terbaik 2022

  • Download dan Instal aplikasi Finovel salin linknya https://zei6iaqu-fey3ybur3q-an.a.run.app/df.html?ggc=10141750%7C1%7C1%7C150&shareDate=20220812&t=1 kemudian nanti instal sampai selesai.
  • Step kedua temen-temen buka Aplikasi Novelah kemudian login dari Hp Android dengan akun Facebook atau Google sobat.
  • Sudah berhasil masuk jangan lupa masukan kode undangan : 10141750 dapatkan langsung 16.000 poin.
  • Step selanjutnya temen-temen bihsa mengerjakan misi utama dari Aplikasi Finovel ini. Baca Novel minimal 1 Bab setiap hari bebas mulai dari Novel, Horor, Aksi, Fantasi dan lainnya.
  • Misi yang kedua adaah dengan Download game dan memainkannya kedua misi ini dapat dengan cepat mengumpulkan poin pada aplikasi Finovel.
  • Selain Baca Novel, Download dan Main Game, checkin harian, undang teman dan masih banyak lagi. Kemudian melakukan penarikan saldo Finovel menjadi uang atau saldo dana e-wallet.
  • Minimal penarikan sekitar 7.200.000 POIN dengan Saldo DANA, GOPAY dan Saldo uang Rekening Bank. Yuk garap dapatkan uang dari Aplikasi Finovel.

6. ReadOne

ReadOne adalah aplikasi baca novel gratis yang bisa menghasilkan uang dengan misi utama baca novel apk ReadOne mirip go novel. Jadi buat yang belum menggunakan sebaiknya coba dan kerjakan misinya lalu bisa menarik uang ke Dana, Gopay dan Rekening Bank. Walaupun mimin kurang suka Go Novel dan ReadOne tapi rekomendasi juga karena kita bisa baca novel gratis dan menghasilkan uang dari ReadOne ini.

Tugas Untuk Mendapatkan Uang di Aplikasi ReadOne
  • Checkin harian
  • Tonton Video
  • Unduh dan gunakan aplikasi
  • Tonton Iklan
  • Beri komentar pada Novel yang anda baca.
  • Undang teman
  • Baca Novel Selama 5 Menit
  • Putar roda hadiah dan tugas-tugas lainnya yang menghasilkan uang.
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ReadOne Aplikasi Novel Gratis
  • Step pertama download dan instal aplikasi ReadOne https://i.sago.one/invite/be_invite/4703147
  • Kemudian anda bisa buka dan login pakai akun google atau facebook.
  • Step selanjutnya kerjakan misi simple nya seperti checkin harian, baca novel, dan masih banyak lagi misi untuk dapat uang dari Readone ini.
  • Done. Selamat menggarap.

7. Aplikasi Dreame

Dreame adalah aplikasi untuk baca yang mempunyai kesamaan dengan Wattpad. dalam aplikasi baca novel ini terdapat cerita yang gratis dan juga berbayar. Untuk anda yang ingin dapat menghasilkan uang dari dream kita harus mengumpulkan koin.

Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi Drame

1. Kirim cerita ke aplikasi Dreame dengan jumlah view hingga 100 ribu di Wattpad. Anda dapat dengan mudah disetujui dan mendapatkan tanda tangan kotrak dengan aplikasi Dreame.

2. Jika sobat tidak memiliki view anda bisa melakukan seleksi Naskah. Seleksi ini berlangsung lumayan lama kurang lebi 1-2 bulanan.

3. Mengumpulkan Like dan Love. Nah di Aplikasi Dreame ini ada tombol live dan love. Kita sebagai penulis perlu sekali mengumpulkan orang untuk membaca cerita. Tentu saja jika para pembaca novel menyukai cerita novel temen-temen atau mmemasukan ke library maka kita penulis dapat memperoleh koin.

8. Joylada

Joylada adalah aplikasi novel chat pertama di Indonesia. Anda bisa menjadi penulis cerita pada platform Joylada dan mendapatkan penghasilan sebagai penulis Novel. Aplikasi ini sudah banyak yang memasang hingga 5 juta lebih pengguna android telah menggunakan aplikasi Joylada.

Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi Joylada anda sebaiknya download dulu aplikasi Joylada bisa download disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ookbee.joyapp.android&hl=in&gl=US. Kemudian buka aplikasi dan daftar atau login menggunakan akun facebook atau email.

Jika anda belum punya akun sebaiknya daftar dulu mulai dari nama tampilan, email, kata sandi dan konfirmasi kata sandi lalu jangan lupa cek list syarat dan ketentuan untuk menyetujui. Jika sudah semuanya anda isi tinggal daftar dnegan klik daftar bisa langsung anda praktekan langsung ya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Joylada
  • Download dan Instal aplikasi Joylada
  • Buka aplikasi lalu registrasi
  • Masuk dengan email anda
  • kemudian klik pendaftaran penulis cek syarat-syaratnya,
  • Untuk penulis berusia kurang dari 17 tahun and abisa menyiapkan kartu plajar untuk proses pendaftaran sebagai penulis di Joylada.
  • Kmeudian yang belum 17 tahun juga bisa menggunakan nomor rekening keluarganya namun harus menyertakan foto ktp pemilik rekening tersebut.
  • Pendaftaran untuk usia 17 tahun keatas harus pakai ktp ya dan pastikan memiliki rekening bank untuk menerima bayaran dari aplikasi Joylada ini.
  • Kemudian anda klik icon tambah (+) anda bisa membuat Cerita, Postingan dan Live
  • Misalnya kita membuat cerita anda tinggal kliks aja cerita lalu cek list saya sudah membaca dan menerima syarat penerimaan gift.
  • Klik selanjutnya dan mulai menulis, jadi nanti kita bisa dapat gift dari pembaca novel kita, namun anda harus daftar dulu ya agar bisa mulai menulis novelnya. Semangat.

9. NovelToon

Aplikasi Novel terbaik lainnya yang menghasilkan uang adalah NovelToon aplikasi ini dapat menghasilkan uang baik pembaca dan juga penulis novel. Anda bisa mengikuti kompetisi pada situs resmi NovelToon untuk mengetahui judul novel yang di perlombakan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Untuk pembaca anda juga bisa mendapatkan poin dan juga bingkai dari imbalan membaca novel, pengguna baru anda bisa masuk lalu pilih mengenai kamu. Pilih romansa atau petualang, tanggal lahir, bahasa dan terakhir tinggal klik setuju untuk masuk, login menggunakan akun google, facebook, line atau dengan email. Nah langsung saja khusus pembaca dan penulis artikel bisa simak penjelasan cara dapat uang dari aplikasi NovelToon.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi NovelToon

  • Step pertama masuk dengan akun Google atau Faceboo untuk mempermudah login perama anda lalu klik pada menu Jadi Author.
  • Banyak ke untungan jika anda menjadi penulis di NovelToon mulai dari rewards yang beragam dan menarik, dukungan dari platform profesional, dan juga masuk ke pasar internasional.
  • Level penulis mulai dari Silver level 5, Level Gold level 7, Platinum level 8, Diamonds level 9 dan terakhir Superstar level 10.
  • Itu untuk penulis untuk pembaca anda juga dapat menghasilkan uang dengan membaca minimal 1000 halaman dan memiliki levelnya juga.
  • Bonus pembaca per level mulai dari level 3 dapat Rp300, Level 4 dapat Rp400, level 5 dapat Rp500 dan seterusnya sampai level 10 dapat Rp1.000 bonus baca per 1000 viewers.
  • Minumum pendapatan untuk penulis dengan level 5, 6, 7 Rp300.000 level 8 Rp500.000, level 9 Rp1.000.000 dan terakhir Level 10 yaitu Rp.2.000.000.
  • Selain itu untuk anda ada Rewards/Bonus Kontrak juga mulai dari level 5 – level 10 dengan Rewards mulai dari Rp200.000 dan level 10 dapat Rp1.200.000.
  • Terakhir anda juga bisa dapat Rewards karya tamat dengan minum jumlah kata 300 ribu kata sampai 500 ribu kata dengan Rewards hingga Rp2.000.000. Khusus level 7/8/9/10 jadi banyak bukan penghasilannya yang bisa anda peroleh dari aplikasi NovelToon ini. Selengkapnya anda bisa baca langsung dari aplikasi Novel Toon khususnya keuntungan author atau penulis novel.

10. Novelme

Aplikasi Novelme adalah aplikasi novel yang dapat menghsilkan uang anda bisa menggunakan aplikasi novel dengan download dari playstore. Sudah dipasang lebih dari 5 juta pengguna android, dan mendapatkan nilai rating 4,1 dari 25 ribu ulasan pengguna aplikasi novelme.

Untuk menggunakan aplikasi novelme anda bisa login dengan akun facebook atau google, tugas pembaca anda bisa checkin harian, share, baca 30 menit da baca 60 menit. Kemudian dapatkan kupon gratis dengan mengerjakan misi dari novelme ini kemudian anda juga dapat menghasilkan uang dengan menjadi penulis,. Nah langsung saja cara mendapatkan uang dari Aplikasi Novelme.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Novelme
  • Step pertama download dan instal aplikasi Novelme
  • Buka Aplikasi lalu login dengan akun facebook atau google.
  • Untuk mendapatkan uang dan mengikuti kompetisinya anda bisa klik menu penulis.
  • Masukkan nama pena, email, dan nomor hp aktif
  • masukkan nama pena ambassadaor atau bisa juga kita kosongkan
  • Klik cek list untuk menyetujui surat pengalihan kekayaan hak intelektual
  • Lalu klik Daftar.
  • Kemudian anda buat Novel terbaik anda ya, dengan Klik Buat Novel Baru.
  • Minimal penarikan Rp500.000 ke rekening bank anda dengan meng akses situs https://author.novelme.com/au_js.php?slideid=2.
  • Penarikan dapat kita lakukan ke akun paypal atau ke rekening bank anda tinggal rubah saja informasi pembayaran anda agar dapat menarik penghasilan anda dari novelme.
  • Yang terpenting anda buat novel sebaik-baiknya dan unik agar anda mendapatkan uang lebih banyak lagi dari aplikasi novelme ini.

Artikel Lainnya : 10 Aplikasi Penghasil uang Langsung ke Dana

Akhir Kata

Itulah 10 Aplikasi Novel Gratis Terbaik untuk Menghasilkan Uang 2022 baik pembaca ataupun penulis novel sama-sama dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini. Tinggal anda pilih lalu ambil tindakan mau sekedar baca atau membuat karya novel dan menghasilkan uang dari aplikasi novel terbaik 2022 ini. Ok Terima kasih.