Dunia InternetTechTips

Bagaimana Cara Nonton Piala Menpora dari Parabola

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Bagaimana Cara Nonton Piala Menpora dari Parabola. Untuk alternatifnya cek pada 4 situs live streaming Piala Menpora 2021. Agar dapat nonton Piala Menpora dari Parabola dapat menggunakan Recevier rekomendasi. Yang mana parabola ini mendukung siaran dari Piala Menpora 2021 ini. Berikut adalah rekomendasi parabola agar dapat nonton Piala Menpora.

Bagaimana Cara Nonton Piala Menpora dari Parabola ?

Bagaimana Cara Nonton Piala Menpora dari Parabola
Sumber Gambar : instagram.com/liga1match

1. Menggunakan Nex Parabola

Cara yang pertama untuk nonton Piala Menpora dari Parabola anda bisa menggunakan Parabola Nex TV. Jenis parabola ini mendukung siaran Piala Menpora 2021. Jenis Recevier dari Nex Parabola ini seperti Matrix Garuda HD, Matrix CINEMA HD dan MOLA MATRIX HD. Anda dapat menonton Piala Menpora secara langsung dari Channel Indosiara HD 1080.

Agar dapat Nonton Piala Menpora dari NEX Parabola dapat mengaktifkan paketnya yaitu Paket Menpora. Kode paketnya adalah 3301 dengan biaya 20 ribu perbulannya. Jadi seperti itu guys dapat menonton laga seru Piala Menpora 2021 yang saat ini sudah masuk semi Final. Ok selamat mencoba guys dan kedepannya mungkin bisa noton Liga 1 Indonesia juga. Jadi itulah jawaban bagaimana nonton Piala Menpora dari Parabola.

Artikel Lainnya : Link Live Streaming Final Piala Menpora 2021

2. Menggunakan Parabola dari K-VISION

Cara yang kedua untuk Nontona Sepak Bola Piala Menpora 2021 anda dapat menggunakan Parabola K-VISION. Tidak aneh memang jika Piala Menpora tayang juga dari Parabola K-Vision ini. Pasalnya PAY TV yang merupakan milik MNC Group ialah pemegang hak siar Liga 1 Indonesia 2021. Pastinya liga tertinggi yang nantinya akan bergulir pada persepak bolaan Indonesia.

Jadi tidak aneh lagi jika kita dapat Nonton Live Piala Menpora dari Parabola K-Vision ini. Kemudian Recevier yang dapat anda gunakan yaitu Recevier Cartenx atau Bromo. Paketnya mulai dari Gibol 30 hari dengan kode GB01 dengan harga langganan 39 ribu. Lalu untuk paket menporanya adalah 20 ribu berlaku selama piala Menpora bergulir sampai selesai. Syaratnya adalah mempunyai paket Juara yang masih aktif.

Receiver GOL juga dapat menyaksikan Siaran Piala Menpora 2021 ini dengan paket Gibol Mingguannya. Kodenya dalah GB07 dengan harga 10 ribu saja selama seminggu. Kemudian ada juga paket Menpora dengan harga 20 ribu sama sampai Piala Menpora ini selesai. Syaratnya kita harus punya paket GOL07 atau Paket PAS07 dalam kondisi aktif pastinya.

3. Cara Nonton Piala Menpora dari Situs Live Streaming Gratis

Cara yang ke-3 ini yaitu bukan Tonton Piala Menpora dari Parabola melainkan secara live Streaming Gratis. Untuk melakukan live streaming mimin sudah siapkan dalam 4 situs live streaming Piala Mepora 2021. Anda dapat memilih Server Channel Piala Menpora secara gratis tanpa harus berlangganan dan membeli paket pastinya.

4. Cara Menonton Piala Menpora dari Aplikasi Live Streaming Gratis

Cara yang ke-4 ini juga bukan dari parabola kita nonton siarang langsung Piala Menpora 2021 ini. Melainkan dari Aplikasi Android anda secara langsung dan gratis pastinya tidak harus berlangganan. Ada channel Indosiar yang dapat anda buka scara gratis. Untuk itu silahkan mimin sudah siapkan juga 5 Aplikasi Nonton Piala Menpora dari Android

. Itu lah cara menonton Piala Menpora bukan dari Parabola.

5. Vidio.com

Sudah tidak kita ragukan lagi memang dari situs atau aplikasi Vidio kita dapat menyaksikan semua siaran sepak bola. Termasuk Piala Menpora 2021 ini dengan Vidio.com ini kita dapat nonton Piala Menpora 2021 dengan kualiast HD pastinya. Namun ada paket yang harus kita beli memang mulai 15 ribu per bulannya. Tentu saja kita sudah dapat menyaksikan siaran bola dari situs Vidio ini. Jadi silahkan manfaatkan caranya semoga dapat membantu anda dalam menonton Tim ke sayang pada Piala Menpora 2021 ini.

Artikel Lainya : Link Live Streaming Semi Final Piala Menpora 2021

Akhir Kata

Itulah jawaban Bagaimana Cara Menyaksikan Piala Menpora dari Parabola ada beberapa cara yang mungkin dapat anda coba. Yang terpenting kita dapat terhibur walaupun masih dalam masa Pandemi Covid-19 ini. Terus semangat dan jangan lupa selalu Cuci tangan, Jaga jarak dan pake masker hindari juga kerumunan. Tentunya mudah-mudahan masa pandemi ini segera berakhir dan bisa hidup sehat seperti semula, aamiin. Ok jangan lupa bantu Sub ya Channel Mimin Senang berbagi Official. Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close