Bank Digital

5 Bank Digital Yang Memberikan Saldo Gratis Tanpa Deposit

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan 5 Bank Digital Yang Memberikan Saldo Gratis Tanpa Deposit tanpa modal. Yang tentunya saldo gratis tersebut dapat anda tarik ke saldo E-Wallet (DANA, OVO, GO-PAY, LinkAja, dan Shopeepay). Selain itu dapat anda tarik juga ke rekening bank atau untuk membeli pulsa, paket data, bayar tagihan dll.

5 Bank Digital ini dapat anda gunakan dengan syarat berumur 17 tahun dan memiliki KTP agar bisa mendapatkan saldo bank gratis tanpa deposit. Anda sebelumnya mungkin sudah daftar dari rekening bank biasa dan harus melakukan deposit pertama atau setoran awal pembukaan rekening.

Nah pada Bank Digital ini anda akan mendapatkan saldo gratis tanpa deposit cukup buka rekening saja. Berikut adalah 5 Bank Digital yang memberikan saldo gratis tanpa deposit tanpa modal alias gratis.

5 Bank Digital Yang Memberikan Saldo Gratis Tanpa Deposit

5 Bank Digital Yang Memberikan Saldo Gratis Tanpa Deposit

1. Neobank (BANK NEO COMMERCE)

Yang pertama adalah Bank Neo Commerce atau Neobank yang mana bank digital ini akan memberikan saldo gratis tanpa deposit yaitu 50 ribu untuk pengguna baru. Kemudian 15 ribu untuk pengundang dan tambahan 15 ribu jika yang di undang melakukan deposito 100 ribu dengan jangka waktu minimal 1 bulan. Agar mendapatkan saldo gratis tanpa deposit anda cukup daftar saja dan membuka rekeningnya, kemudian kerjakan misinya.

Misi di Neobank ini sangat banyak, salah satunya mengikuti promo Neo Fortune dengan total hadiah utama yaitu uang tunai saldo Neobank 999ribu. Selain itu dengan mengikuti promo undang teman bisa mendapatkan saldo bank digital tanpa deposit terlebih dahulu. Jadi yuk gunakan Bank Digital agar mendapatkan saldo gratis tanpa deposit tanpa modal.

Cara Menggunakan Bank Digital Neobank (Bank Neo Commerce) Terbaru 2022
  • Step pertama download dan instal aplikasi Neobank namun anda harus daftar dulu klik disini
  • Klik Daftar lalu masukkan No.Hp kemudian verifikasi dengan kode OTP yang sobat terima dari Bank BNC.
  • Masukkan Kode Referral : WKSA22 lalu klik daftar lanjutkan dengan membuat kata sandi untuk masuk. Wajib isi ya agar temen-temen bisa dapat kupon cashback 50 ribu setelah deposito minimal 100 ribu selama 1 bulan.
  • Daftar isi identitas dengan data diri asli anda masing-masing.
  • Upload Foto E-KTP, tanda tangan digital dan verifikasi wajah.
  • Tunggu proses verifikasi sampai selesai yang terbaru hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.
  • Jika sudah berhasil selamat anda sudah membuka rekening dari Aplikasi Bank BNC.
  • Untuk mendapatkan Cashback 50Ribu wajib deposito 1 bulan dengan nominal deposito 100 ribu dan anda bisa dapat cashback 50 ribu dari deposito pertama.
  • Jika sudah memiliki akun Neobank anda tinggal undang teman dan dapatkan 15 ribu setiap teman yang berhasil membuka rekening bank neobank ini. Jadi anda tidak perlu depo dan tidak perlu pake moda nanti aplikasi neobank yang memberikan saldo bank gratis.

2. Commbank Mobile

Bank digital Commbank Mobile ini adalah bank dari CommonwealthBank Mobile yang dapat kita gunakan untuk transaksi perbankan dari bank Commbank Mobile ini. Promo dari Aplikasi Commbank Mobile ini yang memberikan saldo bank gratis kepada nasabah barunya. Jika berhasil membuka rekening dari bank Commonwealthbank anda bisa mndapatkan saldo e-wallet 20 ribu jika sudah berahasil diacc rekening bank anda.

Cara Mendapatkan Saldo Bank Commbank Mobile Gratis

  • Step pertama download dan instal aplikasi Commbank Mobile dari Playstore
  • Kemudian anda buka lalu lakukan pendaftaran dan pembukaan rekening commbank mobile
  • Isi form pendaftaran yang lengkap sesuai data diri anda pastikan juga sudah memiliki KTP agar bisa membuka rekening pada aplikasi Commbank Mobile ini.
  • Lakukan verifikasi ktp dan verifikasi foto selfie untuk membuka rekening di Aplikasi Commbank Mobile ini.
  • Jika anda sudah mendapatkan rekening bank Commbank Mobile ini anda bisa mendapatkan saldo bank gratis tanpa harus deposit terlebih dahulu.

3. Allo Bank

Allo Bank adalah bank digital yang dapat memberikan saldo bank gratis, sebelumnya Allo Bank membagikan promo saldo allo bank gratis 100 ribu untuk pengguna barunya. Namun sekarang kita mendapatkan 25.000 poin yang dapat kita pakai untuk transaksi bayar tagihan. Seperti beli Pulsa, Paket Data, PLN, bayar ansuran, kartu krdit dan bank mega kartu kredit.

Untuk nasabah baru anda akan mendapatkan saldo rekening bank allo bank dalam bentuk poin sebesar 25.000 dan itu dapat anda gunakan untuk transaksi bayar tagihan. Cara mendapatkannya anda buka rekening dari Bank Digital Allo Bank kemudian silahkan mengajukan pembukaan rekening. Isi form pendaftaran sampai selesai anda akan mendapatkan poin dari Allo Bank setelah berahsil membuka rekeningd an upgrade menjadi Allo Prime.

4. Jenius

Bank Digital Jenius yang memberikan saldo gratis untuk pengguna baru yang membuka rekening bank digital Jenius masukkan kode Referral terbaru. Promo kali ini adalah promo aktivasi spesial September anda gunakan kode referral  $Jenius25 anda isi saat membuka rekening bank Jenius.

Bank digital yang memberikan saldo gratis tanpa deposit untuk 1000 pengguna pertama yang berhasil aktif pada masa promo Jenius ini. Hadiah akan diberikan selambat-lambatnya 15 hari lebih setelah promo penawaran berakhir jadi tidak langsung masuk ya saldo rekening bank Jeniusnya.

Yuk coba garap aplikasi Jeniusnya kemudian dapatkan saldo gratis untuk pengguna baru. Namun jika sudah berakhir tepatnya pada 30 September 2022 anda cek lagi promo terbarunya dari situs resmi Jenius dan gunakan kode referral terbaru lagi pastinya.

5. Bank Aladin Syariah

Bank Aladin Syariah adalah bank digital yang memberikan saldo gratis tanpa deposit untuk pengguna barunya, anda bisa mengikuti promo terbaru dari bank Aladin Syariah ini. Promo terbaru dari Aladin adalah promo Evermos X Aladin dan anda bisa mendapatkan Saldo Bank Aladin sampai 15 ribu rupiah.

Untuk mendapatkan Saldo Bank Digital Aladin anda download aplikasi aladin kemudian daftar dan lakukan pembukaaan rekening. Isi form pendaftaaran dengan lengkap sesuai ktp anda jadi butuh ktp untuk daftar dan mendaatkan saldo gratis tanpa deposit dari Bank Aladin Syariah ini.

Kemudian jika anda sudah membuka rekening Aladin tinggal daftar aplikasi Evermos untuk menjadi reseller pada aplikasi tersebut. Anda bisa mendapatkan saldo Aladin sebesar 10 ribu langsung yang diproses selama 7 hari kerja dan hari Senin setiap minggunya akan dibagikan. Tambahan 5 ribu lagi jika anda melakukan transaksi pada aplikasi Aladin ini seperti beli pulsa, bayar tagihan, dan transaksi lainnya.

Cara Mendapatkan Saldo Rekening Bank Gratis di Bank Digital Aladin Syariah
  • Step pertama Download dan instal Aplikasi Evermos Klik disini buka aplikasi Evermos lalu lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor hp. Step selanjutnya masukkan kode verifikasi anda dan daftarkan diri anda sebagai Reseller Evermos.
  • Step kedua Download aplikasi Bank Aladin Digital Klik disini atau anda masukkan kode referralnya secara manual : 3RX0V3 anda isi saat daftar.
  • Buka Email lalu lakukan Verifikasi Email.
  • Isi Nomor Hp masukkan kode otp untuk verifikasi nomor hp.
  • Buat Kata sandi dan Konfirmasi kata sandi, klik lanjutkan.
  • Foto Ktp, isi data ibu kandung, upload npwp jika punya jika tidak lewati aja.
  • Verifikasi wajah pastikan pada tempat yang terang ya untuk pindai wajah ini pastikan juga tidak berkedip atau bergerak anda arahkan wajah anda ke dalam lingkaran berbentuk opal untuk pindai wajah anda.
  • Masukkan data pekerjaan, Jenis pekerjaan anda dapat menyesuaikan dengan ktp anda.
  • Pilih Tujuan anda membuka Rekening Aladin, pilih pendapatan bulanan anda, dan sumber pendapatan anda.
  • Klik lanjutkan setujui syarat dan ketentuan bisa baca dulu lalu nanti scrol ke bawah cek list untuk nyetujui, klik setuju dan lanjutkan.
  • Buat PIN Transaksi dan konfirmasi PIN Transaksi Aplikasi Aladin anda.
  • Step terakhir masuk pakai email dan kata sandi Aladin yang tadi kita buat.
  • Done. Kemudian tunggu maksimal 7 hari kerja Saldo 10 ribu masuk ke Bank Digital Aladin anda.
  • Transaksi Minimal 10 ribu dapatkan lagi 5 ribu saldo Aladin.
  • Total kita bisa dapat 15 ribu saldo Aladin.
  • Jangan lupa instal juga aplikasi Evermos daftarkan nomor hp yang anda daftarkan di Aladin dan dapatkan juga ke untungan sebagai reseller Evermos dan dapat jualan di Evermos ini.

Artikel Lainnya : Berapa Biaya Admin di Aplikasi Flip Terbaru 2022 ?

Kesimpulan

Itulah 5 Bank Digital Yang Memberikan Saldo Gratis Tanpa Deposit, apakah anda sudah memilikinya ? jika belum yuk buka rekeningnya dan dapatkan saldo gratis tanpa deposit. Mungkin ada tambahan dari 5 Bank digital ini yang memberikan saldo gratis tanpa deposit terlebih dahulu, jika ada tambahkan pada komentar ya guys. Tentunya agar menjadi pengetahuan untuk pembaca lainnya. Terima kasih.

Lihat juga:
Share
Muhammad Zakaria