Home » Tips » Cara Atasi Tidak dapat Memasukkan Kode Referral di Fizzo Novel

Cara Atasi Tidak dapat Memasukkan Kode Referral di Fizzo Novel

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Atasi Tidak dapat Memasukkan Kode Referral di Fizzo Novel. Aplikasi Fizzo Novel adalah aplikasi baca novel yang menghasilkan uang berupa saldo dana dan juga saldo OVO. Yang tentunya dapat anda coba garap untuk mendapatkan uang dari hp sebagai penghasilan tambahan dengan misi baca Novel.

Masalah yang muncul tidak dapat memasukkan kode referral atau undangan dalam aplikasi Fizzo Novel yaitu salah satunya. Kode Referral tidak valid

Kenapa Tidak Dapat Memasukkan Kode Referral di Aplikasi Fizzo Novel ?

Ada beberapa penyebab kenapa tidak dapat memasukkan kode referral di aplikasi Fizzo Novel, penyebab yang pertama adalah karena kode undangan telah digunakan 100 kali. Atau malah sistem mendeteksi kita melakukan kecurangan dan itu dapat kita atasi dengan cara berikut ini :

Cara Atasi Tidak dapat Memasukkan Kode Referral di Fizzo Novel

Cara Atasi Tidak dapat Memasukkan Kode Referral di Fizzo Novel

1. Kode Undangan Telah digunakan 100 Kali

Cara Mengatasi masalah ini anda cari teman yang baru daftar dan anda minta kode undangannya, karena jika anda pakai yang ada di grup-grup atau youtube biasanya sudah penuh. Karena batas undang teman pada aplikasi Fizzo Novel adalah 100 orang saja per akunnya. Jadi untuk mengatasi tidak dapat memasukkan kode referral aplikasi Fizzo Novel dengan menggunakan kode referral lainnya.

2. Sistem Mendeteksi Melakukan Kecurangan

Jika anda saat memasukkan kode referral di Aplikasi Fizzo Novel muncul notif sistem mendeteksi melakukan kecurangan. Sebaiknya jangan paksa anda memasukkan kode referral tersebut biasanya kode referralnya sudah menggunakan aplikasi Fizzo Novel hingga beberapa kali dengan akun yang berbeda. Jadi untu mengatasinya anda masukkan kode referral teman anda yang mainnya normal tidak melakukan kecurangan.

3. Tidak Muncul Kolom Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel

Ada hal yang unik yang mimin temukan dari komentar para pengguna Aplikasi Fizzo Novel yaitu mereka mengeluhkan tidak ada kolom untuk isi kode undangan. Nah untuk mengatasinya anda bisa menginstal ulang aplikasi Fizzo Novel di perangkat yang berbeda.

Namun caranya beda jangan dari link undangan teman anda melainkan langsung dari Playstore, karena jika dari link undangan bisa jadi akan mengalami hal yang sama pula. Nah itulah 3 masalah yang mimin ketahui dan cara mengatasinya tentunya dapat anda coba langsung praktekan.

Artikel Lainnya : Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Nanovest

Akhir Kata

Itulah Cara Atasi Tidak dapat Memasukkan Kode Referral di Fizzo Novel, yang pastinya dapat anda langsung praktekan agar dapat memasukkan kode referral dengan benar. Ok Mulai dari sudah digunakan lebih dari 100 kali, hingga masalah sistem mendeteksi kecurangan pada aplikasi Fizzo Novel kita. Ok Terima kasih selamat mencoba mengatasi masalah pada aplikasi Fizzo Novel.