Home » Tips » Cara Cepat di Terima Oleh HeyLink Me, Iklan 100% Tayang

Cara Cepat di Terima Oleh HeyLink Me, Iklan 100% Tayang

Halo sobat, sudah lama tidak membuat konte, kali ini mimin akan membagikan Cara Cepat di Terima Oleh HeyLink Me. Sangat simple memang untuk menghasilkan uang di HeyLink Me karena HeyLink Me sudah bekerja sama dengan Google Adsense.

Namun banyak yang belum tahu cepat di Approved oleh HeyLink Me, mungkin ia cepat kita di terima oleh Adsense. Daftarkan Link HeyLink Me temen-temen ke Adsense yang pastinya langsung di ACC tinggal tunggu beberapa jam saja, langsung dapat email dari Google Adsense.

Beda halnya dengan mendaftarkan situs atau blogspot membutuhkan waktu tidak instan agar di Terima oleh Google Adsense. Namun masalahnya di HeyLink Me kita tidak kunjung mendapatkan email dengan notif “Congratulations! You have been invited to exclusive HeyLink.me & Google AdSense EARN Program” . Untuk menjawab masalah ini saya akan membahas menerut pengalaman pribadi saya sampai di Terima.

HeyLInkMe X Adsense
Image Source : creazilla.com/nodes/3253831-google-adsense-icon

HeyLink Me adalah platform yang dapat kita gunakan untuk menyimpan link, musik, video, gambar dan lainnya yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang. Heylink Me bekerja sama dengan Adsense jadi halaman kita dapat di monetisasi yang pastinya dapat menghasilkan uang. Jadi HeyLink Me ini mirip website kita pribadi yang dapat kita daftarkan ke Adsense untuk mendapatkan uang.

Sayangny banyak temen-temen kita belum paham agar di terima cepat oleh HeyLink Me nah kita bahas bareng-bareng semoga bermanfaat. Jadi anda wajib punya akun Google ya, karena ini di butuhkan baik daftar Adsense ataupun daftar di situs resmi HeyLink Me. Setelah anda memiliki akun Google kita mulai saja Cara Cepat di Terima Oleh HeyLink Me.

Cara Cepat di Terima Oleh HeyLink Me

1. Daftar Akun HeyLink Me

Cara Daftar di HeyLink Me
Image Source : app.heylink.me/signup

Agar cepat di terima kita siapkan dulu Akun HeyLink Me nya anda bisa akses situs resmi dari HeyLink Me kemudian anda masuk di akun HeyLink me anda. Daftar bisa pakai Akun Google, Email, atau Akun Facebook bebas pilih yang paling mudah anda gunakan untuk daftar.

2. Menambahkan Akun Sosial Media di Halaman HeyLink Me

Cara Tambahkan Link di HeyLink Me
Image Source : https://app.heylink.me/links/social

Tambahkan Akun Sosial Media di Halaman HeyLink Me cukup tiga akun saja mimin pas pengajuan kemarin menambahkan Twitter, Facebook dan Channel Youtube. Ini kuncinya agar anda cepat di terima oleh HeyLink Me pastikan di akun sosial media anda ana Link HeyLinkMe anda.

Jadi kesalahan mimin sebelumnya tidak mentautkan halaman HeyLinkMe mimin baik di Twitter, Facebook ataupun di Youtube Channel. Nah jadi agar cepat di ACC anda bisa menambahkan Halaman HeyLink me di akun resmi Sosial Media anda.

Caranya mudah anda bisa tambahkan situs dengan mengisi url atau link HeyLinkMe anda di profil Facebook, Twiiter, atau Instagram anda misalnya. Contoh halaman HeyLink Me mimin https://heylink.me/senangberbagi/ anda bisa cek contoh nya yang sudah di terima oleh HeyLink Me + Adsense.

3. Mengaktifkan Fitur Pendaftaran (Signup) di Halaman HeyLink Me

Cara Cepat di terima Oleh HeyLink Me
Image Source : app.heylink.me/email-signup

Cara yang ke-3 dengan mengaktifkan fitur pendaftaran di halaman HeyLink Me untuk hasilnya dapat di lihat perubahan di halaman HeyLinkMe anda. Untuk tutorial lihat pada gambar klik di menu Sign Up lalu klik ON untuk mengaktifkan pendaftaran lewat Email, SMS, dan Whatsapp. Aktifkan saja semuanya lalu anda lihat hasilnya di halaman HeyLinkMe anda.

4. Mengatifkan Fitur Messages

Cara Aktifkan Fitur Pesan HeyLinkme
Source Image : app.heylink.me/messages

Pada halaman Messages atau fitur pesan di halaman HeyLink Me anda bisa anda aktifkan juga karena fitur ini fungsinya untuk audiens anda mengirim pesan ke anda. Jadi aktifkan saja agar pihak HeyLink Me cepat mengaktifkan menu Earn di Halaman HeyLink Me anda.

5. Mengaktifkan Fitur Apperance di halaman HeyLink Me

Mengaktifkan Fitur Apperance Download QR Code HeyLinkMe
Image Source : app.heylink.me/appearance

Aktifkan fitur QR Code atau Akses halaman dengan scan QR Code atanpa harus mengetikan halaman anda di browser dengan fitur ini tinggal Scan saja. Nah hasilnya dapat di lihat pada gambar di sampingnya sudah aktif dan itu saya aktifkan saat mengajukan akun HeyLink Me.

6. Tambahkan Logo atau Foto Anda di Halaman HeyLink Me

Tambahkan logo atau foto anda agar lebih professional saat audiens membuka link HeyLink me anda hasilnya dapat di lihat seperti pada gambar. Jika sudah semuanya di aktifkan anda sudah bisa mendaftar ke Adsense dengan menggunakan Akun Google + Halaman HeyLink Me anda.

7. Daftar Akun Adsense

Cara Daftar Adsense HeyLink Me
Image Source : mail.google.com/mail

Daftarkan Akun Email + Halaman HeyLink Me anda ke Google Adsense lalu anda tunggu beberapa jam dan lihat email masuk ke email dari Google Adsense. Jika sudah menerima email resmi dari Google Adsense anda tinggal tunggu email kedua dari HeyLink Me. Berikut adalah Bukti Akun HeyLink Me yang sudah di terima oleh Google Adsense berikut adalah hasilnya.

Bukti HeyLink Me sudah di Terima dan Siap Menghasilkan Uang

Adsense X HeyLink me
Source Image : mail.google.com/mail

Jadi agar di terima anda harus memperhatikan 7 poin di atas tentunya agar anda bisa mengaktifkan fitur Earn di HeyLink Me dan bisa mendapatkan uang dari tayangan Iklan Adsense. Nantinya Iklan Adsense anda akan tayang di halaman HeyLinkMe dan mendapatkan uang. Sistem pembagian hasil 50% untuk kita dan 50% untuk HeyLink Me nah jadi Yuk kita coba menghasilkan uang dari HeyLink Me.

Artikel Lainnya : Ai Vs Manusia Mana yang di unggulkan ? Tentu Manusia!

Akhir Kata

Itulah Cara Cepat di Terima Oleh HeyLink Me, Iklan 100% Tayang untuk yang belum di terima silahkan coba di praktekan caranya semoga berhasil YAA. Intinya anda harus mengaktifkan semua fitur yang anda akan gunakan pada halaman HeyLink Me anda.

Jangan lupa sisipkan HeyLink Me anda di sosial media karena pihak HeyLink Me nantinya akan mengeceknya. Jadi dengan 7 cara ini dapat mempercepat di terima saat mendaftar di HeyLink Me dan halaman 100% Iklan Adsense nya tayang. Ok Terima Kasih.

Tinggalkan komentar