Tips

Cara Melihat Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

Sayang banget nih, kita harus gagal di dua pertandingan penting untuk mendapatkan tiket ke olimpiade Paris. Namun masih ada harapan yang mana kita akan menghadapi Guinea di Play-Off Olimpiade Paris 2024. Lalu Bagaimana Cara Melihat Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23 ?.

Bagaimana Cara Melihat Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23 ?

Pertandingan Play-Off Olimpiade Paris akan berlangsung pada hari Kamis, 09 Mei 2024 di INF Clairefontaine, Paris Prancis. Seperti yang di lansir dari bola okezone Selasa (7/5/24) Pukul 19.00 WIB.

Lawan Timnas Indonesia U23 Guinea U23 merupakan juara ke-4 di Piala Afrika 2023 kemarin yang merupakan wakil dari Afrika. Kedua tim memperebutkan tiket ke olimpiade Paris 2024 jadi kedua tim pasti bermain maksimal.

Guinea bukan tim kaleng-kaleng, seperti yang di lansir di kompas tv Selasa(7/5/24) para pemainnya ber karier di Eropa. Salah satunya pemain eks gelandang Barcelona IIaix Moriba.

Jadi Timnas garuda muda wajib bertarung abis-abisan agar bisa mendapatkan satu tiket ke Olimpiade Paris 2024. Hanya satu harapan lagi jika kita kalah lagi maka pupus sudah Olimpiade Paris 2024.

Cara Melihat Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

1. RCTI+

Jangan Khawatir temen-temen bisa akses aplikasi resmi dari RCTI+ kemudian daftar dan login untuk Streaming. Jika ingin berlangganan bisa ambil yang Premium Sport Rp40.000 untuk satu bulan.

Jadi buat yang maun Nonton Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23 bisa dari RCTI Plus. Khusus yang Nonton lewat siaran TV Digital bisa melalui siaran Channel RCTI.

2. FIFA+

Fifa+ adalah platform resmi dari FIFA yang menyiaran siaran langsung live streaming laga Play-Off Olimpiade Paris 2024. Temen-temen bisa mengikuti cara berikut untuk Melihat Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23.

Cara Melihat Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23 di FIFA+

  • Masuk di Situs Resmi di https://www.plus.fifa.com kemudian temen-temen lakukan pendaftaran dulu. Klik Register For Free lalu isi form pendaftarannya.
  • Isi nama temen-temen email, tanggal lahir, negara, bahasa dan terakhir klik Continue. Lalu buat password sebanyak 8 karakter mulai dari hurup dan angka berikut gambar saat saya buat password atau kata sandi.
  • Lakukan pembuatan password dengan mengisi password dan konfirmasi lalu cek list dan klik Create Account. Selanjutnya cek email masuk lalu lakukan verifikasi email.
  • Step selanjutnya buka email sampai muncul email dari FIFA kemudian di buka lalu klik Confirm Youer Email. Setelah temen-temen klik akan muncul notifikasi Thank You dari FIFA ID karena sudah daftar.
  • Temen-temen otomatis masuk di halaman FIFA+ lalu cari pertandingan antara Timnas Indonesia U23 di tanggal 09 Mei 2024 nanti. Karena akan muncul Pertandingan Timnas Indonesua U-23 vs Guinea pada 9 Mei nanti yang di lansir di bola . com Selasa(7/5/24).

3. Media Sosial

Media sosial adalah sarana untuk insteraksi di dunia internet salah satunya di Facebook, Twitter, Instagram dsb. Namun di kesempatan kali ini saya akan membagikan cara nonton Streaming Timnas Indonesia U23 di Facebook.

Cara Menyaksikannya sangat sederhana cukup buka aplikasi Facebook atau dari situs resminya. Masuk di pencarian ketikan “Streaming Indonesia U23 vs Guinea U23” maka akan muncul live streamingnya.

Nah jadi ada alternatif buat temen-temen yang mungkin kesulitan menyaksikan siaran langsung timnas u23 dari dua cara di atas. Cara ini paling simple dan paling mudah kita praktekan, selamat menyaksikan.

Artikel Referensi : Cara Nonton Piala Asia 2024 AFC Secara Streaming

Salah satu 3 cara di atas adalah sudah saya research dan temen-temen bisa mencobanya untuk menyaksikan timnas garuda muda berlaga. Yang akan berlangsung hari Kamis 09 Mei 2024 mendatang.

Silahkan di praktekan dari salah satu 3 cara di atas untuk melihat live streaming Indonesia U23 vs Guinea U23. Semoga timnas kita bisa menang agar bisa mengikuti Olimpiade Paris 2024. Ok Terima kasih.

Share
Tags: Sporttips
Muhammad Zakaria