Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Memasukan Kode Undangan Aplikasi Aladin Terbaru

Cara Memasukan Kode Undangan Aplikasi Aladin Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Memasukan Kode Undangan Aplikasi Aladin Terbaru. Yang mana event ini sudah berlangsung dari tanggal 1 September dan berakhir 31 Desember 2022 mendatang jadi buruan garap promonya. Jadi tugas kita hanya cukup memasukan kode undangan kemudian nanti anda bisa dapat 15 ribu setelah memasukan kode undangan.

Apa Itu Aplikasi Aladin ?

Aplikasi aladin adalah aplikasi bank digital dari bank aladin syariah pengguna dapat melakukan beberapa transaksi perbankan, seperti tarik tunai, transfer dan menabung. Aplikasi Aladin ini sedangan mengadakan promo undang teman setiap pengguna baru dapat 15 ribu dan yang undang teman bisa dapat 40 ribu. Jadi lumayan juga yuk garap untuk dapatkan uang dari Aplikasi Aladin ini.

Cara Memasukan Kode Undangan Aplikasi Aladin Terbaru

Cara Memasukan Kode Undangan Aplikasi Aladin Terbaru
Sumber Gambar : aladinbank.id
  • Step pertama download dan instal Aplikasi aladin Klik Disini kemudian nanti anda download aplikasi aladin dari playstore.
  • Buka aplikasi Aladin kemudian lakukan pendaftaran isi dengan identitas asli untuk memasukan kode undangan isi saat pertama daftar ya.
  • Yang pertama masukan dulu email klik masukan kode anda masukan kode referral : 3RX0V3 klik lanjutkan. Step selanjutnya isi data pribadi, alamat, dan informasi pekerjaan dan sumber uang jangan lupa isi alamat dengan benar nanti kartu dikirim kealamat anda. Selesaikan pendaftaran sampai terverifikasi menggunakan foto ktp dan foto selfie.
  • Bonus memasukan kode undangan terbaru ini yaitu Rp15.000 dan masuk maksimal 7 hari kerja hari libur tidak terhitung ya, tinggal tunggu saja.
  • Done. Yuk garap event berlaku dari 1 September hingga 31 Desember 2022 buruan garap mumpung masih ada promonya dan dapatkan bonus dari memasukan kode undangan.

Kode Undangan Aplikasi Bank Aladin Syariah

Kode Referral ini khusus buat yang memasukan kode undangan dan menggunakan aplikasi Bank Aladin Syariah. Link Referral bisa cek pada menu utama dengan klik ajak teman YUK. Kode anda bisa isi dengan : 3RX0V3 isi email dan klik lanjutkan semoga membantu informasinya gan.

Cara Undangan Teman di Aplikasi Aladin

  • Step pertama klik pada menu Ajak Teman Yuk biar semua pakai aladin
  • Salin kode undangan seperti 3RX0V3 klik juga bagikan untuk share ke sosial media.
  • Bagikan kode atau link undangan lewat whatsap, email, facebook dll.
  • Done.

Berapalama Uang Masuk dari Aplikasi Aladin ?

Bonus uang masuk dari Aplikasi aladin ini paling cepat 1×24 jam dan maksimal sampai 7 hari kerja jadi tunggu ya jangan lupa masukan kode 3RX0V3. Kemudian selesaikan pendaftaran sampai berhasil terverifikasi kemudian dapatkan bonusnya.

Artikel lainnnya : Cara Daftar di Aplikasi Allo Bank Lengkap Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Masukan Kode Undangan Aplikasi Aladin Terbaru bonus Rp15.000 dan masuk sampai 7 hari kerja jadi jangan khawatir ya selagi event masih ada. Tinggal tunggu saja dan anda bisa mendapatkan bonus dari memasukan kode undangan. Ok Terima kasih selamat mencoba.