Home » Tips » Cara Memasukkan Kode Referral BCA Syariah Mobile Bonus 50K

Cara Memasukkan Kode Referral BCA Syariah Mobile Bonus 50K

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Memasukan Kode Referral BCA Syariah Mobile. Bonus Memasukkan kode referral yaitu Rp50.000 setelah berhasil buka rekening Bank BCA Syariah dan melakukan setoran pertama kalinya.

Event BCA Syariah Mobile berlaku hingga 31 Agustus 2023 dengan bonus Rp50.000 setiap anda berhasil memasukan Kode referensi. Untuk anda yang belum daftar dan buka rekening bank BCA Syariah anda bisa daftar sekarang dan memasukan kode referralnya.

Kode Referral BCA Syariah AYISABZF6, isi saat daftar tepat saat temen-temen mengisi nomor hp dan password pertama kalinya. Berikut adalah Cara Memasukkan Kode Referral BCA Syariah Mobile semoga dapat membantu dan bisa mendapatkan cashback 50K.

Cara Memasukkan Kode Referral BCA Syariah Mobile Bonus 50K

Cara Memasukkan Kode Referral BCA Syariah
Image Source: Apps BCA Syariah
  • Step pertama download dan instal BCA Syariah Mobile dari Playstore kemudian anda bisa buka dan lakukan pendaftaran dan pembukaan rekening.
  • Klik Belum memiliki rekening BCA Syariah, Siapkan KTP, NPWP, dan Data Internet, Nomor yang di daftarkan pastikan sim slot 1 Klik Mulai.
  • Pilih produk scrol ke bawah klik lanjutkan, Scrol ke bawah lalu cek list semuanya ada 5 yang harus temen-temen centang. Isi Nomor Hp, Email dan Kode Referral anda klik punya kode referral ? lalu masukkan kode referralnya : AYISABZF6 Klik OK.
  • Klik Lanjut, lakukan verifikasi email, masukkan kode OTP Klik lanjut, Foto KTP, kalau ada masalah tunggu 10 menitan, ulangi lagi. Isi Data diri dengan lengkap mulai nama Ibu Kandung, Alamat lengkap, hingga pekerjaan.
  • Verifiasi Wajah Klik Mulai Verifikasi, Isi Formulir pembukaan rekening, data pekerjaan bisa di kosongkan lalu klik lanjut. Klik Cek list alamat seuai KTP. Klik lanjut masukkan NPWP jika ada jika tidak pilih tidak lalu pilih kantor cabang terdekat bebas pilih saja.
  • Buat Kode Akses, PIN, dan Terakhir konfirmasi pembukaan rekening di BCA Syariah lihat hasilnya lalu isi saldo pertama 100 ribu. Wajib 100 ribu agar mendapatkan saldo Cashback 50 ribu selagi event masih ada hingga 31 Agustus 2023.
  • Done, selamat menggarap dan hasilkan uang puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan jutaan dari Aplikasi BCA Syariah Mobile.

Kode Referral BCA Syariah Mobile

Nama : BCA Syariah Mobile

Kode Referral : AYISABZF6

Rewards : Rp50.000 Saldo Cashback dari BCA Syariah

Syarat : Isi Saldo pertama kalinya di hari yang sama Rp100.000

Cara Melihat Kode Referral BCA Syariah Mobile

  • Step pertama buka Aplikasi BCA Syariah Mobile
  • Masukkan Kode Akses anda
  • Untuk Melihat Kode Referral Klik di Menu Admin
  • Klik Kode Referral
  • Anda dapat melihat kode referral anda lalu Klik Salin
  • Share kode referral ke teman, sahabat, saudara, kerabat anda untuk menggunakan BCA Syariah Mobile.
  • Dapatkan Rp50.000 setiap anda berhasil mengundang teman menggunakan BCA Syariah dan mengisi saldo pertama kalinya Rp100.000.

Bukti Pembayaran Cashback 50K dari BCA Syariah

Cara Memasukkan Kode Referral BCA Syariah Mobile Bonus 50K
Image Source : Apps BCA Syariah Mobile/Muhammad Zakaria

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Hadiah Saldo Flip Terbaru 2023

Akhir Kata

Itulah Cara Memasukkan Kode Referral BCA Syariah Mobile anda bisa mendapatkan saldo BCA Syariah Rp50.000 dengan syarat isi saldo pertama kalinya di hari yang sama Rp100.000. Untuk isi saldo bebas dari mana saja asal isi saldonya Rp100.000 agar mendapatkan Saldo Cashback. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat tutorialnya.