Home » Tips » Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah

Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah. Untuk yang sudah membeli pelatihan pada lembaga kursus Luar Sekolah, namun tidak tahu cara memasukkan kode referralnya bisa coba nih. Untuk caranya sangat mudah anda bisa isi setelah memiliki akun Luar Sekolah. Nah jadi kita buat dulu akun Luar sekolah lalu bisa memasukkan kode referralnya.

Apa Itu Situs Luar Sekolah ?

Situs Luar Sekolah adalah lembaga kursus online yang dapat kita gunakan untuk pelatihan prakerja dengan saldo pelatihan kartu prakerja. Selain itu dengan situs luar sekolah anda bisa mendapatkan PBB (Pulsa Buat Belajar) dan Saldo E-Wallet OVO. Jadi dapat kita pakai untuk membeli paket data dan bisa kita uangkan dari Aplikasi OVO ini.

Cara Daftar di Situs Luar Sekolah

  • Step pertama masuk pada situs luarsekolah.com
  • kemudian nanti klik daftar akun
  • Isi Nama Lengkap sesuai data kartu prakerja
  • Username, Email, Konfirmasi Email, Password dan Konfirmasi Password lalu klik daftar akun.
  • Step terakhir tinggal redeem kode kupon/kode voucher pelatihan saja jangan lupa masukkan kode referral : senang.berbagi31W4QMjh agar dapat Saldo OVO atau Pulsa sampai 50 RB.
  • Done.

Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah

Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah
  • Step pertama lakukan pembelian pelatihan dari Bukalapak terlebih dahulu kemudian pilih lembaga kursus luar sekolah. Beli pelatihan lalu salin kode kuponnya. Jika sudah anda buka situs Luar Sekolah kemudian lakukan pendaftaran.
cara salin kode kupon di situs luar sekolah
  • Salin kode kupon/kode voucher pelatihan temen-temen seperti pada layar untuk mengeceknya pada saat membeli pelatihan. Klik pada pembelian pelatihan lalu salin kode kupon. Selain itu bisa juga masuk pada menu transaksi lalu nanti salin Kode Kuponnya. Klik disini untuk memasukkan kode referral dan kode voucher pelatihan.
Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah
  • Masukkan Kode Referral : senang.berbagi31W4QMjh masukan juga kode kupon/kode voucher pelatihan luar sekolah. Lalu klik submit untuk redeem kode kupon pelatihan anda. Jika sudah berhasil kita gunakan nanti akan ada tulisan kode Voucher yang anda masukan sudah digunakan.
Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah
  • Step terakhir ini jika belum redeem tinggal klik YA, Redem Vouhcer untuk konfirmasi klaim voucher pelatihan. Kemudian nanti tinggal mengikuti kelas online nya saja. Namun kelas online ini tidak wajib kita selesaikan langsung saja kita tarik Saldo OVOnya.

Cara Menarik Saldo OVO di Situs Luar Sekolah

Cara Menarik Saldo OVO di Situs Luar Sekolah
  • Step pertama selesaikan redem kode kupon/kode voucher luar sekolah kemudian klik pada menu Akun. Klik PBB (Pulsa Buat Belajar) scroll kebawah cari yang PULSA 50.000 lalu klik Klaim Pulsa.
Cara Menarik Saldo OVO di Luar Sekolah
  • Step berikutnya pilih provider menggunakan OVO jika ingin dengan pulsa sesuaikan dengan operator anda. Kemudian masukkan nomor hp yang terdaftar pada aplikasi OVO lalu klik Klaim.
cara menarik saldo ovo di situs rumah siap kerja.
  • Ok penarikan Saldo OVO dari Situs Luar Sekolah sudah berhasil kita tinggal cek saja saldo ovonya. Jangan sampe salah juga saat isi nomor hp agar nanti masuk pada akun OVO anda. Bukti pembayaran dapat dilihat seperti pada layar sudah mimin screenshoot dapat 50 ribu.

Bukti Pembayaran Saldo OVO dari Situs Luar Sekolah

Bukti Pembayaran Saldo OVO dari Situs Luar Sekolah

Artikel Lainnya : Cara Membeli Pelatihan Prakerja Gelombang 22 Terbaru 

Akhir Kata

Itulah Cara Memasukkan Kode Referral di Situs Luar Sekolah yang dapat anda gunakan caranya. Step pertama beli dulu pelatihan pada lembaga luar sekolah, daftar akun luar sekolah lalu klaim kode kupon. Jika sudah baru kita bisa mendapatkan Saldo OVO atau Pulsa dari Situs Luar sekolah ini.