Home » BUSINESS » Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Rumah Siap Kerja

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Rumah Siap Kerja

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Rumah Siap Kerja. Banyak untung membeli pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja salah satunya bisa mendapatkan cuan mulai Rp20.000-Rp25.000 per pelatihan. Untuk mendapatkan cuan masukan kode referral pada saat klaim kode vouchernya. Masukan Kode Referral : MUHAMJFXVS pada saat klaim kode pada halaman situs Rumah siap Kerja.

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Rumah Siap Kerja ini sangat mudah yang pertama beli dulu kode voucher pada Tokped. Kemudian dapatkan kupon pulsa 50 ribu pertama dari Tokopedia. Gunakan kodenya JAGOKERJA kemudian nanti dapat kita gunakan untuk membeli paket data dan Pulsa All Operator. Jika sudah beli nanti temen-temen masuk pada situs Rumah Siap Kerja kemudian Tukar Kode Voucher Prakerja kalian. Nanti jangan lupa masukan kode referral : MUHAMJFXVS agar dapat cuan dari kode yang temen-temen masukan ok langsung saja berikut cara membeli pelatihannya semoga membantu ya guys.

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Rumah Siap Kerja

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Rumah Siap Kerja
  • Step pertama download Aplikasi Tokopedia kemudian lakukan pendaftaran ke Tokped. Jika sudah kita langsung lakukan pembelian pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja. Bebas pelatihannya mulai Rp300.000 agar dapat Diskon 50 ribu untuk pulsa dan paket data.
  • Step kedua Salin Kode Voucher Rumah siap kerja pada halaman transaksi dan pilih yang Kelas Prakerja yang sudah temen beli.
  • Klik Salin pada Kode Vouhcer kemudian nanti temen-temen masuk pada situs Rumah Siap Kerja.
  • Klik Tukar Voucher Prakerja masukan kode Vouchernya klik Cek Voucher kemudian Cek List Saya Punya kode referral. Masukan kode dengan : MUHAMJFXVS klik Tukarkan Voucher.
  • Selamat berhasil menukarkan Voucher pada situs rumah siap kerja namun pastikan akun anda sudah dibuat. Jika belum login anda bisa dengan akun google lalu daftarkan nomor hp anda.
  • Sudah silahkan tukarkan Voucher anda kembali dan jangan lupa masukan kode Voucher dan juga kode referralnya.
  • Jika sudah anda klaim tinggal klik pojok kanan atas lalu pilih kelasku untuk menyelesaikan pelatihan klik Masuk Kelas.
  • Ada Pree test tinggal kerjakan lalu pelajari materinya untuk menyelesaikan pelatihan. Tonton beberapa Video dan kerjakan setiap kuisnya terakhir kerjakan Post Test dan dapatkan sertifikat kartu prakerja anda.
  • Lakukan ulasan dan rating pelatihan pada situs Prakerja, Tokped dan situs Rumah Siap Keraja. Tunggu proses pelaporan ke Kartu prakerja jika sudah anda tinggal tunggu saja sertifikat keluar.
  • Tunggu jadwal Insentif jika sudah terjadawal jangan lupa rekening anda sambungkan untuk menerima insentif setiap bulannya.
  • YUk ambil pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja agar sertifikat juga cepat muncul pada dasboard kartu prakerja tanpa harus webinar.

Artikel Lainnya : Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Luar Sekolah

Akhir Kata

Itulah Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Rumah Siap Kerja dapatkan cuan tambahan hingga ratusan ribu perharinya. Yuk beli pelatihan kemudian pilih dari rumah siap kerja. Jika sudah temen-temen klaim kode vouchernya untuk mengaktifkan kelas onlinenya. Ok selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Ok Terima kasih.