Home » Tips » Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Pakar Terbaru

Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Pakar Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Pakar Terbaru. Untuk temen-temen yang sudah lolos kartu prakerja dari gelombang 19-22 ini sebaiknya segera menggunakan saldo pelatihannya. Karena itu wajib agar insentif kartu prakerja cepat keluar dan saldo pelatihan tidak hangus. Nah berikut adalah membeli pelatihannya dari situs pakar yang sudah mimin coba.

Kelebihan membeli pelatihan dari situs pakar temen-temen dapat Cashback berupa Pulsa 25 ribu all operator dengan memasukan kode promo. Kode promonya adalah : MUHAMZYJ3PV temen masukan pada saat redeem kode voucher pelatihan dari situs Pakar ini ya. Kemudian dapatkan pulsa 25 ribu langsung dari situs Pakar. Jadi jangan sampe tidak beli pelatihan prakerja dari Pakr ya karena banyak ke untunganya seperti Pulsa Gratis 25 ribu dan tambahan juga dari Tokped pulsa diskon 50 ribu.

Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Pakar Terbaru

Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Pakar Terbaru
  • Step pertama beli pelatihan prakerja di Aplikasi Tokopedia kemudian pilih lembaga pelatihan PAKAR.
  • Lakukan pembelian pelatihan yang 300 ribu dari Tokopedia masukan kode promo : JAGOKERJA. Lalu dapatkan kupon diskon 50 ribu untuk pulsa atau Paket DATA.
  • Lalukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Prakerja Salin Nomor Prakerja pada halaman dashboard prakerja. Kemudian tempel dan selesaikan pembelian dengan memasukan kode otp ke nomor hp kartu prakerja temen-temen.
  • Masuk pada menu Transaksi Salin kode voucher pelatihan dari Tokopedia kemudian buka situs Pakar untuk redeem kode Voucher. Klik disini lalu akan langsung masuk pada situs Pakar tinggal masukan kode voucher saja.
  • Untuk kode referral pastikan sudah terisi dengan : MUHAMZYJ3PV lalu ambil kode voucher dari Tokopedia dan tempel pada kolom kode voucher dari kode yang sudah temen-temen beli.
  • Kemudian Klik Redeem isi mulai dari Nama Lengkap, Nomor Hp, Email, Password, dan Kode Voucher. Untuk nama, no.hp dan email pastikan sama dengan kartu prakerja ya.
  • Klik Redeem dan Registrasi kemudian masukan kode referral dengan kode MUHAMZYJ3PV dan klik Redeem.
  • Step selanjutnya selesaikan pelatihannya kemudian dapatkan sertifikat dari Situs Pakar.
  • Step terakhir tinggal tunggu sertfikat tampil pada dashboard Kartu Prakerja temen-temen.
  • Selamat tinggal hubungkan rekening dan dapatkan Insentif setiap bulannya selama 4 bulan. Ok terima kasih selamat mencoba temen-temen semoga membantu tutorialnya.

Artikel Lainnya : Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Skill Academy

Akhir Kata

Itulah Cara Membeli Pelatihan Prakerja di Situs Pakar Terbaru yang bisa temen-temen praktekan. Kemudian dapatkan pulsa 25 ribu dari pakar dengan kode referral : MUHAMZYJ3PV dan Kupon Diskon 50 ribu dari Tokopedia. Ok Terima kasih selamat mengerjakan pelatihannya dan dapatkan insentif dari Kartu prakerja. Terima kasih.