Tips

Cara Menarik Saldo Koin Flip lewat Rekening Bank Terbaru

Halo sahabat senang berbagi, kali mimin akan membagikan Cara Menarik Saldo Koin Flip lewat Rekening Bank Terbaru. Tutorial ini dapat anda coba untuk melakukan penarikan koin flip ke rekening bank. Ada beberapa rekening bank yang support dengan penarikan koin flip ini. Seperti halnya bank Indonesia ini yang paling banyak digunakan anatar lain.

Seperti Bank BNI, BRI, Mandiri, BCA, Neobank, Jenius/BTPN/BTPN Wow!, BSI (Bank Syariah Indonesia). Lalu ada bank Cimb/Cimb Syariah, Muamalat, Permata/Permata Syariah, Digibank/DBS/, Danamon/Danamon Syariah. Anda dapat menarik Saldo Koin Flip Lewat Rekening Bank tersebut.

Apa Itu Saldo Koin Flip ?

Koin Flip adalah sejumlah uang yang menampung kode unik dari setiap transaksi ke rekening bank atau e-wallet yang berahsil. Hasil refund atas transaksi yang gagal serta dari promo undang teman. Untuk minimal penarikan minimum 10 ribu dan maksimum 50 juta dan hanya bisa melakukan penarikan sekali dalam sehari.

Cara Menarik Saldo Koin Flip lewat Rekening Bank Terbaru

  • Pastikan dulu saldo Koin Flip sudah mencapai batas minimal penarikan, kemudian klik lainnya untuk penarikan. Anda bisa mendapatkan koin Flip dari kode unik transaksi, refund atau mengikuti promo Flip.
  • Klik Tarik Koin, siapkan nomor rekening yang support dengan Aplikasi Flip seperti yang tadi mimin sebutkan saat awal-awal. Jika sudah siap yuk tambahkan rekening bank pada aplikasi flp untuk menarik saldo Flip kita lewat rekening bank Indonesia.
  • Klik tambah rekening tujuan lalu anda siapkan nomor rekening yang akan kita tambahkan pada aplikasi Flip untuk menarik Koin Flip. Penarikan hanya bisa dilakukan 1 kali sehari, Minimal penarikan Rp10.000 dan Maksimal penarikan Rp50.000.000.
  • Bank yang bisa digunakan untuk melakukan penarikan koin Flip adalah Bank BCA, BRI, Mandiri, Jenius, BSI, BNI, CIMB Niaga, Muamalat, Permata, Digibank dan Danamon. Jika tidak ada yang support anda bisa menggunakan rekening bank dari Bank Neo Commerce dan melakukan penarikan ke bank neo. Anda dapat menonton Videonya yang sudah mimin buat salin link ini ke browser anda : https://www.youtube.com/watch?v=1_h8ApKN_f8&t=9s.
  • Pilih rekening Bank dan masukan nomor rekeningnya, pastikan nama yang muncul di aplikasi Flip sudah sesuai. Jika sudah benar, klik tambahkan rekening lalu masukkan nominal saldo koin flip yang akan di tarik.
  • Langkah pertama isi nominal penarikan, batas penarikan koin Flip yaitu satu kali dalam sehari. Jumlah minimal penarikan 10 ribu dn maksimal 50 juta.
  • Masukkan PIN Transaksi Flip anda jika lupa PIN? bisa klik lupa kemuadian anda buat ulang lalu masukkan PIN untuk menyelesaikan transaksi tari koin flip. Tunggu sekitar satu menit sampai proses berhasil. Berikut bukti penarikan saldo koin flip ke rekening bank.
  • Transaksi telah berhasil untuk menarik koin Flip ke rekening bank.
Tutorial Menarik Koin Flip ke Bank Neo Commerce
  • Buka aplikasi flip, klik lainnya lalu klik tarik koin untuk menarik koin flip.
  • Klik Tarik Koin. Tambahkan Rekening bank anda dengan memilih Bank Cimb/Cimb Syariah
  • Isi nomor rekening dengan Bank CIMB/CIMB Syariah dari Bank Neo Commerce.
  • Buka Aplikasi Neobank pilih tambah saldo nanti isi menggunakan Virtual Account Cimb.
  • Klik tambah saldo pada aplikasi Neobank, lalu lihat metode lainnya kemdian pilih pembayaran dengan Virtual Account.
  • Pilih CIMB Virtual Account
  • Salin virtual accountnya
  • Masukkan di Nomor Rekening Aplikasi flip tadi lalu klik tambahkan rekening tujuan.
  • Masukkan nominal Koin Flip yang akan di tarik klik lanjut.
  • Masukan PIN Transaksi Aplikasi Flip anda lalu tunggu diproses dalam 60 detik.
  • Selesai. cek uang masuk di aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce anda.
Cara Menarik Saldo Koin Flip Lewat Gopay

Tarik Saldo Koin Flip Lewat Gopay dapat menggunakan bank CIMB/CIMB Syariah gunakan kode gojek atau Gopay 2849. Masukan kode gopay/gojek + tambahkan nomor hp yang terdaftar pada aplikasi Gopay atau Gojek anda untuk melakukan penarikan.

Minimal penarikan ke Gojek mengikuti aturan maksimum saldo yang dapat ditampung pada aplikasi Gopay. Untuk cara penarikannya tonton pada tutorial Youtube https://www.youtube.com/watch?v=AwFcIGgl2lE. Salin pada Tab browser aplikasi anda lalu tonton tutorial tarik koin ke saldo Gojek atau Gopaynya.

1. Langkah awal penarikan koin flip buka aplikasi flip kemudian klik lainnya, untuk menarik koin.

2. Klik Tarik Koin

3. Pastikan saldo koin mencukupi minimal 10 ribu koin.

4. Tambahkan Rekening Bank kita gunakan Bank CIMB/CIMB SYARIAH.

5. Isi Nomor Rekening dengan kode Gopay : 2849 tambahkan nomor hp yang terdaftar di gojek atau Gopay.

6. Klik Tambahkan lalu masukkan nominal koin flip yang akan kita tarik ke saldo Gojek atau Gopay.

7. Klik lanjutkan lalu masukkan PIN Transaksi Flip anda.

8. Tunggu 1 Menitan untuk proses penarikan Koin Flip ke Gojek atau gopay.

9. Cek Saldo Gojek atau Gopay anda apakah bertambah dan berhasil melakukan penarikan dari Aplikasi Flip ?.

10. Done. Selamat mencoba dan tarik Saldo Flip anda ke Saldo Gojek Atau Gopay.

Apakah bisa menarik Koin Flip ke DANA ?

Jawabannya tidak, belum bisa menarik koin ke DANA, hanya baru ke rekening bank, aplikasi neobank, dan gopay. And dapat menariknya ke Neobank dan nanti anda teruskan ke Aplikasi DANA anda. Silahkan anda tarik koin flipnya dan batas penarik 14 hari. Dua minggu setelah promo undang teman flip berakhir. Jadi buruan ikuti eventnya dan dapatkan Saldo Koin Flip. Jika sudah anda bisa tarik ke rekening bank.

Cara Mengikuti Promo Undang Teman di Aplikasi Flip

  • Download dan instal aplikasi flip klik disini
  • Lakukan pendaftaran dan verifikasi akun flip, masukkan kode referral yang belum isi : UZAN9752 isi kode referral manual dapat dilakukan maksimal 3 hari sejak pendaftaran.
  • Verifikasi kyc foto ktp dan foto selfie
  • lakukan minimal 1x transaksi
  • Transaksi minimal 50 ribu bisa kirim uang beda bank atau top-up saldo e-wallet.
  • Ikuti promo undang teman dan dapatksan Saldo E-Wallet.
  • Done.

Artikel Rekomendasi : Cara Mendapatkan Saldo Gopay 500 Ribu di Aplikasi TMRW

Kesimpulan

Itulah Cara Menarik Saldo Koin Flip lewat Rekening Bank Terbaru. Yang pasti dapat anda coba praktekan untuk menarik koin flip anda. Tarik sesuai rekening bank yang anda punyai, agar mudah saat melakukan penarikan koin Flip. Selain lewat bank anda juga bisa pakai Gopay silahkan anda coba. Ok Terima kasih.

Lihat juga:
Share
Tags: Flip
Muhammad Zakaria