PULSA GRATIS

Cara Mendapatkan Saldo AstraPay Gratis Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan cara mendapatkan saldo AstraPay Gratis Terbaru. Yang mana saldo tersebut dapat anda gunakan untuk berbagai transaksi. Seperti Bayar tagihan dan isi ulang pulsa, paket data, PLN, Telkom, PDAM dan PayTV.

Selain itu dengan Saldo Astrapay Gratis terbaru ini anda juga bisa membayar ansuran, pakak tranfer saldo dsb. Tentunya bisa anda langsung garap nih eventnya yang sudah dimulai dari 11-31 Januari 2021.

Buruang garap bro dan hanya berlaku untuk 12.500 user pertama saja setiap minggunya. Jadi jangan sampe kalian ketinggalan ya dan dapatkan saldo AstraPay Gratis terbaru ini. Ok langsung saja berikut adalah caranya dan tentang Aplikasi Astrapay.

Apa Itu Aplikasi AstraPay ?

AstraPay Adalah Aplikasi yang biasa diguanakan untuk transaksi setiap harinya seperti bayar tagihan dan kirim uang. Bayar tagihan PLN, Internet, PDAM dan TV Belangganan. Selain itu untuk isi pulsa juga bisa anda lakukan dalam Aplikasi AstraPay ini. Selain itu Aplikasi Astrapay ini sedangan mengadakan promo gratis saldo untuk 12.500 pengguna pertama setiap minggunya. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan saldo gratis Astrapay terbaru ini bisa langsung garap sekarang juga.

Cara Mendapatkan Saldo AstraPay Gratis Terbaru

  • Step pertama temen² download dulu aplikasi AstraPay dari PlayStore klik d!sini kemudian instal dan buka aplikasinya. Jika sudah silahkan daftarkan nomor HP, email dan kode Undangan. Step ini tinggal isi sajah nomor hp anda yang aktif lalu klik Next.
  • Step selanjutnya tinggal klik sajah register untuk mendaftarkan nama lengkap, email, dan tanggal lahir. Untuk itu silahkan bisa klik saja lalu temen-temen isi biodatanya dengan lengkap seperti pada gambar.
  • Step selanjutnya isi mulai dari Nama lengkap, Email dan Tanggal lahir lallu anda klik Next dan masukan kode undangan. Silahkan isi kode undangan dengan 7VTDFXT kemudian klik Next.
  • Silahkan masukan kode undangan dari mimin agar mendapatkan saldo Astrapay Gratis terbaru ini. Event yang barlangsung dari 1-20 Desember 2020 jadi silahkan masukan kodenya.
  • Step selanjutnya silahkan buat PIN Astrapay anda kemudian scroll kebawah lalu cek lsit untuk syrat dan ketenetuan. Jika sudah seperti pada gambar tinggal Klik Register.
  • Masukan kode OTP yang anda terima dari Astrapay lalu masukan pada kolom verifikasi OTP. Jika sudah kalian masukan 6 digit kode otp tinggal klik saja Submit.
  • Jika sudah masuk pada step ini anda berhasil mendaftarkan ke aplikasi Astrapay tinggal menggunakan saja. Untuk mendapatkan saldo Astrapay gratis tinggal mengikuti event undang teman. Masuk pada halaman profil klik menu Klasik pada akun dan klik undang teman. Jika sudah masuk silahkan share kode undangan temen-temen ke sosial media dan pastikan teman yang sobat undang menggunakan aplikasinya juga.

Cara Menarik Saldo Astrapay ke Rekening Bank

  • Step pertama pastikan kalian melakukan verifikasi caranya klik pada menu transfer dan topup seperti pada gambar. Kemudian lakukan verifikasi dengan identitas lengkap dan menggunakan ktp sobat untuk melakukan kyc.
  • Step selanjutnya silahkan klik tarik saldo dan klik YA untuk memperbaharui data. Kemudian anda masukan mulai dari nama hingga gender dan data anda isi dengan lengkap. Masukan juga alamat dan nomor KTP lalu klik lanjut.
  • Siapkan KTP Anda kemudian foto seperti pada gambar lalu kalian lanjut dan siapkan tanda tangan pada kertas. Setelah itu selesaikan foto selfie sambil memegang KTP juga. Untuk lebih jelasnya dapat sobat lihat pada gambar berikut ini.
  • Step selanjutnya anda tanda tangan pada kertas ambil dengan aplikasi Astrapay anda. Jika sudah seperti pada gambar klik lanjut dan lakukan verifikasi dengan memegang ktp+ selfie.
  • Step selanjutnya pegang ktp kemudian pindahkan kamera menjadi kamera depan lalu silahan foto yang jelas ya dan terang. Lalu klik kirim dan verifikasi kyc pun selesai seperti pada gambar.
  • Step selanjutnya anda tinggal klik YA jika sudah benar identitas yang sudah sobat perbaharui lalu masukan kode OTP. Jika sudah kalian klik saja Konfirmasi dan tinggal menunggu proses verifikasinya.
  • Tingga menunggu waktu verifikasi dan status akan berubah menjadi Preferred setelah terverifikasi. Tunggu hingga 1×24 jam namun verifikasi Aplikasi Astrapay cukup cepet. Jika sudah anda dapat menggunakan Firur Aplikasi Astrapay sepenuhnya. Bisa juga dapat melakukan penarikan tinggal coba saja untuk menarik saldo anda.

Cara Menukarkan Saldo Astrapay dengan Pulsa All Operator

  • Step pertama untuk menukarkan saldo Astrapay anda klik pada menu tagihan dan isi ulang seperti pada gambar. Kemudian anda masukan nomor yang akan kita isi misalnya seperti berikut.
  • Step selanjutnya anda jika sudah mengisi nomor hp tinggal klik sajah Next seperti pada gambar. Kemudian temen-temen pilih nominal yang akan kita isi misalnya Rp50.000 seperti pada gambar.
  • Step selanjutnya tinggal memilih nominal pengisian pulsa mulai 15k kemudian anda tinggal klik saja pada nominalnya. Lalu sobat lakukan pembayaran dengan saldo AstraPay seperti pada gambar.
  • Step selanjutnya tinggal lakukan pembayaran saja menggunakan saldo Astrapay. Seperti pada gambar tinggal klik sajah pay untuk membayar. Lalu masukan PIN Astrapay anda dan masukan juga kode OTP yang telah kita terima dari Astrapay.
  • Step terakhir memang tinggal masukan sajah kode otp untuk transaksi penukaran saldo Astrapay dengan pulsa. Jika sudah dapat kamu lihat seperti pada gambar dan berikut bukti pulsanya sudah masuk seperti pada gambar ini.
  • Itulah Cara Menukarkan Saldo Astrapay dengan Pulsa All Operator yang sudah terbukti membayar. Ok buat sobat yang ingin mendapatkannya silahkan dapat kalian coba ya.
Bukti Pembayaran dari Astrapay dengan Pulsa All Operator

Pulsa Gratis dari Aplikasi Astrapay

Artikel Lainnya : Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Kredito

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Saldo AstraPay Gratis Terbaru yang ingin mendapatkannya pula silahkan bisa coba.Masukan kode undangan berikutsaat mendaftar: 7VTDFXT. Misinya cuman mengundang 5 teman dan dapatkan saldo Astrapaynya. Ok Terima kasih selamat mencoba.

Lihat juga:
Share
Muhammad Zakaria, S.Kom